√ Rekomendasi Tempat Wisata Bangkok Cocok untuk Keluarga - Sahabat Inspirasi

Rekomendasi Tempat Wisata Bangkok Cocok untuk Keluarga

Kota Bangkok adalah salah satu tempat di Asia Tenggara yang ramai dikunjungi wisatawan, bahkan setiap tahunnya jumlah wisatawan yang datang ke Bangkok semakin meningkat. Hal ini didasari karena wisata Bangkok begitu beragam.

Sebelum membahas lebih jauh mengenai wisata Bangkok perlu Anda ketahui ibu kota negara Thailand ini sudah resmi disebut Krung Thep Maha Nakhon. Kota terbesar di Thailand ini terletak di tepi barat Sungai Chao Phraya dekat Teluk Thailand.

Wisata di Kota Bangkok Ramah Keluarga


Rekomendasi Tempat Wisata Bangkok Cocok untuk Keluarga

Sebagai kota yang tengah berkembang, Kota Bangkok memiliki laju ekonomi yang cukup pesat. Bagaimana tidak? Hampir 15 juta wisatawan asing datang setiap tahunnya ke kota yang memiliki julukan Kota Para Bidadari.

Wat Phra Chetuphon Wimon Mangalaram (Wat Pho)


Wat Pho atau Kuil Budha Berbaring merupakan salah satu wisata utama yang bisa Anda kunjungi di Kota Bangkok. Letaknya di 2 Sanam Chai Road Grand Palace Subdistrict, Pranakorn District.

Wat Pho merupakan salah satu kuil tertua yang berdiri di Thailand, bahkan kuil ini adalah tempat berdoa anggota kerajaan, sebab letak Wat Pho dekat dengan Grand Place.

Jika Anda tertarik untuk berkunjung ke Wat Pho, Anda perlu membeli tiket masuk seharga 200 bath atau sekitar Rp 80.000.

Arunratchawararam Ratcha Wora Maha Vihara


Jika Anda berkunjung ke Kota Bangkok tak lengkap rasanya jika tidak berkunjung ke Kuil Fajar atau Wat Arun. Kuil ini merupakan landmark terindah yang ada di Thailand, bahkan landscape yang ada di kuil ini sangat menggambarkan budaya Thailand.

Sebagai kuil tertinggi di Thailand, Wat Arun atau the Temple of Dawn memiliki keindahan yang khas, yaitu sangat terlihat cantik saat matahari sedang terbenam. Dilengkapi juga dengan kemegahan dan desain arsitektur yang sangat cantik.

Untuk mengunjungi Wat Arun Anda harus menyeberangi Sungai Chao Phraya, letak kuil ini tepatnya berada di 158 Thanon Wang Doem, Wat Arun, Bangkok Yai.

Tempat kediaman Jim Thompson


Jika bulan madu di Bangkok merupakan salah satu impian Anda, maka mengunjungi kediaman Jim Thompson adalah pilihan terbaik. Sebab paket honeymoon Bangkok di kediaman Jim Thompson adalah museum benda khusus, dimana museum ini juga diisi oleh kisah manis Jim Thompson yang jatuh cinta kepada negara Thailand.

Rumah kayu yang dijadikan museum ini akan menawarkan Anda pengetahuan bagaimana proses pembuatan sutra. Namun perlu Anda ketahui, saat menelusuri museum ini Anda tidak diperbolehkan merekam ataupun memfoto.

Bahkan di museum ini juga memberikan layanan guide yang bisa berbagai macam bahasa, jadi Anda tidak perlu khawatir untuk jalan jalan ke bangkok tanpa tour.

Lumpini Park


Salah satu tempat wisata yang ditawarkan di paket wisata Bangkok Thailand adalah Lumpini Park yang terletak di Lumphini, Pathum Wan, Bangkok. Taman ini sangat cocok untuk Anda yang baru berkeliling di Kota Bangkok, sebab taman ini adalah ruang terbuka hijau yang tepat untuk bersantai. Luasnya yang mencapai 57 hektar dilengkapi juga dengan jogging track mencapai 2,5 kilometer.

Dengan luasnya yang sangat besar menjadikan Lumpini Park menjadi salah satu ruang terbuka hijau atau green spaces terbesar yang ada di pusat Kota Bangkok.

Itulah rekomendasi wisata di Kota Bangkok yang cocok dikunjungi oleh keluarga, dengan wisata yang beragam ini, jangan ragu untuk segera membeli tiket pesawat ke Bangkok.

Tiket pesawat ke Bangkok termurah bisa Anda dapatkan di Traveloka, selain tiket pesawat Anda juga booking hotel. Sehingga begitu sampai di Bangkok Anda bisa langsung beristirahat ataupun jalan-jalan.

Tidak hanya itu di Traveloka Anda juga bisa merencanakan paket tour Bangkok Phuket, mulai dari kisaran harga hotel per malamnya, fasilitas yang disediakan hingga pilihan dan tips akomodasi. Selengkapnya bisa Anda jumpai di https://www.traveloka.com/.

Get notifications from this blog

1 komentar