√ 5 Pelatihan Marketing untuk Cepat Closing - Sahabat Inspirasi

5 Pelatihan Marketing untuk Cepat Closing

Sebuah perusahaan akan maju ketika team sales marketing mereka mampu menghasilkan sales yang memuaskan. Hanya saja butuh training marketing dengan lembaga pelatihan ternama supaya bisa meningkat skill-nya.

Course.tommcifle.com adalah sebuah tempat pelatihan bisnis yang terpercaya, sudah berpengalaman di bidang pelatihan marketing selama belasan tahun lamanya. Jadi, tak perlu ragu untuk mengambil pelatihan marketing bagi team sales Anda di sini.

Rekomendasi Pelatihan Marketing Terbaik


5 Pelatihan Marketing untuk Cepat Closing

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi pelatihan marketing terbaik dari course.tommcifle.com. Apa saja? Silahkan disimak di bawah ini:

1. Manajemen Bisnis Kuliner Laris Manis


Manajemen Bisnis Kuliner Laris Manis

Salah satu jenis bisnis yang tidak pernah habis adalah bisnis kuliner. Hanya saja sayang sekali cepat bangkrut, sebab tidak ada bekal ilmu bisnis yang cukup.

Maka karena itu, mengikuti pelatihan marketing yang satu ini diketahui bisa membantu Anda mendirikan bisnis lebih profesional. Pelatihan terdiri dari 2 pelajaran dan 6 topik. Menariknya lagi, pelatihan ini gratis alias tanpa biaya apapun.

2. Leading Sales Team For Success


Leading Sales Team For Success

Apalah arti sebuah perusahaan ketika tidak ada sales yang berhasil dihasilkan alias gagal closing? Sebab eksistensi sebuah perusahaan memang tergantung dari hal tersebut. Lantas bagaimanakah caranya supaya sebuah perusahaan bisa terus closing?

Hal itu tergantung dari bagaimana kemampuan sales team yang ada dalam perusahaan tersebut. Supaya bisa membangun team sales yang unggul, pastikan mengikuti pelatihan sales skills yang satu ini. Dengan biaya pelatihan 550.000 Rupiah, akan mendapatkan 4 pelajaran dengan 9 topik.

3. Sales Mastery Workshop


Sales Mastery Workshop

Dalam sebuah bisnis, ujung tombak yang paling vital adalah sales. Jika tidak adanya sales atau penjualan, maka pemasukan pun tak akan ada. Jangan harap bisnis bisa berkembang dan maju. 

Jika terus menerus seperti itu, maka eksistensi perusahaan pun terancam bubar. Jangan sampai hal itu terjadi, ikuti sales mastery workshop dengan biaya 1.975.000 Rupiah supaya menguasai teknik sales marketing terbaru dan mampu closing. Biaya tersebut untuk 5 pelajaran, 37 topik dan dilengkapi sertifikat resmi.

4. Bagaimana Menciptakan Sales Script Yang Menjual


Bagaimana Menciptakan Sales Script Yang Menjual

Dalam meningkatkan penjualan dalam sebuah bisnis, maka selalu dibutuhkan teknik sales yang terupdate. Namun jika Anda memiliki sales team yang tersistem dengan baik, maka closing pun bisa lebih efektif dan tentu saja lebih tinggi lagi jumlahnya. 

Ada sejumlah sistematisasi teknik sales yang harus dibuat, dengan didasarkan kepada sejumlah parameter standar. Oleh sebab itu, perusahaan apapun wajib memilii sales script yang menjual dan ikuti pelatihan ini dengan 495.000 Rupiah. Sudah termasuk 2 pelajaran, 15 topik dan mendapatkan sertifikat.

5. Advertising Mastery Webinar


Advertising Mastery Webinar

Jika ditanya apakah solusi dari berbagai masalah yang paling real, maka jawabannya adalah bisnis. Hanya saja ketika solusi tersebut ternyata tidak masuk ke dalam radar buyer persona, maka Anda tak mungkin bisa closing. Itulah dia kenapa harus ada iklan yang menarik.

Sebagai pelaku bisnis, Anda harus tahu bagaimana cara yang paling tpat untuk membuat iklan yang bisa closing. Dengan biaya pelatihan 550.000 Rupiah, termasuk 30 pelajaran, dan mendapatkan sertifikat.

Itulah dia beberapa pelatihan marketing yang cocok untuk Anda yang ingin cepat closing dan semuanya akan di bawah bimbingan coach kenamaan nomor satu di Indonesia. Yakni Tom Mc Ifle, yang mana setiap pelatihannya memiliki keunggulan sebagai berikut:

  • Seorang master coach yang memiliki jam terbang tinggi, yakni 100.000 jam.
  • Telah berpengalaman melatih ratusan bisnis yang ada di Indonesia, mulai dari UKM, bahkan bisnis kecil dan juga korporasi sekalipun.
  • Sangat simple dan mudah dipahami penyampaian materinya.
  • Disediakan ruang kelas khusus untuk Anda mendapatkan pelatihan bisnis dan bisa mendapatkan e-certificate.
  • Memberikan kesempatan tanya jawab materi pelatihan walau dalam kelas online sekalipun.
  • Memberikan sertifikat digital yang resmi untuk tiap pelatihan, sehingga sangat bermanfaat untuk Anda yang membutuhkan dokumen pelatihan.

Oleh sebab itu, bagi Anda yang sedang mencari training marketing terbaik yang cepat closing, sangat disarankan untuk mengikuti pelatihan marketing bersama Tom Mc Ifle.

Get notifications from this blog