√ Emporio Architect : Jasa Arsitek Rumah Klasik Terbaik - Sahabat Inspirasi

Emporio Architect : Jasa Arsitek Rumah Klasik Terbaik

Saat ini memang zaman sudah semakin moderen, segala sesuatunya serba bergeser ke arah yang lebih kekinian. Namun ketika berbicara soal desain dan arsitektur sebuah rumah, maka hal yang bernuansa kuno pun bisa menjadi trend kekinian.

Salah satunya yaitu desain rumah klasik yang sampai saat ini masih dielu-elukan oleh para pencari jasa arsitek rumah klasik terbaik. Walaupun ada kata klasik, tapi desainnya tidak pernah membosankan untuk diterapkan pada tipe rumah zaman sekarang.

 

Mengapa Model Rumah Klasik?


Mengapa Model Rumah Klasik?

Mungkin Anda penasaran, kenapa sih model rumah klasik banyak peminatnya? Padahal model rumah lainnya juga tidak kalah bagusnya, bukan? Mari simak ulasannya mengapa masih banyak yang menggemari model rumah klasik berikut ini.
 

1. Berkesan Megah


Hal yang menjadikan desain rumah klasik megah yaitu bangunannya yang mengaplikasikan desain simetris, pilar-pilar besar, plafon yang menjulang tinggi, serta bukaan-bukaan seperti pintu dan jendela yang besar-besar.

Selain desain khasnya yang menunjukkan kegagahannya, mereke juga memiliki fungsi yang tidak kalah menarik. Misalnya saja pintu dan jendelanya yang besar, ia bisa memberikan suasana sejuk. Pasalnya, pintu, jendela, dan plafon memang didesain untuk memperlancar sirkulasi udara dalam ruangan.

2. Memancarkan Efek Elegan


Selain kriteria di atas, desain rumah klasik juga mampu memberikan efek elegan melalui arsitekturnya baik eksterior maupun interior. Contohnya yaitu ukiran-ukirannya yang mendetail. Untuk menambahkan kesan elegan, Anda bisa memadupadankan dengan warna yang senada.

Pemilihan warna yang senada ini bukan hanya tentang cat untuk eksterior dan interior saja. Tetapi juga berlaku saat Anda memilih furniture untuk mengisinya. Agar kesan elegan bisa lebih terpancar, Anda juga bisa membeli furniture unik yang kental dengan nuansa klasiknya.

Cara Memilih Arsitek Rumah Klasik?


Ketika ingin membangun sebuah rumah klasik, tentunya Anda membutuhkan jasa arsitek rumah klasik terbaik. Lalu bagaimana cara memilihnya diantara sekian banyaknya pilihan yang ada? Uraian berikut bisa Anda jadikan acuan mengenai cara memilih arsitek rumah klasik.

1. Menelusuri Rekam Jejak


Sebelum menyerahkan kepercayaan Anda seutuhnya kepada suatu jasa arsitek, sebaiknya lakukanlah penelusuran informasi terkait penyedia jasa tersebut. Cara termudah untuk menelusurinya yaitu melalui website resminya. Perhatikanlah tentang servis yang diberikan, lingkup pekerjaan, dan biaya.

2. Tidak Sembarangan Menawar


Jika Anda sempat berfikir bahwa desain yang dihasilkan oleh arsitek hanya lembaran gambar, maka sebaiknya segeralah untuk memperbaiki pemahaman tersebut. Mungkin yang Anda lihat saat itu hanya lembaran kertas. Namun di balik hasil desain itu harus ada ilmu yang mendasarinya.

Tawar menawar perihal harga ini bisa saja menjadi awal yang baik ataupun buruk untuk kerjasama yang akan Anda lakukan bersamanya. Biasanya penetapan suatu harga sebanding dengan kualitas dari suatu hasil yang ditawarkannya.

Tentang Emporio Architect, Jasa Arsitek Rumah Klasik


Tentang Emporio Architect, Jasa Arsitek Rumah Klasik

Apabila Anda memiliki rencana untuk membangun rumah klasik, gunakanlah jasa arsitek rumah klasik terbaik dari Emporio Architect. Rekam jejak dan berbagai hal yang berkaitan dengannya bisa Anda buka di website resminya yaitu emporioarchitect.com.

Seluruh informasi terkait portofolio, harga, testimoni, dan lingkup pekerjaan jasa yang ditawarkan sudah lengkap dicantumkan di laman tersebut. Anda juga bisa melihat portofolionya pada akun instagramnya di @emporioarchitect.

Jika masih ada hal yang membuat tidak puas, Anda bisa mengkonsultasikannya langsung kepada admin yang bertugas. Untuk area Jabodetabek, hubungilah admin di nomor WA +6282146645837, sedangkan yang di luar Jabodetabek bisa menghubungi di no WA +6282219788877.

Namun apabila ingin mengkonsultasikannya melalui e-mail, Anda bisa mengirimkan e-mail ke [email protected]. Sedangkan untuk email penawaran dan kerja sama bisa Anda tujukan ke [email protected].

Tidak hanya kemudahan komunikasi yang dapat Anda bangun secara online. Komunikasi tersebut juga bisa Anda lakukan secara offline dengan mendatangi kantor resminya.

  • Jakarta : DBS Bank Tower Lantai 28, Ciputra World, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5 Jakarta 12940.
  • Bali : Jl. Tukad Unda VIII No. 8A, Panjer, Kec. Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali 80234.
  • Bandung : Lt. 01 Greko Creative Hub, Jl. Ahmad Yani No. 136, Malabar, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40262.
  • Yogyakarta : Jl. E1 No.08, Kledokan, Caturtunggal, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281.

Emporio Architect ini bisa diandalkan sebagai partner terbaik Anda saat akan membangun rumah klasik. Pasalnya, ia telah berpengalaman dengan seribu lebih desainnya selama lebih dari 20 tahun. Jadi Anda tidak perlu meragukan kualitas dan integritasnya lagi.

Get notifications from this blog