√ Ide Jualan Online Shop yang Laku Setiap Hari - Sahabat Inspirasi

Ide Jualan Online Shop yang Laku Setiap Hari

Penjualan online merupakan salah satu bisnis yang sedang tren saat ini. Nah, ide jualan online shop adalah hal yang sangat tepat untuk dilakukan. Ada keuntungan bagi penjual dan pembeli Menjual secara online tidak sulit secara teknis.

Anda hanya perlu berjualan di marketplace dan siapkan kuota internet Anda. Namun kenyataannya, penjualan online yang diminati dan dikenal banyak konsumen ternyata tidaklah mudah seperti kelihatannya. Berikut, cara jualan online untuk pemula :

1. Posting Produk Anda Setiap Hari


Setidaknya posting produk Anda ke status WhatsApp Anda setiap hari sehingga teman dan kerabat Anda dapat melihat apa yang Anda jual.

Silakan pilih waktu yang sesuai untuk pengiriman barang. Pastikan waktu ini adalah waktu luang agar lebih banyak orang yang bisa mengecek status whatsapp Anda.

2. Menjual Produk di Social Media


Cukup pilih media sosial yang pengguna Anda terutama adalah target pasar Anda. Misalnya, jika target audiens Anda adalah anak muda.

Dalam hal ini ada baiknya Anda menjual dan memasarkan produk Anda di Instagram karena sebagian besar pengguna Anda adalah kaum milenial.

3. Buat Brand Produk dan Nama Toko


Ini sangat penting untuk pemasaran dan menonjolkan performa toko online Anda. Pastikan merek produk Anda unik dan mudah diingat pelanggan.

Jika sebuah toko memiliki merek dan karakternya sendiri, itu dapat berjalan dengan baik dalam jangka panjang. Juga, jika toko tersebut sudah memiliki banyak pelanggan tetap.

4. Berjualan di Toko Online atau Marketplace


Penjualan Anda banyak diminati di media sosial, jadi Anda juga bisa mencoba peruntungan dengan berjualan di marketplace dan platform toko online lainnya.

Misalnya seperti, membuat website toko online Anda sendiri dengan menggunakan website dari lakuuu.id. Sehingga dapat meningkatkan penjualan dari toko online Anda.

Ide Jualan Online Shop yang Laku Terus


Ide Jualan Online Shop yang Laku Terus

Berikut ada beberapa rekomendasi jualan online paling laku :

1. Berjualan Sembako dan Kebutuhan Sehari – hari


Sebagaimana kita ketahui, kebutuhan dasar merupakan salah satu kebutuhan pokok dalam kehidupan manusia. Karena kondisi pandemi saat ini, kebutuhan pokok dan kebutuhan dapat dibeli secara online.

Sembako yang umum dijual antara lain beras, gula, telur, minyak, dan mie instan. Juga, sangat populer di kalangan pelanggan, jadi tidak perlu menetapkan harga tinggi.

2. Makanan dan Minuman


Industri makanan dan minuman sering dijalankan oleh pengusaha pemula. Selain pasarnya yang luas, makanan dan minuman ini menjadi produk online terlaris setiap harinya.

Selain itu, banyak anak muda yang memulai bisnis ini. Ide jualan makanan online kekinian merupakan rekomendasi jualan online untuk remaja. Dengan hadirnya aplikasi delivery service memudahkan dalam penjualan makanan dan minuman.

3. Menjual Produk Kecantikan dan Perawatan Wajah


Terbukti berkembang hingga saat ini karena banyak wanita Indonesia yang ingin tampil sehat dan cantik. Baik perawatan kulit maupun riasan laris manis di pasaran. Baik skincare maupun makeup laris manis di pasaran.

Untuk meningkatkan penjualan Anda dapat mengiklankan melalui social media, seperti facebook. Banyak sekali produk kecantikan yang dipromosikan melalui Facebook.

Cara jualan online laris di facebook yaitu, dengan posting produk Anda setiap hari ke laman Facebook Toko online Anda.

4. Menjual Perlatan Rumah Tangga


Dalam situasi pandemi saat ini, sebagian besar aktivitas dilakukan di rumah. Anda membutuhkan peralatan rumah tangga untuk ini.

Perlatan rumah tangga ini tidak hanya digunakan secara fungsional, tetapi juga sebagai aksesori untuk menghadirkan estetika pada rumah Anda.

Rak minimalis yang dapat ditumpuk, tempat tidur, sprei, lampu unik, dan banyak lagi. Peralatan rumah tangga ini juga disesuaikan dengan tren saat ini.

5. Menjual Produk Kesehatan


Pandemi telah membuat banyak orang sadar bahwa kesehatan sangat penting. Ini bisa dijadikan ide penjualan online untuk penjualan harian. Aneka produk kesehatan yang banyak diminati banyak orang biasanya masker dan vitamin.

Namun, penjualan masker dan suplemen bisa dijual terpisah. Selain itu, produk lain seperti hand sanitizer juga banyak diminati di masa pandemi. Anda bisa menjual produk ini dalam berbagai ukuran dengan harga murah.

Jika memungkinkan, kami juga dapat menjual peralatan medis lainnya seperti termometer, oksimeter, tensimeter, dan obat-obatan P3K.

6. Fashion untuk Anak


Anak-anak dan orang tua harus memilih kebutuhan fashion mereka sendiri. Tak terkecuali bayi baru lahir yang membutuhkan produk bayi seperti baju, celana, popok, extra layer, alas tidur khusus, dan masih banyak lagi lainnya.

Dan Anda dapat mempromosikannya melalui platform atau marketplace. Jenis media sosial dan toko online lainnya yang bisa Anda buat di platform lakuuu.id.

7. Ide menjual Pakaian


Salah satu barang yang dijual online setiap hari adalah pakaian. Pakaian masih banyak diminati hingga saat ini. Secara umum, ada lebih banyak pakaian wanita di pasaran daripada pakaian pria.

Hal ini memudahkan Anda untuk memutuskan produk mana yang akan dijual. Selalu ikuti tren fashion terkini saat menjual pakaian.

Cara termudah untuk melihat tren ini adalah dengan mengikuti influencer di media sosial. Jika Anda masih pemula, jadilah reseller atau dropshipper untuk memperbesar peluang Anda menarik pelanggan.

Demikian listing ide jualan online shop yang paling laku setiap harinya. Untuk meningkatkan performa penjualan toko online Adna, dapat melalui platform seperti lakuuu.id.

Lakuuu.id dapat memperluas jangkauan bisnismu dengan mudah dan hemat. Segera miliki website profesional Anda melalui lakuuu.id.

Get notifications from this blog