√ Inilah Cara Terbaik Meningkatkan Pukulan Baseball Curveball - Sahabat Inspirasi

Inilah Cara Terbaik Meningkatkan Pukulan Baseball Curveball

Inilah Cara Terbaik Meningkatkan Pukulan Baseball Curvebalis - Pemukul muda memiliki waktu yang sangat sulit untuk memukul bola melengkung. Bahkan pada usia dini ketika bola melengkung tidak terlalu tajam atau menipu, mereka masih sulit dikenali dan dipukul dengan keras. Semakin awal seorang pemukul dapat menyisihkan waktu latihan untuk mengerjakan pengenalan nada, semakin cepat mereka akan membangun keterampilan itu.


Inilah Cara Terbaik Meningkatkan Pukulan Baseball Curveball

Bahkan jika seorang pemain tidak memiliki kakak laki-laki, teman, pelatih, atau mesin pelempar untuk melempar bola Baseball melengkung yang bonafide, dia masih bisa melatih pengenalan nadanya dengan beberapa teknik sederhana. Dalam artikel ini, kita akan membahas beberapa cara mudah untuk membantu pemain meningkatkan pukulan bola melengkung.

Perbaiki Kekuatan dalam Pergeseran Berat Ayunan Anda


Bagian umum dari istilah Baseball adalah terekspos. Istilah ini digunakan ketika seorang pelempar memiliki sesuatu bola pemecah yang tajam atau mungkin sebuah bola cepat berkecepatan tinggi yang sangat bagus sehingga memperlihatkan kelemahan dalam ayunan pemukul.

Pergeseran Kaki Depan


Hal ini terutama berlaku dalam Baseball remaja, di mana banyak pemain masih belajar bagaimana memukul dan memindahkan berat badan mereka dengan benar. Bola melengkung akan dengan cepat mengekspos pergeseran berat badan yang buruk, menyebabkan pemukul menerjang bola. Bukan rahasia lagi bahwa ketika seorang pemukul menerjang di lapangan, dia memiliki sedikit peluang untuk memukulnya dengan keras.

Bagaimana Sikap Memukul yang Baik?


Jadi, langkah pertama dalam memukul bola lengkung adalah mengembangkan ayunan yang baik. Ini mungkin terdengar jelas tetapi ini adalah fondasi yang dibutuhkan setiap pemukul. Seringkali orang tua mencari pelatihan pengenalan nada terlebih dahulu, padahal kenyataannya slugger muda mereka masih membutuhkan lebih banyak waktu untuk melatih teknik memukul dasar.

Jadikan Betting Tee Bekerja sebagai Pondasi Pukulan Anda


Pekerjaan pukulan tee harus menjadi bagian dari rencana latihan setiap pemukul. Dengan bola stasioner, pemukul dapat fokus pertama dan terutama pada peningkatan mekanisme ayunannya. Ini menetapkan dasar untuk pergeseran berat badan yang tepat dan memberinya kesempatan bertarung dalam mengkuadratkan bola melengkung. 

Pukul Lebih banyak Curvebalis dengan Menemukan Pelatih


Salah satu tantangan dalam belajar mengidentifikasi nada yang berbeda adalah melihatnya secara teratur. Cara terbaik untuk meningkatkan dalam mengambil putaran bola lengkung adalah dengan, yah, melihat lebih banyak bola lengkung. Beberapa pukulan per game tidak akan cukup.

Gunakan Bola Berwarna untuk Mengembangkan Pengenalan Pitch yang Lebih Baik


Bahkan jika seorang pemain tidak memiliki kakak laki-laki, teman, pelatih, atau mesin pelempar untuk melempar bola melengkung yang bonafide, dia masih bisa melatih pengenalan nadanya dengan beberapa teknik sederhana. Coba gunakan spidol berwarna berbeda (misalnya biru dan hijau) untuk mewarnai beberapa bola basket untuk latihan memukul. Ada beberapa cara untuk melakukan ini:

  • Lacak jahitannya dengan spidol, buat warnanya berbeda dari warna merah biasa.
  • Gambarlah titik-titik besar pada berbagai aspek bola.
  • Warnai bagian kulit yang besar, membuat bola tampak sebagian besar dengan warna spidol.
  • Kemudian, tetapkan setiap warna ke jenis nada. Bola biasa bisa berupa bola cepat, bola kurva bola biru, dan bola hijau ganti.

Selanjutnya, lakukan latihan memukul secara teratur menggunakan bola berwarna berbeda dan mintalah pemukul untuk menyebutkan jenis lemparan (sesuai dengan warna yang Anda pilih) segera setelah dia dapat menemukannya.

Bahkan jika pelempar latihan memukul hanya melempar bola cepat, tugas mengidentifikasi setiap jenis lemparan akan tetap melatih pemukul untuk melihat detail bola segera setelah lepas dari tangan pelempar. Demikianlah Artikel yang dapat saya buat tentang Inilah Cara Terbaik Meningkatkan Pukulan Baseball Curveball semoga bermanfaat, terimakasih.

Get notifications from this blog