√ Kenali Layanan Cloud Storage for IndiHome - Sahabat Inspirasi

Kenali Layanan Cloud Storage for IndiHome

Perkembangan zaman yang semakin digital membuat segala sesuatu beralih ke digitalisasi. Tak terkecuali penyimpanan digital yang sebelumnya diambil alih oleh disket dan flash disk. Hal ini menunjukkan bahwa penggunaan perangkat fisik mulai beralih ke perangkat digital seperti cloud storage terbaik.

Layanan Cloud Storage


Cloud storage atau yang dikenal dengan penyimpanan awan adalah metode penyimpanan data yang dilakukan secara online. Data yang dapat disimpan dalam cloud storage pun beragam. Mulai dari file tulisan, foto, video, aplikasi, dan lain sebagainya.

Layanan Cloud storage dapat digunakan individu maupun pemerintah. Perorangan maupun kelompok. Dalam menjalankan fungsinya, layanan cloud storage memiliki 3 fungsi dasar, yaitu pemrosesan data dan eksekusi aplikasi yang dilakukan melalui perangkat komputer, pergerakan data melalui jaringan, serta penyimpanan data lewat storage.

Peyimpanan data melalui cloud storage jauh lebih aman daripada penyimpanan data melalui perangkat lunak seperti flash disk atau disket karena kemungkinan terinveksi virus kecil. Data pun bisa diakses dimana saja dan kapan saja melalui perangkat apa pun yang terhubung dengan internet. Fleksibel dan praktis.

Rekomendasi Cloud Storage Terbaik


Rekomendasi Cloud Storage Terbaik

IndiHome sebagai layanan cloud storage memberikan layanan terbaik dalam akses penyimpanan data yang lebih aman dan fleksibel. Akses cloud storage for IndiHome dapat diakses melalui my IndiHome yang dimiliki oleh setiap pelanggan IndiHome.

IndiHome juga disebut sebagai rekomendasi penyedia cloud storage terbaik yang dapat memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggannya. Mulai dari Rp 16.000 saja per bulan, pelanggan bisa menyimpan data penting melalui cloud storage

Adapun file penting yang dapat disimpan melalui cloud storage terbaik milik IndiHome diantaranya yaitu : file arsip dalam format ZIP, RAR, tar dan gzip, file audio dalam fomat MP3, MPEG, WAV dan ogg, file gambar dalam format JPEG, PNG, GIF dan BMP. Markup atau kode seperti CSS, HTML, PHP, .C, CPP, H, HPP, dan JS juga masuk dalam kategori file penting yang dapat disimpan dalam cloud storage terbaik IndiHome.

Selain itu ada juga file video, file Adobe Autodesk Autocad, file Adobe Ilustrator, file Adobe Photoshop, format Dokumen Portabel, Post Script, Scalable Vector Graphics, Tag Format File Gambar, True Type, File Microsoft Exel, Power Point, Word serta spesifikasi kertas XML atau XPS.

Cloud Storage terbaik milik IndiHome menyediakan 3 paket langganan dengan harga yang terjangkau dan layanan terbaik, yaitu Rp. 16.000 per bulan untuk mengakses data pribadi seperti data word, foto dan video sampai 16 GB. Langganan Rp 30.000 per bulan untuk mengakses data word, foto, video, music, film sampai 32 GB, serta langganan Rp 99.500 per bulan untuk mengakses data yang lebih besar dan lebih banyak, seperti foto, video, music, film sampai aplikasi dengan kapasitas hingga 128 GB.

Syarat berlangganan Cloud Storage Terbaik IndiHome


Cloud Storage terbaik milik IndiHome memberikan akses internet yang cepat dan mudah dalam penyimpnanan data. Syarat berlangganannya pun mudah, yaitu :

1. Berlaku Bagi Pelanggan IndiHome


Syarat berlangganan cloud storage terbaik milik IndiHome yang pertama haruslah menjadi pelanggan IndiHome dulu. Setiap pelanggan diberikan akses untuk berlangganan cloud storage dengan membuat akun di MyIndiHome.

Buatlah username dan password yang hanya diketahui oleh pelanggan. Akses pribadi ini berguna untuk masuk ke akun dan berlangganan cloud storage for IndiHome. Jadi sifanya rahasia.

2. Login Melalui Akun MyIndiHome


Gunakan username dan password di akun MyIndiHome yang sudah dibuat untuk masuk ke cloud strorage terbaik milik IndiHome. Setelah masuk ke akun, pelanggan dapat memanfaatkan kapasitas penyimpanan sesuai paket yang diambil dengan mudah.

Akses ke cloud storage terbaik IndiHome pun dapat dilakukan di perangkat manapun dan kapan pun. Sangat fleksibel dan mudah dilakukan.

3. Download Cloud Storage for IndiHome di Google Play Store


IndiHome memberikan kemudahan kepada pelangganya dengan adanya aplikasi cloud storage for IndiHome yang bisa didownload langsung di google play store. Pelanggan dapat mengunduhnya secara gratis dan memanfaatkan layanan cloud storage terbaik yang ada di dalamnya dengan maksimal.

Bagaimana? Mudah dan menyenangkan kan menjadi pelanggan IndiHome. Untuk mendapatkan akses penyimpanan yang lebih besar dan aman, gunakan selalu cloud storage terbaik dari IndiHome yang terbukti memberikan layanan cloud storage yang terjangkau dan terbaik.

Get notifications from this blog