√ Daftar Rumah Dijual di Malang Dibawah 500 Juta - Sahabat Inspirasi

Daftar Rumah Dijual di Malang Dibawah 500 Juta

Memiliki rumah sendiri merupakan impian bagi setiap orang. Bagi Anda yang sedang mencari informasi rumah dijual di Malang dengan harga dibawah 500 juta, silakan baca artikel ini sampai tuntas.

Sebelum masuk pada daftar perumahan murah di Malang, silakan simak terlebih dahulu tips yang harus dilakukan saat hendak membeli rumah.


Tips Membeli Rumah di Kota Malang


Daftar Rumah Dijual di Malang Dibawah 500 Juta

Sebelum membeli rumah, ada hal-hal yang harus Anda perhatikan karena akan menentukan kehidupan Anda kedepannya dengan rumah tersebut.

Hal yang harus diperhatikan saat hendak membeli rumah adalah berupa harga, pemilihan rumah, dan apa saja yang dilakukan ketika survey rumah. Dengan begitu, Anda akan mendapatkan rumah yang nyaman dan sesuai dengan keinginan.

1. Sesuaikan Budget


Membeli rumah memang harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit. Maka setelah Anda merasa uang yang ditabung sudah cukup untuk membeli rumah, lakukanlah pemilihan dari kriteria harga yang sesuai dengan budget.

Jika Anda memiliki tabungan 500 juta, maka bisa mencari rumah dengan harga dibawah itu. Dengan penyeleksian itu, Anda akan lebih mudah untuk mengelompokkannya.

2. Pemilihan Rumah


Setelah mengantongi banyak pilihan rumah yang sesuai dengan budget Anda, maka berikutnya adalah pemilihan rumah sesuai rasa. Perasaan diperlukan untuk memilih rumah yang meningkatkan rasa aman, senang, dan nyaman ketika memasukinya.

Dengan memilih rumah yang disukai, akan lebih memudahkan penyeleksian berikutnya. Sehingga Anda akan lebih dekat dengan rumah idaman.

Selain itu pilih juga kontraktor rumah yang dipercaya. Anda dapat mencari informasi terkait kontraktor rumah malang di mesin pencari Google.

3. Survey Rumah


Saat Anda survey, maka perhatikanlah sumber air dan kondisinya, pengelolaan sampah, daya listrik, lingkungan sekitar, kelengkapan dokumen, arah hadap rumah, dan kemudahan akses jalan serta fasilitas daerah rumah.

Daftar Perumahan Murah di Malang


1. Rumah Daerah Singosari-Malang


Bagi Anda yang mencari informasi terkait jual rumah di Singosari-Malang, rumah ini bisa menjadi pilihan. Rumah yang dijual dengan harga 300 juta ini memiliki daya listrik 2200 dan air PDAM. Rumah ini dilengkapi dengan sertifikat SHM.

Rumah ini menghadap arah utara, sehingga Anda tidak akan terganggu dengan sinar matahari yang masuk terlalu menyengat. Anda bisa langsung menghuni rumah ini. Lokasi akses jalan rumah dan fasilitas umum dari rumah ini mudah. Dekat dengan SMAN 1 Singosari.

2. Jual rumah di Perumahan Mutiara Garden


Rumah berikutnya terletak di Perumahan Mutiara Garden, Buring-Malang. Rumah ini menghadap barat dengan luas tanah 87 m2 dan luas bangunan 62 m2. Sumber airnya adalah PDAM dengan daya listrik sebesar 1300.

Dilengkapi sertifikat HGB, rumah ini memiliki dua kamar tidur dan satu kamar mandi. Akses jalan dan fasilitas umum mudah. Pemilik rumah ini sedang membutuhkan uang. Jika Anda berminat dengan rumah seharga 450 juta, kunjungi https://masuksini.com/jual/rumah/jawa-timur/malang

3. Rumah Dijual di Perumahan Imperial Pakis


Rumah siap huni di alamat Perumahan Imperial Pakis ini memiliki luas bangunan 36 m2 dan luas tanah 76 m2 dengan arah Timur. Sumber airnya adalah PDAM dan daya listriknya sebesar 1300. Rumah ini dilengkapi sertifikat SHM.

Rumah berdimensi 6 x 12 ini memiliki dua kamar tidur dengan satu kamar mandi. Halaman rumah ini cukup masuk satu unit mobil. Harganya adalah 375 juta rupiah.

4. Dijual Rumah di Kedungkandang Malang


Rumah yang dijual di Wonokoyo-Kedungkandang ini memiliki style Scandinavia. Sumber airnya adalah PDAM dengan daya listrik 1300. Rumah yang bersertifikat SHM ini memiliki dua kamar tidur dan satu kamar mandi.

Luas tanahnya adalah 60 m2 dan luas bangunannya adalah 40 m2. Arah hadap rumah berharga 275 juta ini adalah utara. Lokasinya strategis, yaitu dekat dengan GOR Ken Arok, Poltekom, Pasar Induk Gadang, Islamic Center, dan lainnya.

5. Rumah Subsidi Malang Dijual di Perum Pakis Hasanah


Rumah subsidi siap huni ini memiliki dua kamar tidur dan satu kamar mandi. Harganya 150 juta dilengkapi sertifikat HGB. Rumah ini menghadap arah utara dengan sumber air PDAM dan daya listrik sebesar 900.

Akses jalan dan fasilitas umum mudah, dekat dengan Bandara Abd. Rahman Saleh dan Gerbang Tol Pakis. Untuk Anda yang seorang TNI atau POLRI, akan dimudahkan dengan free biaya administrasi, biaya proses, biaya appraisal, dan biaya-biaya lainnya.


Dalam proses membeli rumah, Anda diperlukan untuk berhati-hati dalam memilih. Rumah yang akan Anda beli adalah tempat yang akan ditempati dalam jangka waktu yang panjang. Maka, Anda harus memikirkan dahulu setiap pilihan dengan berbagai pertimbangan.

Pertimbangan yang perlu Anda renungi adalah dalam penentuan budgetnya, kelayakan rumah dan lingkungannya, dan perasaan apa yang Anda rasakan terhadap rumah tersebut. Sekian tips membeli rumah dan daftar rumah dijual di Malang dengan harga dibawah 500 juta. Salam sukses dan sejahtera.

Get notifications from this blog