√ 7 Kamera Drone untuk Hobi dan Profesional Kualitas 4K - Sahabat Inspirasi

7 Kamera Drone untuk Hobi dan Profesional Kualitas 4K

Pengambilan sudut gambar yang bisa dijangkau oleh kamera drone sangat mengesankan. Itulah kenapa, kamera ini banyak digunakan untuk berbagai kebutuhan video dokumentasi. Kini bahkan kamu bisa memilikinya dengan kredit tanpa agunan bunga rendah, lho.

Saat ini ada banyak pilihan kamera drone. Tipe yang paling banyak dicari saat ini yaitu kamera dengan spesifikasi 4K. Kualitas kameranya bagus dan juga jernih sehingga cocok untuk hobi maupun profesional.

 

Rekomendasi Kamera Drone untuk Hobi dan Profesional


Rekomendasi Kamera Drone untuk Hobi dan Profesional

Kami punya beberapa rekomendasi drone dengan kualitas kamera bagus yang cocok untuk para profesional maupun yang sekedar hobi. Berikut adalah produk-produknya.

1. DJI Phantom 4 Pro


Kamera ini memiliki keistimewaan di bagian fitur obstacle sensing system. Fitur tersebut memberikan notifikasi kepada para penggunanya jika ada halangan yang mengganggu saat drone tersebut terbang.

Kameranya memiliki sensor hingga 12mp. Sementara cakupan bidikannya hingga 94 derajat 20 mm dengan aperture fokus f/2.

Kualitas ISO kamera mulai dari 100 hingga 3200 untuk video. Sedangkan ISO untuk foto yaitu 100 hingga 1600. Kualitas video yang dihasilkannya yaitu 4K dengan scale 4000 x 3000.

Harga: Rp24.000.000

2. DJI Phantom 4 Advanced


Kamera yang tersimpan pada pesawat tanpa awak dari DJI Phantom Advanced sudah cukup mumpuni untuk para profesional. Kameranya sudah dilengkapi dengan sensor CMOS 1 inci dengan ketajaman 20mp.

Kameranya juga sudah dilengkapi dengan distorsi shutter untuk menyempurnakan pengambilan objek yang bergerak cepat. Selain itu, fitur ini juga bagus untuk pengambilan gambar ketika pesawat drone sedang bergerak cepat.

Kualitas video DJI Phantom 4 Advanced sudah mampu menghasilkan kualitas 4K 60 fps. Selain itu juga mampu menghasilkan kualitas video H.265 4K dengan 30 fps.

Harga: Rp19.000.000

3. DJI Inspire 2


Di antara kamera yang sudah kami bahas sebelumnya, DJI Inspire ini merupakan kamera yang jauh lebih bagus. Selain bagus dalam perekaman video, juga bagus dalam pengambilan gambar atau foto.

DJI Inspire 2 dirancang khusus untuk para profesional. Tidak cocok untuk sekedar hobi mengingat fitur dan spesifikasinya tergolong tinggi dibandingkan dengan kamera drone standar.

Kualitas videonya mampu merekam resolusi 5,2k atau di atas 4K yang mencapai bitrate 4.3 Gbps. Selain itu juga sudah dilengkapi dengan SSD onboard yang siap menampung kapasitas tinggi.

Harga: Rp47.000.000

4. Walkera Voyager 3 4K


Sedang mencari kamera drone dengan harga terjangkau? Walkera Voyager 3 bisa menjadi pilihan yang tepat. Meskipun harganya terjangkau, kameranya sudah support untuk pengambilan video dengan resolusi 4K.

Produk ini masuk ke dalam segmentasi semi profesional. Artinya, selain untuk hobi, juga bisa kamu gunakan untuk profesional.

Kelebihan lain yang ditawarkan oleh kamera ini yaitu memiliki daya tahan baterai yang tahan lama. Dengan begitu, perangkat ini bisa terbang cukup lama untuk mengambil gambar maupun video.

Harga: Rp12.000.000

5. Yuneec Typhoon H


Yuneec Typhoon H

Produk kamera drone yang satu ini pertama kali dipasarkan pada tahun 2016. Namun hingga saat ini, pamornya masih tetap bagus baik di kalangan profesional maupun yang hanya sekedar hobi saja.

Meskipun keluaran lama, namun Yuneec Typhoon H ini sudah mampu menghasilkan rekamanan video beresolusi 4K. Selain itu, fitur dan cara pengoperasiannya pun sangat mudah dipelajari.

Kameranya memiliki kualitas 12MP yang sudah mendukung UHD 4K pada 30 fps. Selain itu juga bisa kamu setting pada kualitas full HD 1080p untuk mendapatkan hasil 120 fps.

Harga: Rp17.000.000

6. DJI Phantom 4 Pro Plus


Sedang mencari kamera drone untuk profesional dengan harga yang tidak terlalu mahal? Kamu bisa memilih DJI Phantom 4 Pro yang siap mendukung pengambilan video untuk profesional dengan harga lebih terjangkau.

Kamera ini memiliki kemampuan terbang sampai 30 menit dan mampu menghasilkan video 4K. Jarak transmitternya sendiri bisa mencapai 7 km dengan kecepatan 72 km per jam.

Kamera bawaannya memiliki sensor yang besar dan resolusi yang lebih tinggi. Selain itu, kameranya juga dimodifikasi sedemikian rupa sehingga bisa mereduksi rolling shutter distortion pada saat mengambil gambar dalam kecepatan tinggi.

Harga: Rp26.500.000

7. Fimi Drone Camera X8se


Yang terakhir ini cocok untuk kamu yang sedang mencari kamera drone untuk sekedar hobi. Karena selain harganya yang cukup terjangkau, spesifikasinya juga mumpuni karena dapat menghasilkan kualitas video 4K.

Baterainya pun cukup bagus sehingga bisa menerbangkan unit drone dalam waktu yang tergolong lama. Untuk lensanya sendiri memiliki bukaan F1.6 yang tergolong besar sehingga bisa menangkap cahaya yang lebih besar.

Dengan bukaan F1.6, kameranya bisa menangkap banyak warna dan detail. Selain itu, unit kamera ini juga tahan salju dan hujan.

Harga: Rp13.000.000

Dapatkan Drone Berkualitas Melalui Kredit Tanpa Agunan


Ingin membeli kamera drone tapi budget belum mencukupi? Kini saatnya kamu mengajukan pinjaman di digibank KTA secara online. Kredit tanpa agunan adalah pinjaman yang tidak memerlukan jaminan.

DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Salah satu produk digibank by DBS adalah digibank KTA. Itulah sebabnya KTA ini juga punya banyak kelebihan sebagai berikut.

  • Online 24 jam dengan akses mudah melalui Aplikasi digibank by DBS atau website.
  • Approval cepat hanya dalam 60 detik saja.
  • Pencairan dana hingga Rp80.000.000.
  • Bebas mengatur jumlah pinjaman.
  • Cicilan hingga 36 Bulan.
  • Persyaratan mudah.

Persyaratan Pengajuan Pinjaman


Kredit tanpa agunan adalah pinjaman dana tanpa jaminan. Meski begitu, kamu tetap harus mempersiapkan persyaratan lainnya terlebih dahulu sebelum mengajukan.

Pengajuan pinjaman di digibank KTA harus berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, atau Semarang. Pastikan juga kamu sudah memiliki e-KTP, NPWP, dan penghasilan minimum Rp5.000.000.

Miliki kamera drone berkualitas 4K terbaru untuk hobi maupun profesional melalui kredit tanpa agunan. Yuk, ajukan sekarang digibank KTA sekarang!

Get notifications from this blog

1 komentar

  1. beberapa rekomendasi drone dengan kualitas kamera bagus yang cocok untuk para profesional maupun yang sekedar hobi.
    please visit link Tel-U

    BalasHapus