√ 6 Jurusan yang Tersedia di Politeknik Jambi - Sahabat Inspirasi

6 Jurusan yang Tersedia di Politeknik Jambi

Saat hendak mengirim barang dari Jakarta ke Jambi, penting untuk memilih jasa ekspedisi Jakarta Jambi yang dapat diandalkan. Pilihan terbaiknya adalah Insan Cargo, perusahaan ekspedisi yang berpengalaman dan mampu menyediakan solusi profesional bagi setiap pengiriman barang.

Kota Jambi terdiri atas 11 kecamatan dan 68 kelurahan dengan jumlah penduduk lebih dari 620 ribu jiwa. Terdapat beberapa perguruan tinggi negeri maupun swasta yang dibangun guna mendukung kualitas pendidikan tinggi di Kota Jambi, termasuk Poltek Jambi.


Mengenal Politeknik Jambi


Jurusan yang Tersedia di Politeknik Jambi

Politeknik adalah salah satu bentuk perguruan tinggi dengan pendidikan berbasis vokasi. Ini adalah pendidikan tinggi yang menekankan pada kesiapan untuk menerapkan, mengembangkan, dan menyebarkan keahlian tertentu.

Politeknik Jambi (POLJAM) dibentuk oleh Mendiknas RI dengan SK. MENDIKNAS. RI. NO: 102/D/O/2003 pada tanggal 09 Juli 2003 dengan status terdaftar. Kampus ini adalah politeknik pertama dan hingga kini menjadi Pendidikan Vokasi satu-satunya di Provinsi Jambi.

Jenis-Jenis Program Studi yang Anda di Poltek Jambi


Saat ini, terdapat 6 (enam) jurusan yang tersedia setelah pada tahun 2013 Politeknik Jambi menambah satu program studi baru, yakni Akuntansi. Berikut adalah masing-masing jurusannya:

Program Studi D3 Teknik Elektronika


Program Studi D3 Teknik Elektronika diresmikan pada tanggal 9 Juli 2003 sesuai SK Mendiknas Nomor 102/D/O/2003. Jurusan Teknik Elektronika POLJAM berkonsentrasi pada Elektronika Industri dengan masa studi selama 6 semester.

Program Studi D3 Teknik Mesin


Sebagai penyelenggara pendidikan profesional yang bertujuan menghasilkan lulusan yang mumpuni di bidang perawatan dan perbaikan mesin, saat ini Program Studi Teknik Mesin sudah terakreditasi B. Terdapat sertifikasi IC3 dan TOEIC yang wajib diikuti oleh mahasiswanya.

Program Studi D3 Teknik Listrik


Program Studi Teknik Listrik memiliki visi sebagai program studi yang terdepan dalam bidang inovasi kontrol kelistrikan Industri di seluruh politeknik di wilayah Sumatera.

Program Studi S1 Akuntansi Perpajakan


Terbentuk pada tahun 2013 dan terus mengalami kemajuan yang signifikan hingga meraih akreditasi B. Berbagai pengembangan telah berlangsung, seperti kualitas dosen dan sarpras, peningkatan fungsi pembelajaran melalui e-learning Politeknik Jambi, dan sebagainya.

Program Studi S1 Teknologi Rekayasa Perangkat Lunak


Diselenggarakan dengan tujuan untuk menghasilkan lulusan yang unggul di bidang teknologi Rekayasa Perangkat Lunak, bersikap kompeten, serta berakhlak mulia.

Program Studi S1 Bisnis Digital


Program Studi Bisnis Digital bertujuan untuk menghasilkan lulusan yang terampil di bidang bisnis digital serta dapat memberikan solusi terhadap segala permasalahan yang berkaitan dengannya.

Demikianlah 6 jurusan yang tersedia di Politeknik Jambi apabila berniat melanjutkan pendidikan tinggi di perguruan tinggi ini. Jika Anda membutuhkan jasa pengiriman Jakarta Jambi yang handal dan dapat dipercaya, maka Insan Cargo adalah pilihannya.

Rekomendasi Ekspedisi Jakarta Jambi Profesional: Insan Cargo


Insan Cargo adalah jasa pengiriman Jakarta Jambi yang dapat Anda andalkan dalam mengirim berbagai jenis barang. Kami adalah layanan yang unggul dalam hal pengalaman, armada, jaringan pengiriman, serta respon terhadap pelanggan.

Kami melayani kirim barang dari Jakarta ke Jambi melalui jalur darat dengan tarif murah dibanding perusahaan serupa. Berbekal pengalaman selama belasan tahun, Insan Cargo menjamin pengiriman barang ke Jambi berlangsung secara aman, cepat, dan sampai tepat waktu.

Didukung oleh armada terbaik dan staf profesional, Insan Cargo telah memiliki pengalaman yang luas dalam menangani pengiriman logistik ke Jambi dari Jakarta, termasuk untuk barang-barang berskala besar.

Insan Cargo memiliki jaringan yang luas hingga ke seluruh wilayah kecamatan yang ada di Kota Jambi. Hal ini memungkinkan kami untuk mengantarkan kiriman Anda secara aman dan memastikan barang tiba di waktu yang tepat.

Kepuasan pelanggan adalah tujuan utama kami. Maka dari itu, Insan Cargo juga memiliki layanan pelanggan yang profesional dan siap membantu dengan memberikan berbagai informasi yang dibutuhkan.

Insan Cargo menjadi jasa pengiriman Jakarta Jambi terbaik yang bisa Anda pilih atas berbagai fasilitas dan keunggulan yang ditawarkan, termasuk kemudahan memantau pengiriman. Jika Anda mencari mitra logistik yang dapat diandalkan, Insan Cargo adalah jawabannya.

Get notifications from this blog