√ Beberapa Model Terbaik Situs Web Kafe - Sahabat Inspirasi

Beberapa Model Terbaik Situs Web Kafe

Beberapa Model Terbaik Situs Web Kafe - Saat ini, semakin banyak orang yang percaya bahwa situs web restoran adalah cerminan kualitas produk dan layanannya. Situs web yang dirancang dengan buruk atau biasa-biasa saja tidak akan memberikan kesan kepada calon pelanggan bahwa situs itu layak untuk dikunjungi.


Beberapa Model Terbaik Situs Web Kafe

Dalam artikel terbaru ini, kami telah mengumpulkan Beberapa contoh desain Situs Web Kafe yang lezat. Melihat situs-situs seperti itu, nafsu makan dan inspirasi terbangun. Berhati-hatilah, sebaiknya jangan menonton kompilasi ini dengan perut kosong.

Restaurant of Quay


Jika Anda mengira kami bercanda dengan memperingatkan Anda tentang perut kosong, maka Anda salah. Membuka daftar Quay Restaurant, yang membuktikan kepada kita dengan segala penampilannya bahwa desain situs web yang keren dapat dan harus dilakukan.

Penduduk Australia menekankan keindahan menakjubkan dari makanan laut berkualitas tertinggi, sekali lagi membuktikan kepada dunia bahwa kesederhanaan itu sempurna.

Marché Notre-Dame


Dekorasinya mirip dengan tanda kuno yang dapat ditemukan di jalan-jalan sempit berbatu di Prancis. Saat Anda mengarahkan kursor ke piring di blok "Menu", Anda dapat melihat sedikit animasi, yang memberikan dinamisme yang bagus.
 
Mengapa Desain Marché Notre-Dame Dikatakan Memiliki Arsitektur yang Kuno?

Ini adalah desain situs web restoran bergaya yang menarik dengan kesederhanaannya dan sedikit lebih banyak. Oleh karena itu, pengguna tertarik untuk mempelajari lebih lanjut tentang dapur dengan menyelami lebih dalam ke bagian menu. Atau bahkan pergi ke Quebec dan mencoba beberapa hidangan.

Baltazar


Selamat datang di kerajaan daging sapi, shawarma dan kebab (jika Anda masih belum lapar, maka ada yang salah dengan Anda)! Masakan Turki terkenal dengan dua hal: daging dan makanan penutup.

Dan Baltazar mendemonstrasikan hidangan seperti itu dengan segala kemuliaannya. Perhatikan bagaimana kursor mouse biasa berubah menjadi panah bergaya saat antarmuka mengisyaratkan pengguliran horizontal? 

Karena desain web yang keren selalu dipikirkan hingga detail terkecil. Semua menu spesial dan favorit ditampilkan di beranda, jadi Anda tidak perlu khawatir berkeliling situs untuk mencari menu.

Shizuku


Sekali lagi, orang Australia dibuat kagum dengan konsep yang luar biasa. Kali ini - halaman web restoran masakan Jepang, didekorasi dengan gaya brutalisme. Berkat tren ini, Anda dapat membuat desain terbaik untuk situs berita atau toko online, serta desain restoran.

Pemilik Shizuku mengklaim bahwa hanya dengan melihat hidangan mereka, Anda bisa mencicipi rasa ramen yang enak. Situs web restoran sepenuhnya mencerminkan konsep pendirian: hidangan inovatif dengan cita rasa tradisional.

Pemberontak Hijau


Desain vegetarian yang sepenuhnya organik yang akan menyenangkan bahkan pemakan daging. Anda akan disambut dengan klip video yang menunjukkan interior, porsi dan pelanggan yang cukup makan. Daun selada animasi, tandan wortel, irisan bawang bombay terlihat sangat naturalistik, seolah-olah sudah ada di piring Anda. Latar belakang yang rapi mirip dengan tekstur gabus organik menambah kelicikan.

Pemberontak Hijau membawa emosi bahwa makanan disiapkan di lingkungan yang hijau dan ramah lingkungan. Ini menawan, dan kami dapat dengan yakin mengatakan bahwa ini adalah desain situs web vegetarian terbaik yang akan menyenangkan bahkan para pencinta daging yang keras.

Mungkin ini saatnya makan sesuatu jika Anda belum melakukannya. Kami harap Anda terinspirasi oleh pilihan situs web lezat kami untuk restoran di semua tingkatan. Demikian artikel Beberapa Model Terbaik Situs Web Kafe semoga bermanfaat.

Get notifications from this blog