√ Ada Acara Keluarga Dadakan? Pesan Di SayurKilat Aja! - Sahabat Inspirasi

Ada Acara Keluarga Dadakan? Pesan Di SayurKilat Aja!

Saat ini acara kumpul keluarga seperti arisan menjadi hal yang lumrah untuk dilakukan. Namun, apa jadinya jika rumahmu tiba-tiba dipilih sebagai tempat pertemuan keluarga? Ingin masak tapi tak punya cukup bahan? Tak perlu khawatir karena kamu bisa pesan di Sayurkilat !

Walaupun dadakan, namun tentu saja acara harus tetap berkesan. Kamu bisa mewujudkannya dengan menghadirkan aneka menu makanan yang lezat dan istimewa. Lantas, apa saja rekomendasi menu favorit untuk acara keluarga? Ini dia rekomendasinya!

Rekomendasi Menu Favorit Untuk Acara Keluarga


Rekomendasi Menu Favorit Untuk Acara Keluarga

Acara keluarga dadakan memang membuat kamu harus berpikir ekstra keras untuk dapat menyiapkan sajian istimewa. Berikut beberapa rekomendasi menu yang bisa kamu coba.
 

1. Soto Ayam atau Daging


Siapa yang bisa menolak kelezatan semangkuk soto? Nah, makanan yang nikmat dan menyegarkan ini dapat kamu pilih sebagai menu untuk acara keluarga.

Cara membuatnya pun relatif mudah asalkan bahan-bahan yang kamu miliki lengkap. Dan tak perlu khawatir jika kamu memerlukan daging ataupun bahan pelengkap untuk isian soto karena kamu bisa mendapatkannya di Sayurkilat.

2. Siomay


Kudapan yang satu ini memang menjadi salah satu menu wajib baik dalam acara keluarga ataupun pesta. Rasanya yang kenyal dengan kombinasi saus kacang atau sambal membuat siomay sangat nikmat saat disantap.

Untuk membuat siomay kamu bisa menggunakan ikan tenggiri segar dan jangan lupa membuat saus kacang sebagai pelengkapnya.

3. Nasi Liwet


Sekarang ini nasi liwet menjadi menu populer yang kerap dihidangkan pada berbagai kesempatan termasuk acara keluarga. Cara pengolahan yang relatif mudah dan rasanya yang sedap membuat nasi liwet selalu disantap habis oleh seluruh tamu yang datang.

Namun jangan lupa untuk menambahkan aneka lauk pelengkap seperti ayam goreng, lalapan dan sambal pada nasi liwet yang kamu sajikan.

Dan apabila kamu tidak memiliki stok sayur segar untuk lalapan, tak perlu panik karena bisa menggunakan layanan Sayurkilat yang membuat sayuran segar bisa kamu dapatkan dalam waktu maksimal 1 jam saja.

4. Rujak Buah


Beralih ke makanan penutup. Indonesia dengan iklim tropisnya membuat sebagian besar masyarakatnya gemar mengonsumsi buah.

Salah satu olahan buah favorit yang bisa kamu sajikan saat acara keluarga adalah rujak buah. Cara membuatnya pun relatif mudah. Hanya cukup menyiapkan berbagai buah segar seperti pepaya, mangga, nanas, bengkoang, hingga jambu air yang telah dipotong kecil-kecil.

Lalu siapkan sausnya yang biasanya terbuat dari campuran kacang tanah goreng, cabai, asam Jawa, gula merah, dan sedikit garam yang telah dihaluskan.

5. Jus Buah


Jus buah juga menjadi salah satu pilihan menu minuman yang tepat untuk kamu sajikan saat acara keluarga. Pasalnya bukan hanya menyegarkan, jus buah juga menyehatkan dan mudah dalam pembuatannya.

Yang terpenting adalah kamu harus menyiapkan buah-buahan segar favorit untuk jus buah seperti jeruk, mangga, alpukat, apel, hingga melon.

Jika kamu sedang tidak memiliki stok buah, tak perlu repot keluar rumah untuk mencari buah segar. Cukup duduk manis di rumah dan pesan buah yang kamu mau di Sayurkilat.

Sayurkilat, Solusi Belanja Kebutuhan Dapur Ekstra Cepat


Acara keluarga dadakan memang terkadang terjadi dan membuat kita harus lekas memasak untuk menjamu tamu yang datang. Namun, semua itu tidak lagi jadi masalah dengan adanya layanan Sayurkilat dari SayurBox!

Bagaimana tidak, dengan layanan ini kamu bisa memesan aneka keperluan untuk memasak mulai dari sayur, daging, bumbu, buah, hingga camilan dengan waktu pengiriman maksimal 1 jam saja!

Bukan hanya itu, tersedia juga banyak promo dan pilihan pembayaran yang super lengkap membuat kamu tidak boleh melewatkan kesempatan ini. Untuk itu segera nikmati layanannya di https://www.sayurbox.com/blog/sayurkilat-belanja-1-jam-sampai dan jangan lupa download aplikasi SayurBox di Play Store agar kamu bisa menikmati layanan Sayurkilat kapan pun dan di mana pun.

Get notifications from this blog