√ Produk Kredit Online Tawarkan Proses Cepat dan Mudah - Sahabat Inspirasi

Produk Kredit Online Tawarkan Proses Cepat dan Mudah

Perusahaan pembiayaan (financing) multiguna tumbuh subur di Indonesia seiring semakin tingginya permintaan masyarakat akan kredit online dengan proses cepat dan mudah.

Saat ini, tidak kurang dari 100 perusahaan pinjaman online menawarkan produk terbaiknya kepada konsumen. Tak usah khawatir, semua produk tersebut dijamin aman karena sudah resmi terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Produk Kredit Online


Produk Kredit Online

Jika kamu butuh modal cepat, pinjaman online ini bisa menjadi alternatif. Berikut beberapa produk kredit online terbaik yang ditawarkan beberapa perusahaan.

● OVO PayLater


Pilihan produk kredit online pertama adalah OVO PayLater. Dirilis resmi pada Mei 2019, aplikasi ini sudah cukup populer di kalangan pengguna toko online.

Bahkan, aplikasi besutan Tokopedia ini sudah memproses sedikitnya 6 juta merchant Tokopedia. Tentu tidak hanya di Tokopedia, kamu juga dapat menggunakan OVO PayLater ini di merchant OVO.

Tingginya minat masyarakat terhadap aplikasi OVO PayLater tentu tidak lepas dari berbagai penawaran menarik dari Tokopedia. Termasuk didalamnya berbagai penawaran diskon dan promo-promo menarik lainnya.

Beberapa daya tarik OVO PayLater bagi para pengguna adalah pilihan tenornya yang beragam serta limit awal pinjamannya pun cukup besar.

Kamu bisa memilih jangka waktu pinjaman mulai 3 – 12 bulan dengan limit kredit awal Rp 1 juta. Bunganya pun cukup kompetitif, kurang dari 3% per bulan.

Meskipun demikian, untuk kamu yang ingin registrasi di aplikasi OVO PayLater, ada hal yang perlu kamu perhatikan.

Yakni, kamu harus meng-upgrade akun OVO Premier. Untuk pemegang PayLater OVO juga terbatas di dua toko online, hanya boleh di Tokopedia dan OVO.

● Traveloka PayLater


Traveloka merupakan perusahaan jasa yang menawarkan layanan pemesan tiket pesawat dan hotel secara online dengan fokus market pasar dalam negeri.

Dalam rangka menawarkan berbagai kemudahan kepada customer, Traveloka kini hadir dengan model baru. Ada cara pembayaran baru di perusahaan financing ini yang kini semakin populer di masyarakat.

Apakah itu? PayLater Traveloka. PayLater Traveloka merupakan aplikasi cicilan online besutan Traveloka yang menawarkan banyak kemudahan bagi para pengguna.

Melalui aplikasi PayLater, kamu kamu bisa membayar cicilan meskipun kamu tidak memiliki kartu kredit.

Yang paling menarik dari produk kredit online ini adalah konsepnya yang sekaligus menjadi tagline: “Beli Dulu, Bayar Belakangan”.

Kamu pun bisa membeli berbagai jenis produk Traveloka tanpa pusing-pusing memikirkan pembayarannya. Pembayaran bisa kamu angsur antara 1 - 12 bulan.

Cara registrasi PayLater juga cukup mudah dan cepat, hanya dengan menyerahkan foto copy KTP dan dokumen pendukung lainnya.

Untuk bunga pinjamannya? Jangan khawatir, PayLater di Traveloka memiliki tingkat bunga yang cukup rendah, yakni berkisar 2%-5% per bulan.

Kamu bisa menggunakan PayLater Traveloka untuk memesan tiket pesawat, kereta api, hotel, rental mobil, restoran, hingga aneka tagihan.

Selain PayLater, Traveloka juga menerbitkan PayLater Card bekerjasama dengan PT Bank Rakyat Indonesia (BRI). Namun, kartu ini cukup eksklusif karena target konsumennya adalah pengguna PayLater terpilih.

Dengan memegang PayLater Card, kamu bisa berbelanja di semua merchant berlogo Visa di seluruh dunia, baik secara online maupun offline.

● Shopee PayLater


Satu lagi produk kredit online yang bisa kamu manfaatkan adalah Shopee PayLater. Di pasar online, fasilitas pinjaman online ini cukup populer dan menarik minat banyak customer.

Dengan bunga yang cukup rendah, Shopee LayLater memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk memanfaatkan pinjaman tunai tanpa menggunakan kartu kredit.

Karena konsepnya “belanja dulu, bayar nanti”, Shopee termasuk salah satu toko online yang memiliki jutaan konsumen aktif. Dan, aplikasi kredit online ini menjadi cukup populer dengan berbagai penawaran menarik.

Apa saja daya tariknya? Kamu bisa membeli barang dengan sistem pembayaran mengangsur – layaknya sebagai pemegang kartu kredit. Saat ini, Shopee memberikan tenor paling lama 3 bulan.

Soal limit kredit, jangan khawatir, sebab Shopee akan menambah jumlah limit PayLater kamu. Untuk itu, gunakan selalu PayLater untuk transaksi agar jumlah limit kredit kamu bertambah.

Ingat! Penambahan limit di PayLater kamu sangat tergantung dari jumlah transaksi yang kamu lakukan di toko online Shopee.

Itulah tiga produk kredit online terbaik yang bisa kamu manfaatkan. Namun, untuk berbagai kemudahan dan penawaran menarik lainnya, PayLater besutan Traveloka cukup recommended buat kamu.

Get notifications from this blog