√ Review Mesin Cuci 2 Tabung Polytron Primadona Giant - Sahabat Inspirasi

Review Mesin Cuci 2 Tabung Polytron Primadona Giant

Mesin cuci sangat memudahkan pekerjaan mencuci pakaian. Anda perlu memilih mesin cuci yang tepat sesuai kebutuhan. Jika Anda memiliki anggota keluarga banyak, mesin cuci dengan 2 tabung bisa menjadi pilihan yang dapat dipertimbangkan.

Kali ini Polytron menghadirkan Mesin Cuci 2 Tabung Primadona Giant yang berkapasitas besar, serta dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan. Mesin cuci 2 tabung ini akan memberikan pengalaman mencuci yang menyenangkan, efektif dan efisien.

Bagaimana spesifikasi, fitur dan harga Mesin Cuci Polytron 2 Tabung Primadona Giant ini? Berikut ulasannya.

Fitur Canggih Mesin Cuci 2 Tabung Polytron Primadona Giant


Review Mesin Cuci 2 Tabung Polytron Primadona Giant

Mesin Cuci Polytron Primadona Giant Series ini merupakan tipe 2 tabung yang dilengkapi dengan teknologi terkini. Mulai dari kapasitas besar hingga hemat listrik, berikut spesifikasi lengkapnya.

1. Super Capacity


Mesin Cuci 2 Tabung Polytron Primadona Giant tersedia untuk kapasitas drum 12 dan 14 Kg sehingga mampu menampung lebih banyak pakaian untuk dicuci. Anda bisa mencuci secara efisien tanpa membuang banyak waktu.

Tidak hanya itu, didesain menarik dan futuristik dengan pilihan warna tampilan Black Rose Gold, Black Gold, dan Black Silver, Polytron Mesin Cuci Primadona Giant dapat menjadi pemanis untuk ruang cuci Anda.

2. Fitur Mega Pulsator


Khawatir pakaian tidak benar-benar bersih? Polytron memastikan cucian 100% lebih bersih menggunakan Primadona Giant Series karena pulsator mesin cuci Polytron didukung teknologi Mega Pulsator dengan Sirip Pulsator Ekstra Besar membuat putaran air yang lebih besar.

3. Fitur Magic Gear


Selain daya tampung yang besar, Primadona Giant Series mampu menghemat listrik hingga 30%. Anda hanya perlu mengeluarkan biaya Rp 400,- per Kg cucian karena gearbox mesin cuci Polytron Primadona Giant didukung oleh fitur Magic Gear.

4. Air Dryer


Fungsi air conditioner atau fitur Air Dryer pada Primadona Giant Series ini dapat membuat cucian Anda lebih cepat kering. Anda tidak perlu menunggu lama untuk menggunakan pakaian yang dicuci karena proses mencuci yang efektif dan efisien.

5. Banyak Pilihan Mode (Gentle / Normal / Hijab)


Mesin Cuci 2 Tabung Polytron Primadona Giant dilengkapi dengan banyak pilihan mode mencuci, seperti mode gentle, normal, dan hijab. Mode mencuci memastikan kondisi pakaian terjaga dengan baik sehingga tidak rusak.

Mode gentle adalah mode mencuci yang lembut dan menyeluruh agar serat pakaian tetap terjaga, sehingga bahan dan warna pakaian tidak akan rusak. Sementara itu, mode normal dirancang untuk mencuci pakaian sehari-hari, sedangkan mode hijab berfungsi untuk mencuci kain-kain yang membutuhkan kelembutan saat proses cuci agar kualitasnya tetap terjaga.

6. Water Filter


Air yang kotor bisa mempengaruhi kondisi pakaian setelah dicuci. Maka dari itu, Polytron Mesin Cuci Primadona Giant Series dilengkapi dengan water filter yang akan memastikan kualitas air tetap bersih dan terjaga. Pakaian Anda terjamin bersih dan tidak kusam karena air yang kotor.

7. Jaminan Awet


Polytron sudah terkenal dengan kualitas dan keawetan produknya. Mesin Cuci Primadona Giant ini terjamin juga awetnya karena dapat bertahan selama puluhan tahun. Polytron juga memberikan garansi selama 3 tahun untuk menjamin kualitas dan pelayanan terbaik.

Selain keunggulan spesifikasi dan fitur yang telah disebutkan, harga mesin cuci Polytron 2 Tabung Primadona Giant ini juga sangat aman di kantong. Hemat waktu mencuci, hemat energi, sekaligus hemat biaya. Polytron Primadona Giant pilihan tepat untuk Anda dan Keluarga.

Polytron selalu memberikan inovasi sesuai dengan kebutuhan penggunanya. Setiap produknya selalu didukung banyak fitur canggih dan tentunya menggunakan material dari bahan yang berkualitas tinggi untuk mempertahankan durabilitas demi meningkatkan kepuasan pelanggan setianya #QualityThatMatters.

Segera miliki Mesin Cuci 2 Tabung Primadona Giant melalui website resmi polytron.co.id atau Anda juga bisa mengunjungi official store polytron di e-commerce pilihan.

Get notifications from this blog