√ 6 Deretan Pantai Anyer yang Layak Dikunjungi - Sahabat Inspirasi

6 Deretan Pantai Anyer yang Layak Dikunjungi

Pantai Anyer merupakan pantai yang cukup terkenal di Provinsi Banten. Jaraknya yang cukup dekat dengan Jakarta membuat Pantai Anyer banyak dikunjungi wisatawan baik di hari biasa maupun saat liburan. Salah satunya yaitu Pantai Karangsari Anyer atau yang biasa disebut Pantai Carita.

Masih banyak tempat wisata di Anyer Carita yang dapat Anda kunjungi bersama keluarga. Anda dapat memilih penginapan keluarga murah di Anyer agar dapat menikmati liburan lebih lama.

Deretan Pantai Anyer yang Layak Dikunjungi


Deretan Pantai Anyer yang Layak Dikunjungi

Pantai Anyer memiliki deretan pantai yang sangat layak untuk dikunjungi karena memiliki pemandangan alam yang indah. Beberapa deretan pantai dengan pemandangan indah di Pantai Anyer yaitu :

1. Pantai Karangsari Anyer


Pantai Karangsari Anyer disebut juga dengan Pantai Anyer-Carita karena letaknya yang dekat dengan Anyer meskipun tidak berada di kawasan Pantai Anyer.

Tempat wisata di Anyer Carita terkenal dengan pasirnya yang berwarna putih dan pemandangan lautnya yang indah. Anda dapat mencoba naik banana boat, snorkeling, diving atau berjalan santai di pinggir pantai sambil menikmati pemandangan laut dan anak Gunung Krakatau yang terlihat dari pinggir pantai.

2. Pantai Green Garden Anyer


Pantai Green Garden Anyer sebenarnya masuk dalam kawasan Green Garden Resort. Namun karena resortnya sudah lama tutup, jadinya pengunjung bisa langsung masuk ke area pantai.

Warna airnya biru kehijauan dan jernih seperti air danau. Anda dapat menikmati pemandangan dengan duduk di gazebo atau camping ground yang disediakan pengelola. Ada kedai makanan juga untuk mengisi perut.

3. Pantai Bandulu Anyer


Pantai Bandulu Anyer Bandulu Kabupaten Serang Banten menjadi pantai berikutnya yang memiliki pemandangan laut yang indah. Anda dapat mencoba berbagai wahana yang disediakan oleh pengelolanya, seperti banana boat, jet ski, ATV, donat boat, surfboard sampai kolam khusus anak-anak.

4. Pantai Marbella Anyer Banten


Nama Marbella pada Pantai Marbella Anyer Banten sebenarnya diambil dari nama hotel atau penginapan keluarga murah di Anyer yang ada di tepi pantai. Selain pemandangan lautnya indah, Pantai Marbella Anyer juga memiliki ombak pantai yang tenang, sehingga aman untuk berenang di tepi pantai.

5. Pantai Anyer yang Bagus


Pantai Pasir Putih Sirih merupakan wisata pantai Anyer yang bagus karena memiliki pemandangan laut yang indah. Pantainya juga landai dan tidak memiliki karang, sehingga aman dipakai sebagai tempat liburan keluarga. Anak-anak aman bermain di tepi pantai dan mencoba berbagai wahana yang disediakan seperti snorkeling dan diving.

6. Pantai Florida Indah Anyer


Anda tak perlu jauh-jauh ke Miami untuk mendapatkan pemandangan pantai florida yang indah dan luas. Karena di Banten ada Pantai Florida Indah Anyer. Pemandangannya sama seperti pantai Florida di Miami dan tak kalah bagusnya. Anda dapat menyewa tikar atau saung untuk menikmati pemandangan laut yang menakjubkan.

Tertarik untuk menikmati deretan pantai Anyer di Banten, Anda dapat menyewa mobil hiace untuk liburan bersama keluarga tercinta. Kapasitas mobil yang besar memungkinkan Anda untuk mengajak seluruh keluarga liburan.

Fasilitas mobil hiace juga lengkap, seperti AC, audio, pengisi daya USB, kursi yang nyaman, bagasi luas dan berbagai sistem keamanan yang menjaga keselamatan penumpang selama perjalanan.

Langsung saja hubungi nomor whatsapp 0811 178 605 untuk perjalanan liburan Anda yang menyenangkan. Tenang, Kami menyediakan driver professional yang akan menemani Anda beserta keluarga ke tempat wisata Pantai Anyer. Info lengkap hubungi websitenya di sewahiacemurah.id ya.

Get notifications from this blog