√ Bagaimana Kami Meninjau Penyedia Layanan Internet - Sahabat Inspirasi

Bagaimana Kami Meninjau Penyedia Layanan Internet

Bagaimana Kami Meninjau Penyedia Layanan Internet - Masalah pertama Anda adalah penyedia internet bersifat regional, jadi jika Anda ingin menguji kualitas layanan penyedia, Anda memerlukan rumah di bagian negara mana pun yang mereka cakup.


Meski begitu, satu lokasi tidak akan benar-benar memotongnya, karena penawaran layanan dan teknologi yang tersedia sangat bervariasi berdasarkan alamat.

Selain itu, menguji kualitas koneksi Layanan Internet rumah tertentu berarti memperhitungkan semua jenis variabel yang sepenuhnya di luar kendali Anda, hal-hal seperti gangguan layanan, kegagalan infrastruktur, gangguan dari jaringan terdekat, dan banyak lagi.

Bagaimana Kami Meninjau Penyedia Layanan Internet

Menemukan cara untuk menguji penyedia internet yang adil, berulang, menyeluruh, dan bermanfaat bagi pembaca adalah mimpi buruk logistik, terus terang saja.

Cara Menilai Penyedia Internet


· Kecepatan

Bagaimanapun, itulah yang Anda bayar, jadi hal pertama yang kami pertimbangkan adalah apakah penyedia menawarkan koneksi internet yang cukup cepat atau tidak. Ini adalah pertanyaan yang bergantung pada konteks,jika Anda tinggal di kota dengan akses ke fiber, maka koneksi internet satelit yang lebih lambat dan lebih lambat akan tampak seperti langkah besar. Jika Anda berada di daerah pedesaan dan satu-satunya pilihan Anda adalah paket nirkabel tetap 10Mbps, maka satelit mungkin tampak seperti anugerah.

· Nilai

Paket internet terkenal karena mengaburkan biaya sebenarnya menggunakan biaya tersembunyi dan tarif jebakan promosi yang memikat Anda dengan kesepakatan sementara. hanya untuk mendongkrak tagihan Anda setahun kemudian. Kami bertujuan untuk mempertimbangkan semua itu, memudahkan Anda untuk memahami persyaratan sebelum mendaftar, dan menemukan paket di wilayah Anda yang menawarkan keuntungan terbaik.

· Layanan pelanggan

Bagian terbesar dari skor masing-masing penyedia berasal dari layanan pelanggan, dan itu adalah kategori yang paling banyak menimbulkan pertanyaan. Yang terakhir di sini adalah kuncinya: Apakah ada sesuatu tentang cara penyedia ini melakukan bisnis yang perlu kami peringatkan kepada pembaca.
Bagaimana Cara Anda Mengujinya?

Seperti yang saya jelaskan di intro, tidak ada cara yang baik bagi kita untuk menguji penyedia internet dengan cara yang komprehensif, berulang, dan berlaku untuk seluruh kategori. Ya, kami dapat bekerja sama dengan penyedia tertentu untuk menawarkan kepada pembaca kesan kami tentang layanan tertentu dan kami melakukannya kapan pun itu masuk akal. Yang pertama adalah FCC.

Penyedia diharuskan untuk mengungkapkan metrik tentang cakupan cakupan mereka dan kualitas kecepatan mereka setiap beberapa tahun, yang memberi kami gambaran di mana setiap penyedia menawarkan layanan, seperti apa kecepatan mereka, dan seberapa cepat teknologi mereka tampaknya meningkat.

Data ini terkenal cacat (dan pada saat penulisan ini, ini juga hampir dua tahun kedaluwarsa), tetapi masih menetapkan tabel dengan pandangan luas dari kategori tersebut.

Memiliki Tujuan


Tujuan kami adalah untuk menjawab setiap pertanyaan ini dengan kemampuan terbaik kami setiap kali kami meninjau penyedia internet di CNET. Anda berhak mendapatkan pemahaman penuh tentang yang baik, yang buruk dan yang buruk sebelum Anda menandatangani kontrak untuk layanan internet, jadi itulah yang akan kami upayakan untuk diberikan.

Ulasan pertama kami akan ditayangkan langsung di CNET dalam beberapa hari mendatang, dengan lebih banyak lagi yang akan menyusul dalam beberapa minggu mendatang, jadi pantau terus. Kami juga akan terus mengikuti perkembangan berita penting dalam kategori, dan menerbitkan konten petunjuk yang relevan, panduan, penjelasan, dan perbandingan penyedia versus gaya.

Demikianlah Artikel yang saya tulis tentangBagaimana Kami Meninjau Penyedia Layanan Internet semoga bermanfaat, terimakasih.

Get notifications from this blog