√ Upper West BSD, Lokasi Strategis dengan Banyak Fasilitas - Sahabat Inspirasi

Upper West BSD, Lokasi Strategis dengan Banyak Fasilitas

Belakangan ini ternyata lokasi yang strategis bukan satu-satunya nilai lebih dari sebuah properti modern. Sebab konsep pengembangan yang ditawarkan oleh manajemen juga menjadi poin yang sangat dipertimbangkan juga.


Mengingat kaum millennials saat ini tengah beradaptasi dengan industri digital yang berkembang pesat, sehingga lifestyle atau gaya hidupnya pun ikut berubah. Akhirnya semua orang bisa bekerja dan beraktivitas di mana pun mereka berada.

Jadi, di mana pun rumah mereka berada tetap bisa bekerja tanpa terlambat karena macet dan lain sebagainya. Asalkan tempatnya nyaman, memiliki jaringan internet yang mumpuni dan millennials tetap bisa bekerja serta menghasilkan uang.

Itulah mengapa Upper West yang Sinarmas Land kembangkan menjadi sangat berbeda.

Komplek apartemen yang memang didedikasikan khusus untuk perubahan gaya hidup millennials, mengenai lokasi tempat tinggalnya. Lokasinya di Serpong Tangerang, tepatnya di BSD City. Merupakan hunian vertikal yang dibangun terpadu, khusus untuk generasi millennials yang fleksibel.

Bukan hanya menawarkan tempat tinggal saja, namun juga ada ruang perkantoran dan area komersial. Bahkan ada pula SOHO, co-working space yang nyaman dan berbagai fasilitas lifestyle yang kekinian. Memang konsepnya adalah the living hub, yang merupakan kombinasi dari living, playing dan working.

4 Zona Upper West BSD


4 Zona Upper West BSD

Ada beberapa hal yang membuat Upper West BSD sangat menarik, selain memang didesain khusus untuk gaya hidup millennials yang telah banyak berubah, 4 zona rancangannya memang sangat brilian. 

Adapun pembagiannya adalah area bawah untuk ritel dan lifestyle, contohnya adalah resto, cafe dan juga minimarket yang lengkap.

Di area yang lebih tinggi adalah perkantoran dan juga area co-working yang profesional. Setelah itu ada SOHO dan kemudian barulah apartemen. Lengkap sekali bukan? Dalam satu gedung semua konsep bergabung menjadi satu.

Anda tak perlu pergi jauh untuk melakukan berbagai aktivitas harian Anda, mulai dari bekerja, rekreasi, makan di luar dan sebagainya.

Apartemen cantik ini adalah buah karya dari Aedas Singapura, dan merupakan bangunan yang terdiri dari dua menara besar, yaitu North dan South tower yang ternama.

Lebih tepat lagi, lokasinya berada di dekar AEON Mall dan Digital Hub, jadi sangat mudah untuk ditemukan.

Jika Anda ingin menuju ke kawasan Stasiun Cisauk, Intermoda, atau kampus Atmajaya, lokasinya tak terlalu lama untuk dicapai. North Tower berisi sebanyak 108 unit SOHO dan juga sebanyak 132 unit apartemen yang elegan.

Konsepnya memang cocok sekali untuk kalangan millennials yang hidup praktis, namun tetap efisien dan hemat waktu.

Tipe Apartemen di Upper West BSD


Sebagaimana umumnya, pengembang menyediakan beberapa tipe apartemen untuk calon penghuni. Dengan adanya beberapa tipe yang bervariasi, mempermudah calon pembeli untuk memilih hunian yang paling tepat dengan kebutuhan mereka.

Sebelum memutuskan untuk tinggal di Upper West BSD, ada beberapa keunggulan yang membuat apartemen ini lebih istimewa dibandingkan dengan yang lainnya. Misalnya berikut ini:

Area yang Bebas Macet


Sebab banyak sekali akses untuk sampai ke Upper West, atau jika Anda ingin mengunjungi berbagai tempat dari apartemen pun sangat mudah.

Lokasi Favorit Generasi Millennials


Karena generasi zaman now senang dengan tempat yang praktis, serba ada dan lengkap, itulah yang Upper West tawarkan. Lokasinya di CDB, dekat sekali dengan universitas dan pusat belanja yang begitu semarak.

Cocok untuk Investasi Properti


Bukan hanya untuk tempat tinggal pribadi, namun juga bisa menjadi pilihan investasi yang sangat bijak dan berpotensi kenaikan nilai berkali lipat. Untuk Anda yang ingin menginvestasikan dana, baiknya segera memilih salah satu unit apartemen di Upper West sekarang juga.

Setelah menyimak beberapa keunggulannya, sekarang Anda tentu sudah memiliki tekad yang lebih besar untuk memilih salah satu unit di Upper West. Sebelum memilih, ketahui terlebih dahulu beberapa macam tipe yang tersedia di sini.

Apartemen Upper West BSD

Adapun apartemen yang tersedia yaitu tipe Studio dengan satu bedroom (BR), dua bedroom (2BR) dan tiga bedroom (3BR).

Semua unit yang ditawarkan sudah semi furnished, Anda tak perlu membeli banyak perabotan jika memilih untuk tinggal di sini. Untuk saat ini, tipe yang tengah dipasarkan adalah:

  • Tipe 1 bedroom, dengan luas bangunan 44 m2. Cocok untuk lajang, atau pasangan yang belum punya anak.
  • Tipe 2 bedroom, dengan luas bangunannya 69,3 hingga 72 m2. Cocok untuk Anda yang sudah memiliki buah hati, atau ingin apartemen dengan kamar kosong untuk tamu atau sanak saudara yang datang.

Harga untuk kedua tipe tersebut mulai dari Rp1,36 miliar saja. Sebuah nilai yang sangat terjangkau, apalagi mengingat lokasinya yang ada di tengah kota.

SOHO Upper West BSD

Ada juga SOHO, atau small office home office yang cocok untuk Anda yang meritis bisnis dari rmah. Tipe yang ditawarkan untuk SOHO ada beberapa macam, yaitu:

  • SOHO konsep loft atau 2 lantai, luas bangunan mulai dari 75,6 sampai 131,8 m2. Harga dimulai dari Rp2,3 hingga 4,07 miliar Rupiah.
  • SOHO premium, harganya kurang lebih sekitar Rp5,2 miliar.

Namun harga yang tercantum adalah harga normal, dan Anda masih berkesempatan untuk mendapatkan banyak potongan harga. Anda bisa mengunjungi situs rumah123.com untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai Upper West BSD.

Tak hanya info mengenai setiap detail dari hunian impian Anda ini, namun juga dari berbagai perumahan lainnya. Anda bisa menyaring informasi pencarian sesuai dengan kemauan sendiri, dari range harga, jenis perumahan dan bahkan berbagai promo yang ada.

Get notifications from this blog