√ 7 Keunggulan Mesin Cuci 1 Tabung Aqua AQW-78DD - Sahabat Inspirasi

7 Keunggulan Mesin Cuci 1 Tabung Aqua AQW-78DD

Merk Aqua masuk ke dalam salah satu jajaran mesin cuci populer di Indonesia. Aqua menawarkan mesin cuci berkualitas dengan harga bersaing. Salah satu primadona dari merk ini adalah mesin cuci aqua 1 tabung AQW-78DD.

Mesin cuci satu tabung memang menjadi alternatif pilihan terbaik karena desainnya yang ringkas dan dapat dioperasikan secara otomatis. Belum lagi keunggulan mesin cuci aqua satu tabung AQW-78DD akan membuat urusan cuci mencuci menjadi lebih mudah dengan hasil memuaskan.

Menarik bukan? Yuk kenalan dengan mesin cuci satu tabung besutan merk kenamaan asal Jepang, Aqua!


Keunggulan Mesin Cuci Aqua 1 Tabung AQW-78DD


Keunggulan Mesin Cuci 1 Tabung Aqua AQW-78DD

Mesin cuci 1 tabung kerap menjadi pilihan bagi pengguna yang mengandalkan efisiensi waktu dan ruang untuk mencuci.

Umumnya mesin cuci 1 tabung dirancang untuk dioperasikan secara otomatis. Selain itu karena hanya memiliki 1 tabung, mesin cuci ini memiliki ukuran yang lebih ringkas dan cenderung simpel.

Jika Anda sedang mencari mesin cuci dengan kriteria tersebut, maka mesin cuci 1 tabung Aqua AQW-78DD layak masuk list dalam bucket list mesin cuci impian.

Lebih jelasnya, yuk kita simak keunggulan mesin cuci 1 tabung Aqua AQW-78DD!

1. Lebih Efisien dengan Teknologi Fuzzy Control


Salah satu keunggulan yang ditawarkan AQW-78DD adalah hadirnya teknologi Fuzzy Control.

Fuzzy control mampu menyesuaikan jumlah air dan juga waktu pencucian dengan berat pakaian. Sehingga dengan adanya teknologi ini, kerja mesin cuci lebih efisien dan hemat daya.

2. Low Water Pressure, Mesin Cuci dapat Beroperasi Meski Air Bertekanan Rendah


Umumnya mesin cuci satu tabung harus didukung oleh tekanan air tinggi untuk membantu memutar spinner. Tekanan air rendah akan membuat proses pencucian menjadi lebih lama atau berhenti sama sekali.

Berbeda dengan AQW-78DD, mesin cuci ini masih dapat beroperasi dengan normal meski tekanan air mendekati 0. Dengan teknologi Near Zero Pressure, mesin cuci masih dapat bekerja pada tekanan 0,01 Mpa

3. The Power of Memory, Lanjutkan Proses Mencuci secara Otomatis


Anda tidak perlu khawatir saat listrik mati dan menghentikan proses mencuci. Mesin cuci AQW-78DD dapat meneruskan progres mencuci, sehingga Anda tidak perlu mengulang proses pencucian dari awal.

Tentu saja, The Power of Memory ini membuat kerja Anda menjadi lebih efisien dan juga hemat listrik.

4. Bahan Awet dan Kokoh dengan Tempered Glass


Mesin cuci ini didesain dengan menggunakan tempered glass yang membuat AQW-78DD tampak kokoh dan elegan.

Dengan bahan tempered glass, lid atau tutupan yang sering di tutup-buka tidak rentan rusak dan memiliki durability yang tinggi alias awet.

5. Soft Closing Door, Aman bagi Tangan Anda


Meski terbuat dari tempered glass, lid ini dilengkapi dengan soft closing door yang memungkinkan penutup untuk menutup secara perlahan. Anda pun tidak perlu khawatir tangan Anda terjepit oleh penutup, karena dipastikan proses penutup berjalan dengan perlahan.

6. Fitur Unggulan Hijab Series


Mesin cuci 1 tabung Aqua AQW-78DD merupakan bagian dari mesin cuci Aqua hijab series. Mode pencucian ini membuat hijab kesayangan atau bahkan pakaian berbahan lembut lainnya tetap lembut dan terlindung dari kerusakan akibat proses pencucian.

7. Dilengkapi Garansi Mesin dan Spare Part


Selain memberikan keunggulan terbaik pada fitur-fitur dalam mesin cuci, Aqua pun memberikan garansi mesin 7 selama tahun plus garansi sparepart dan jasa untuk jangka waktu 1 tahun.

Sehingga jika mengalami masalah dengan dinamo pengering mesin cuci Aqua, Anda dapat menghubungi layanan customer care Aqua untuk berkonsultasi mengenai garansi tersebut.

Untuk mengklaim garansi, Anda hanya perlu menyiapkan kartu garansi mesin cuci Aqua dan kwitansi pembelian. Jadi, jangan sampai kartu garansinya hilang ya!

Demikian 7 keunggulan mesin cuci aqua terbaik 1 tabung AQW-78DD. Dapatkan promo harga mesin cuci Aqua AQW-78DD terbaik di toko kesayangan Anda!

Get notifications from this blog