√ 5 Kelebihan Apartemen Bassura City - Sahabat Inspirasi

5 Kelebihan Apartemen Bassura City

Apartemen Bassura City adalah salah satu hunian terbaik yang bisa memenuhi keinginan teman-teman untuk memiliki tempat tinggal yang berada di wilayah strategis khususnya di Jakarta Timur, harga bersaing dan tentu saja desain eksklusif.

Untuk kalangan milenial, memiliki sebuah apartemen adalah kebutuhan dan investasi. Karena jika kita lihat, apartemen ini berbeda dengan wilayah perumahan pada umumnya. Mulai dari segi fasilitas hingga harga, semuanya berbeda.

Salah satu yang menjadikan apartemen menjadi instrumen investasi adalah karena harganya yang biasanya selalu mengalami kenaikan setiap tahunnya. Terlebih jika bangunan properti tersebut berada di daerah strategis.

Apartemen banyak dipilih juga karena kemudahan pengelolaan dan perawatan interiornya maupun transaksi jual beli hingga sewa.

Nah, untuk teman-teman yang butuh informasi terkait Bassura City, berikut ada beberapa daftar keunggulan dari apartemen Bassura City ini. Baca perlahan ya, supaya tidak ada informasi yang terlewatkan.

Apartemen Bassura City, Solusi Hunian Strategis dan Eksklusif


Apartemen Bassura City, Solusi Hunian Strategis dan Eksklusif

Seperti yang sebelumnya disampaikan, bahwa apartemen ini berada di kawasan Jakarta Timur, tepatnya di Jatinegara. Selain tempatnya yang cukup strategis, di bawah ini adalah kelebihan lain dari apartemen Bassura City.

1. Banyak Jenis unit


Beberapa tipe hunian yang bisa kita pilih di Bassura City adalah tipe studio, 1 BR (Bed Room), 2 BR dan 3 BR.

Untuk tipe studio, juga terbagi lagi menjadi dua, yakni classic studio dan studio room. Keduanya memiliki perbedaan di luas unit dan berada di tower yang berbeda.

Sedangkan untuk tipe 2BR sendiri, ada banyak varian. Beberapa diantaranya adalah simplicity minimalist, alluring, simply living hingga serene and minimalist.

Unit tipe 3 BR adalah unit yang paling luas. Ada tipe relaxing dan juga modern and comfy.

Jadi, dengan ragam unit tersebut akan memudahkan kita untuk menyesuaikannya dengan kebutuhan dan finansial.

2. Full Furnish


Kelebihan selanjutnya adalah tiap unit yang kita sewa sudah full furnish. Meskipun ada yang belum atau unfurnish, tapi ini hanya sedikit sekali. Untuk tipe 3 BR ada juga unit yang memang unfurnish.

3. Banyak Pilihan Sewa


Nah ini dia yang banyak dicari. Ketika sewa apartemen Bassura City, kita akan ditawarkan berbagai harga dengan jangka waktu yang berbeda.

4. Fasilitas Umum


Fasilitas umum merupakan salah satu faktor pendukung seseorang memilih tempat tinggal.

Beberapa fasilitas umum yang bisa teman-teman dapatkan, seperti swalayan, playground, kolam renang, lintasan jogging hingga tempat gym.

5. Strategis


Karena lokasinya strategis, maka kita bisa mendapatkan kemudahan akses transportasi umum, misalnya MRT, Transjakarta maupun commuter line.

Travelio : Jual Beli hingga Sewa Properti di Situs yang Sama


Ingin sewa apartemen Bassura City juga? Teman-teman bisa menggunakan Travelio. Sedikit informasi tentang Travelio. Bahwa Travelio ini merupakan sebuah situs khusus sewa dan jual beli properti.

Di Travelio ini, teman-teman tidak hanya mendapatkan banyak referensi properti yang bisa disewa atau beli. Namun juga kemudahan untuk melakukan pembayaran tiap transaksi.

Bahkan, untuk penyewaan selama setahun ada pilihan cicilan dengan tanpa melalui kartu kredit.

Nah, jika ingin sewa apartemen Bassura City ini, teman-teman akan mendapatkan penawaran menarik seperti jasa kebersihan hingga pilihan menggunakan sprei atau tidak. Tentu kita tahu, bahwa tidak semua orang nyaman dengan hal tersebut, bukan?

Selain itu, durasi sewa properti di Travelio ini juga bervariatif, ya. Mulai dari harian hingga tahunan. Untuk bulanan sampai tahunan, kita akan mendapatkan properti dengan full furnish.

Sedangkan untuk sewa apartemen harian, unit-unit dilengkapi dengan wifi, alat dapur dan makan, AC maupun TC.

Keuntungan lain jika sewa apartemen di Travelio adalah jaminan fasilitas unit yang lengkap, dan ada pilihan unit yang sudah full furnish maupun tidak.

Dengan sewa apartemen Bassura City ini, maka kita juga bisa melihat bagaimana jaminan kualitas yang diberikan oleh Travelio. Mulai dari fasilitas unit, harga hingga standar unit.

Bagaimana? Apakah teman-teman juga ingin sewa apartemen Bassura City atau apartemen yang lain? Caranya mudah, hanya perlu mengakses website resmi Travelio dan pilih semua kategori sesuai dengan kebutuhan kita.

Get notifications from this blog