√ Review Fitur Kulkas Showcase dari Polytron - Sahabat Inspirasi

Review Fitur Kulkas Showcase dari Polytron

Anda tentu sering menjumpai lemari pendingin yang berisikan minuman atau makanan di minimarket hingga toko terdekat di rumah. Itu disebut dengan showcase yang mana banyak digunakan oleh pemilik bisnis retail untuk menjaga kualitas makanan atau minuman mereka.

Saat ini kulkas showcase juga telah digunakan untuk keperluan rumah tangga, tidak melulu diperuntukkan bagi pemilik bisnis retail saja. Hal itu disebabkan ada banyak kelebihan yang ditawarkan dari lemari pendingin satu ini.


Kegunaan Showcase


Kegunaan Showcase

Ciri utama dari showcase adalah pintunya yang transparan sehingga pengunjung toko dapat melihat dengan jelas jenis produk yang ada di dalamnya. Mereka bisa memilih minuman yang disediakan tanpa harus membuka pintu lemari pendingin tersebut.

Biasanya dalam bisnis retail, lemari pendingin ini dijadikan sebagai tempat penyimpanan aneka minuman dingin. Seperti contohnya kulkas showcase coca cola, air mineral, produk susu UHT, susu segar dan lain sebagainya.

Jadi, dengan menyimpan dalam benda tersebut maka cita rasa dari makanan atau minuman tidak akan berubah. Beda halnya jika disimpan dalam suhu ruang yang terlalu lama. Kulkas jenis ini bisa dibilang dapat menjaga produk supaya tidak cepat rusak.

Lebih daripada itu, fungsi kulkas showcase sekaligus dipakai untuk menarik perhatian para pengunjung. Adanya lemari pendingin satu ini dapat membuat pelanggan lebih mudah dan nyaman saat hendak memilih produk yang mereka mau. Terkadang tanpa disangka adanya kulkas ini justru dapat meningkatkan penjualan juga.

Kulkas Showcase Terbaik dari Polytron


Ada banyak sekali merk showcase yang bisa Anda beli. Pastinya untuk harga kulkas showcase baru tergantung dengan jenis merk-nya, karena setiap kulkas memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Salah satu kulkas showcase yang bagus dan bisa dijadikan pilihan untuk saat ini adalah Showcase Polytron. Showcase dari Polytron mempunyai banyak fitur sebagai kelebihannya. Apa saja fitur tersebut?

Borderless Design With Safety Tempered Glass


Kulkas minuman dari Polytron ini memiliki frame yang minimalis dan tipis sehingga tidak akan memakan banyak tempat di ruangan toko Anda. Apalagi dengan kaca anti fogging, anti embun membuat kulkas tersebut dapat memajang produk minuman dengan lebih maksimal.

Borderless Design With Safety Tempered Glass

Selain daripada itu, Showcase Fast Cool Borderless Polytron ini juga dilengkapi dengan tempered glass door yang cenderung tahan banting, anti karat serta tidak mudah tergores. Karena seringnya diletakkan di luar ruangan, maka dengan spesifikasi tersebut membuat lemari pendingin ini sangat aman.

Rapid Smart Cooling


Hal yang perlu dicek saat Anda ingin membeli lemari pendingin adalah tentang kecepatan proses pendinginan dari kulkas tersebut. Kemudian apakah suhu dinginnya dapat merata ke seluruh tingkat rak atau tidak.

Showcase Fast Cool Borderless Polytron sendiri telah dilengkapi dengan fitur atau teknologi Rapid Smart Cooling. Teknologi tersebut dapat membantu proses pendinginan di dalam lemari jauh lebih cepat 2.3x dan lebih merata dibandingkan produk serupa lainnya.

Bigger Storage


Bila Anda membutuhkan lemari pendingin dengan penyimpanan yang besar, maka Showcase Polytron bisa jadi andalan. Pasalnya dari segi kapasitas, kulkas satu ini nyatanya lebih besar 15% di kelasnya dan dapat memuat banyak jenis minuman.

Dengan menggunakan Showcase Polytron, Anda bisa mengisinya dengan kurang lebih sekitar 160 botol minuman. Membuat Anda bisa menjual berbagai jenis minuman yang memberikan pengunjung lebih banyak alternatif untuk dipilih.

Tak sedikit juga yang masih kebingungan mengenai kulkas showcase berapa watt yang sebaiknya dibeli untuk kebutuhan dalam bisnis retail. Semuanya bisa disesuaikan saja, karena lemari pendingin semacam ini juga memiliki ukuran berbeda-beda.

Showcase Fast Cool Borderless Polytron sudah dilengkapi dengan daya 180 watt, material tahan banting dan anti karat yang membuatnya awet seumur hidup. Produk ini bisa dijadikan sebagai investasi jangka panjang yang membuat Anda tidak perlu membeli lemari pendingin terus-menerus.

Selain itu, kulkas showcase ini juga memberikan garansi 5 tahun kepada para pelanggan. Polytron selalu berusaha dan berkomitmen dalam menyediakan produk elektronik terbaik demi kepuasan para pelanggan.

Terkait dengan harga dan spesifikasi lebih lengkap dari Showcase Fast Cool Borderless Polytron, Anda bisa mengecek langsung lewat website resmi di www.polytron.co.id dan juga e-commerce Polytron. Selain itu, silahkan juga mengecek showcase ini di toko terdekat dari rumah Anda.

Get notifications from this blog