√ Alasan Investasi Crypto Asset Semakin Digemari - Sahabat Inspirasi

Alasan Investasi Crypto Asset Semakin Digemari

Investasi crypto menjadi primadona di jaman serba digital ini. Kebebasan akses lewat internet dan digitalisasi di segala aspek, memudahkan transaksi digital berlangsung dengan lancar. Inilah yang memicu munculnya banyak usaha online yang memanfaatkan pasar digital untuk kemajuan perusahaan.

Untuk menambah asset kekayaan di masa depan, investasi crypto makin dilirik untuk dijadikan pilihan. Keuntungan yang besar dibarengi dengan resiko yang besar, rupanya tak menyurutkan semangat para investor untuk mendulang kesuksesan berinvestasi di dunia maya.

Bagaimana Investasi Crypto Berjalan ?


Investasi crypto adalah investasi yang berjalan dengan menggunakan mata uang digital. Proses pengoperasiannya juga berlangsung di dunia maya dan melibatkan transaksi digital untuk melakukan jual beli asset.

Sebagaimana investasi pada umumnya, investasi crypto juga memiliki resiko yang tidak sedikit. Investasi yang terkenal dengan mata uang Bitcoin ini termasuk investasi high risk dengan perbandingan keuntungan dan kerugian yang sama besarnya.

Pengguna harus bisa mengatur strategi untuk bisa menguasai pasar dan memenangkan transaksi. Meskipun segala macam kendali ada pada diri sendiri, tetap saja penguasaan materi dan pemahaman mengenai crytocurrency harus diandalkan. Kalau tidak, kerugian yang akan didapat.

Investasi kripto ini berlangsung di crypto investment platform dimana didalamnya penjual dan pembeli bertemu secara langsung. Semacam bursa crypto yang mempertemukan semua investor dari segala penjuru dunia.

Alasan Investasi Crypto Digemari Banyak Investor


Alasan Investasi Crypto Digemari Banyak Investor

Jika melihat dari perkembangan jaman yang semakin maju dan serba digital, maka investasi crypto akan mudah menguasai pasar perdagangan digital. Berbagai keuntungan yang ditawarkan membuat banyak investor baru bermunculan untuk mencoba berinvestasi di dunia digital ini. Alasannya bisa jadi karena beberapa hal berikut ini :

1. Mudah dan Cepat


Akses mudah dan cepat. Dua hal utama yang membuat investasi crypto begitu diminati banyak investor. Tidak ada syarat usia, gender, pendidikan dan segala data pribadi layaknya melamar pekerjaan untuk menjalankan investasi yang lebih populer menggunakan Bitcoin ini.

Siapa saja bisa berinvestasi dan aksesnya pun cepat. Transaksi uang digital juga cepat, tanpa menunggu 1x24 jam sebagaimana uang konvensional di bank. Kemudahan dan kecepatan inilah yang membuat investor merasa diuntungkan.

Transaksi mata uang digital pun berlangsung di dalam sebuah crypto investment platform yang dlindungi oleh hukum dan diberi sistem keamanan maksimal untuk melindungi para investor di dalamnya. Keberadaan platform ini tentu saja memberikan likuiditas maksimal dari berbagai bursa dan ECN, sehingga menambah keuntungan yang didapat dari investasi online.

2. Manajemen Aset Kripto


Proses transkasi kripto berlangsung sederhana namun rumit. Setelah mendaftar sebagai pengguna di crypto investment platform, pengguna bisa melakukan deposit dengan menukarkan uang konvensional menjadi uang digital. Bitcoin adalah mata uang digital yang sering digunakan di invetasi kripto ini, sehingga dinamakan juga investasi bitcoin.

Sebelum melakukan transaksi, pengguna wajib menentukan peer untuk memasangkan nilai mata uang yang akan diperdagangkan. Misal Rupiah ke Bitcoin. Setelah itu, barulah transkasi bisa dilakukan dengan cara menjual atau membeli.

Di sinilah kerumitan dimulai. Pengguna yang berkumpul di dalam Bitcoin Investment Platform sangat banyak dan semuanya berlomba-lomba untuk menjual asset saat harga Bitcoin sedang naik. Pertarungan inilah yang memerlukan strategi jitu. Jangan salah membeli atau menjual di saat yang tidak tepat karena akan merugi.

Kerumitan transaksi akan terlihat mudah dengan adanya manajemen asset kripto yang baik. Melalui manejemen asset kripto, transaksi yang terjadi akan diperhitungkan dengan matang sampai memperoleh keuntungan dan meminimalisir kerugian.

Pengguna pun semakin tertantang untuk bisa melakukan manajemen asset kripto miliknya dengan menahan diri membeli di saat yang salah, begitu juga sebaliknya.

3. Memahami Seluruh Pasar Dengan Baik


Investasi kripto secara tidak langsung mengedukasi investor untuk belajar lagi bagaimana kondisi pasar ekonomi secara keseluruhan. Bagi investor yang sudah terbiasa terjun ke pasar global, mungkin tidak jadi masalah. Tapi bagi pemula, hal ini seolah menjadi kelas baru yang harus diikuti.

Penguasaan pasar menjadi hal wajib jika ingin memenangkan transaksi online di crypto investment platform. Dengan begitu setiap investor baru atau pemula yang bergabung dalam investasi kripto, mau tak mau harus belajar memahami seluruh pasar dengan baik kalau tidak ingin mengalami kerugian.

Kegiatan seperti ini seperti belajar hal baru yang menyenangkan sekaligus menantang. Tak heran jika banyak pemula yang terobsesi untuk menaklukkan pasar demi bisa mendapatkan keuntungan yang diharapkan.

Manajemen Aset Kripto di Crypto Investment Platform Terpercaya


Sebuah tantangan akan terasa melegakan ketika bisa ditaklukkan dengan baik. Itulah kira-kira yang membuat banyak investor melirik investasi Crypto, sehingga semakin naik daun.

Pemilihan crypto investment platform juga harus diperhatikan untuk bisa mendukung kegiatan jual beli asset dengan baik dan tentunya menerapkan manajemen asset yang menguntungkan. Salah satu yang direkomendasikan untuk investasi crypto adalah Tokenomy.

Sebagai perusahaan yang dimiliki oleh Tennet Technologies Inc yang terdaftar di Labuan, Malaysia, Tokenomy bertindak sebagai broker finansial yang memberikan berbagai layanan finansial yang sudah berlisensi dan dilindungi oleh hukum, yaitu Labuan Finansial Services and Security Act 2010 (LFSSA).

Dalam menerapkan kegiatan investasi crypto, Tokenomy sudah menguatkan sistem di bagian dalam. Seperti Know Your Customer (KYC) yang kuat serta kemanan sistem yang menggunakan prinsip “Security-First”.

Selain itu, Tokenomya juga sudah memenuhi peraturan Anti Pencucian Uang dan Pencegahan Pendanaan Terorisme (APU-PPT), yang menjadikan transaksi di dalamnya aman. Bebas pencurian dan tidak bisa dipalsukan karena bentuk mata uang digitalnya yang digital.

Dengan segala kelebihan yang dimiliki Tokenomy, tak heran jika investasi crypto semakin diidolakan para investor online karena menjanjikan asset kekayaan di masa depan yang nyata. Tinggal bagaimana pengguna mengatur strategi untuk menjalankan transaksi dengan baik, sehingga keuntungan yang diimpikan dapat terwujud.

Get notifications from this blog