√ Atasi Warna Kulit Tidak Merata dengan Pond’s Triple Glow Serum - Sahabat Inspirasi

Atasi Warna Kulit Tidak Merata dengan Pond’s Triple Glow Serum

Kalian memiliki masalah warna kulit tidak merata? Atau kulit wajah yang tidak mulus? Hal itu telah menjadi permasalahan umum bagi kalangan perempuan. 


Meskipun terlihat sepele, namun hal itu dapat membuat rasa percaya diri menurun, sehingga mengganggu penampilan. 

Paparan sinar Ultraviolet (UV) yang berlebihan akibat beraktivitas di luar ruangan dapat membuat pigmentasi pada kulit, sehingga menyebabkan warna kulit tidak merata. 

Namun, sekarang jangan takut lagi untuk menghadapi dari sinar uv, karena sudah ada serum pencerah wajah yang mampu membantu mencerahkan kulit wajah agar tidak belang lagi.

Keinginan semua perempuan untuk memiliki wajah yang glowing, untuk itu rajinlah merawat kulit wajah agar memiliki wajah yang bersih. 

Salah satunya dengan rutin menggunakan serum. Serum merupakan salah satu jenis skincare yang digunakan untuk mengatasi masalah kulit kusam, wajah belang, sampai mendapatkan kulit glowing seperti artis Korea. 

Saat ini POND’S Indonesia telah menghadirkan jenis serum yang mampu mengatasi masalah kulit kusam dan warna tidak merata, Pond’s Triple Glow Serum yang betujuan untuk mencerahkan warna kulit agar tampak lebih muda.

Apa itu Pond’s Triple Glow Serum


Apa itu Pond’s Triple Glow Serum

Wajah merupakan aset utama bagi perempuan, perawatan wajah menjadi aktivitas wajib yang dilakukan perempuan untuk mendapatkan kulit wajah yang berkilau. 

Namun, sering kali ketika kita sudah membersihkan wajah, tapi kulit wajah masih telihat kusam dan belang. Apalagi bagi kita yang sering memakai hijab ketika beaktivitas di luar ruangan.

Eitsss…. Tapi jangan sedih, memakai hijab merupakan salah satu ajaran agama islam untuk menutup aurat. Meskipun kita berhijab, kita juga tetap bisa mendapatkan wajah yang cerah merata. Salah satunya dengan memakai serum. 

Saat ini sudah banyak varian serum, namun bagi kalian yang memiliki masalah warna kulit yang tidak merata bisa mencoba serum baru dari POND’S Bright Beauty Triple Glow Serum. Serum ini mampu mencerahkan, melembutkan, dan melembapkan wajah. 

Selain itu, untuk mendapatkan hasil yang maksimal kamu juga bisa melengkapinya dengan memakai POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum Mask, yang dapat mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan kulit dalam 1 kali pakai.

Serum ini mengandung Triple Glow Serum, konsentrat serum pencerah yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik. Sehinga mampu bekerja 60 kali lebih efektif dari Vitamin C, untuk pancarkan Triple Action Glow mu.

Kandungan Pond’s Triple Glow Serum


Skincare Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask dari POND’S ini mengandung glutathione, antioksidan yang mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak lebih ceah 60 kali lebih efektif dari Vitamin C. 

Selain itu, terdapat Vitamin B3+ yang mampu menyamarkan pori-pori wajah agar tampak mulus, serta Hyaluronic Acid yang dapat menyerap ke dalam setiap lapisan epidermis kulit wajah untuk tampak lembap berkilau.

Cara Penggunaan Pond’s Triple Glow Serum


Cara Penggunaan Pond’s Triple Glow Serum

Cara pemakaian serum ini cukup mudah, teteskan 2 hingga 3 POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum di wajah, ratakan ke seluruh wajah sampai ke area leher, setelah itu tepuk pelan-pelan agar serum dapat menyerap ke kulit.

Serum ini memiliki tekstur yang ringan dan tidak lengket di kulit. Cairannya sedikit lebih kental dibanding dengan serum pada biasanya sehingga mudah untuk diratakan pada kulit wajah. Tekstunya ini mudah meresap sehingga membuat wajah lebih lembab, kenyal dan tampak lebih cerah.

POND’S Triple Glow Serum memiliki aroma yang soft dan enak. Selain itu, packaging serum ini terlihat sweet dengan sentuhan warna pink dengan gaya modern. Bagi kalian yang memiliki masalah warna kulit yang tidak merata, bisa dicoba serum ini, karena cocok bagi semua jenis kulit.

Untuk hasil akhir yang maksimal, gunakan Pond’s Triple Glow Serum ini secara konsisten, karena untuk mendapatkan hasil kulit glowing tidak ada yang instan, semua butuh proses perawatan secara rutin. Tidak hanya itu, lakukan gaya hidup sehat dengan mengatur pola makan yang sehat dan teratur, karena makanan juga dapat mempengaruhi masalah kulit.

Get notifications from this blog