√ Tips Memilih Jasa Cat Wash Paint - Sahabat Inspirasi

Tips Memilih Jasa Cat Wash Paint

Anda tentu tidak asing dengan finishing pekerjaan dengan pengecatan. Selama ini masyarakat lebih mengenal jasa tukang cat yang melakukan pengecatan sesuai standar umumnya. Minimnya publikasi ini menggerakan para jasa cat wash paint untuk lebih giat mengenalkannya pada masyarakat.

Tips Saat Akan Memilih Jasa Pengecatan


Tips Saat Akan Memilih Jasa Pengecatan

Apakah Anda sudah mengetahui adanya jasa cat wash paint? Jika Anda pernah melihat dinding atau pilar yang memiliki corak marble, semen ekspose, concrete, ombre, dan lain-lain, maka itu merupakan pengaplikasian dari cat wash paint.

Untuk bisa mendapatkan hasil cat sebagus itu, sebaiknya Anda menggunakan jasa cat wash paint yang terpercaya. Dalam menentukan jasa yang akan digunakan, ada baiknya jika Anda mempertimbangkan beberapa hal berikut.
 

1. Cek Rekam Jejak


Partner adalah seseorang yang menjadi perwakilan ketika Anda melakukan suatu kerja sama dengannya. Anda tentunya ingin memiliki seseorang yang bisa dipercaya dan amanah dalam menyelasaikan suatu pekerjaan, bukan?

Anda bisa saja gambling dengan modal percaya begitu saja kepada seseorang yang akan dijadikan sebagai partner kerja. Hal ini mungkin saja dilakukan, akan tetapi resikonya lebih besar dibandingkan jika Anda menjadikan orang yang terpercaya untuk dijadikan partner.

Begitu pula ketika akan memilih jasa cat wash paint. Anda harus memilih jasa cat wash dengan rekam jejak yang baik agar hasil pengecatannya memuaskan. Anda bisa menggunakan banyak cara untuk melakukan pengecekan terhadap rekam jejaknya agar mendapat hasil yang akurat.

Cara yang paling mudah yaitu dengan mengecek situs web resminya. Pada laman tersebut cobalah untuk memeriksa portofolio atau hasil pekerjaan yang pernah dikerjakan olehnya. Lalu periksa pula kolom testimoni yang diberikan oleh para pelanggan.

Jika setelah melakukan pengecekan pada website resminya tapi masih ada keraguan di dalamnya, Anda bisa melakukan mendatangi dan mengamati langsung hasil pengecatan yang pernah dikerjakannya. Tindakan ini dapat menjadi jalan terbaik untuk mengetahui kualitas pekerjaannya.

Namun jika hal tersebut belum memungkinkan untuk dilakukan, maka Anda bisa mencari tahu kualitasnya dengan menanyakan pada orang-orang yang pernah menggunakan jasanya. Biasanya hal ini dilakukan jika orang sekitar Anda juga menggunakan jasa cat wash yang sama.

2. Cek Harga


Bagi sebagian orang, kualitas memang hal utama yang menjadi fokus perhatiannya. Sehingga ia akan membayar berapapun biayanya asalkan kualitas yang diberikan memuaskan. Akan tetapi sebagian orang lainnya justru lebih fokus kepada biaya.

Bagi orang yang fokus utamanya pada biaya, maka ia harus menyesuaikan budjet yang dianggarkan dengan total biaya yang akan digunakan untuk membayar jasa. Anda perlu mengecek apakah harga yang ditawarkan jasa cat wash sebanding dengan kualitasnya atau tidak.

Jangan sampai Anda menyesal karena hanya mementingkan harga terjangkau tapi ternyata kualitasnya mengecewakan. Dari pada mendapatkan jasa yang seperti itu, sebaiknya Anda memilih jasa dengan harga yang sedikit lebih tinggi tapi kualitasnya lebih baik.

3. Cek Metode yang Ditawarkan


Setelah mencari tahu mengenai rekam jejak, kualitas, dan biaya, maka hal berikutnya yang harus Anda cari tahu yaitu metode yang ditawarkan. Metode yang dimaksudkan yaitu meliputi metode pembayaran dan pengerjaannya.

Untuk metode pembayaran ini berkaitan erat dengan metode pengerjaannya yang berupa borongan atau harian. Biasanya orang akan lebih memilih untuk memilih borongan daripada harian. Untuk metode borongan, Anda harus membayar sesuai luas bidang yang akan dikerjakan.

Metode borongan tidak memperdulikan berapa lama pekerjaan itu akan diselesaikan. Akan tetapi untuk sistem pengerjaan yang harian, banyaknya biaya yang harus dibayarkan dihitung berdasarkan jumlah hari yang digunakan dalam menyelesaikan pekerjaan pengecatan tersebut.

Disamping itu pengerjaan dengan sistem harian ini terkadang dirasa lebih merugikan dibandingkan sistem borongan. Pasalnya, pada daerah-daerah tertentu di Indonesia ada yang cara kerja hariannya dengan memulai pekerjaan di atas jam 10 pagi.

Sebelum memulai pekerjaannya pun si pemberi kerja harus menyiapkan makanan ringan untuk mengawali kerja. Selain itu si pemberi kerja juga harus menyiapkan makan siang dan satu kali makanan ringan untuk di konsumsi saat selesai bekerja pada setiap harinya.

Jasa Cat Wash Paint


Jika Anda berniat untuk menggunakan cat wash paint maka sebaiknya gunakanlah jasa yang terpercaya seperti Intekst Dekoratif. Jasa cat wash ini melayani untuk area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Puncak, dan Cianjur.

Jika ingin mendatangi kantornya, Anda bisa mengunjunginya di Jalan Kemang Sari III No. 20, RT 003/ RW 011, Jatimakmur, Kecamatan Pondokgede, Kota Bekasi, Provinsi Jawa Barat, Kode Pos 17421. Ada banyak pilihan pengecatan yang bisa dilakukannya baik polos, tekstur, dekoratif, wash paint, dll.

Namun jika tidak memiliki banyak waktu untuk mengunjungi jasa cat wash paint tersebut, maka Anda bisa menghubunginya di nomor WhatsApp 082123455939. Informasi lebih detail mengenai Intekst Dekoratif dapat Anda lihat di web intekstdekoratif.com.

Anda pun tidak perlu ragu-ragu untuk melakukan konsultasi terlebih dahulu kepada tim Intekst Dekoratif. Pasalnya, konsultasi yang Anda lakukan tidak akan dimintai pembayaran karena itu merupakan fasilitas gratis yang ditawarkan oleh jasa cat wash paint tersebut.

Get notifications from this blog