√ Serba-Serbi Tentang Produk Seprei Terbaru : Seprei Truu - Sahabat Inspirasi

Serba-Serbi Tentang Produk Seprei Terbaru : Seprei Truu

Sebagian besar dari masyarakat pasti sudah tidak asing lagi dengan istilah sprei. Sprei adalah selembar kain yang digunakan untuk menutupi bagian matras dari tempat tidur Anda. Namun, apakah Anda pernah mendengar mengenai seprei truu?

Hal ini perlu dilakukan agar bagian permukaan matras terasa lebih lembut sehingga akan membuat Anda merasa nyaman dan nyenyak saat tidur. Biasanya, sprei berbentuk persegi panjang atau persegi, sesuai dengan bentuk tempat tidur pada umumnya.

 

Serba-Serbi Tentang Seprei Truu


Serba-Serbi Tentang Seprei Truu

Apa itu Seprei truu?


Ukuran seprei bermacam-macam, tergantung dari panjang, lebar, dan tinggi matras pada kasur Anda. Seiring dengan berjalannya waktu, merk sprei yang tersedia di pasaran pun juga bervariasi. Salah satu merk sprei yang ada di pasaran yaitu seprei truu.

Merk ini mungkin masih terdengar asing di telinga sebagian orang. Namun, sprei dari Truu tidak kalah bagus secara kualitas. Motif yang tersedia pun bermacam-macam.
 

Model Seprei truu


Sebelum membeli seprei truu, Anda harus memperhatikan beberapa hal terlebih dahulu. Salah satu hal yang harus diperhatikan adalah modelnya.

Untuk model, seprei dari Truu hanya satu macam saja yaitu yang memiliki karet di bagian ujung seprei. Dengan demikian, seprei model ini tidak akan bisa lepas dengan mudah karena akan menempel terus pada matras.
 

Bahan dari Katun


Selain itu, Anda juga dapat mempertimbangkan dari segi bahan pembuatnya. Ada dua jenis bahan yang digunakan untuk membuat seprei truu. Salah satunya adalah katun Jepang.

Bahan yang juga dikenal sebagai Japanese cotton ini memiliki ciri khas adem dan lembut sehingga sangat nyaman digunakan untuk tidur. Selain itu, daya serap dari bahan ini pun juga cukup tinggi karena terbuat dari 95% katun.
 

Bahan dari Polyester


Selain itu, ada juga seprei truu yang terbuat dari bahan microtex yang terbuat dari serat polyester. Keuntungan dari seprei yang menggunakan bahan ini adalah tidak mudah mengalami kelunturan, tidak akan berbulu, dan bisa tahan lama.
 

Motif Polos Sesuai Selera


Faktor lain yang dapat Anda gunakan untuk mempertimbangkannya adalah motifnya. Anda dapat memilih seprei truu yang motifnya ramai maupun polos. Keduanya memiliki ciri khas masing-masing dan Anda dapat memilihnya sesuai dengan selera pribadi.

Get notifications from this blog