√ Mengapa iPhone 12 Second Masih Layak untuk Dimiliki? - Sahabat Inspirasi

Mengapa iPhone 12 Second Masih Layak untuk Dimiliki?

Iphone 12 menjadi ponsel rilisan dari Apple tahun 2020 kemarin. Kehadirannya membuat orang-orang kepincut. Apalagi bagi para pengguna setia Iphone, ponsel ini menjadi ponsel yang paling diminati.

Saat itu, Iphone mengeluarkan beberapa series dari Iphone 12. Mulai dari yang biasa, mini, hingga seri Pro. Semuanya memiliki kelebihannya sendiri-sendiri. Target pasarannya pun juga berbeda-beda.

Serba-serbi iPhone 12


Jagofon harus tahu tentang serba-serbi Iphone series tersebut. Iphone seri ini memiliki banyak peminatnya. Sehingga tak heran, banyak orang-orang menggunakannya. Berbagai keistimewaannya lah yang tidak ada di Iphone seri lainnya.

Ada yang membeli Iphone 12 second dan ada juga yang membeli Iphone baru. Semuanya sama. Hanya saja ketika hendak membeli second, Anda harus jeli melihat keadaan ponsel tersebut. Takutnya terjadi apa-apa.

Alasan Mengapa iPhone 12 Second Masih Layak Dimiliki


Alasan Mengapa Iphone 12 Second Masih Layak Dimiliki

Meskipun tanggal rilis Iphone 12 tepat dua tahun lalu, tetap saja ponsel ini masih dicari-cari. Entah yang baru atau secondnya. Memangnya second Iphone seri ini masih layak dimiliki? Tentu saja masih. Berikut beberapa alasannya:

1. Desainnya yang Mengagumkan


Apple sendiri memang terkenal konsisten dalam desain produk-produknya. Salah satunya desain yang baru dan mengagumkan dimulai dari Iphone 12. Desain dari ponsel seri ini pun digunakan pada seri berikutnya seperti Iphone 13 hingga Iphone 14.

Susunan kamera belakangnya membuat tampilan Iphone yang satu ini masih banyak penggemarnya. Anda bisa melihat triple kameranya yang menjadi ciri khas tersendiri. Layarnya pun juga cukup memuaskan. Hal inilah yang membuat Iphone ini masih layak Anda miliki.

2. Prosesor Kencang


Prosesor Apple a11 bionic setara dengan A16? Pertanyaan itu sering terlontar. Namun terlepas dari itu semua, Iphone seri 12 menggunakan chipset di atasnya. Tepatnya A14 Bionic. Chipset ini sangat memuaskan. Karena pengguna bisa menggunakan game atau aplikasi berat.

Chipset inilah yang membuat Iphone ini masih layak Anda miliki. Meskipun beli second. Karena kualitasnya sangat mengagumkan. Game-game baru atau aplikasi baru yang tergolong berat masih bisa dijangkau.

3. Kameranya Memuaskan


Selain terkenal dengan sistemnya, Iphone juga terkenal dengan kameranya yang selalu memberikan hasil memuaskan. Iphone 12 ini dilengkapi dengan kamera wide dan ultra wide 12 MP. Kamera ini sudah diupdate menjadi lebih baik.

Sehingga dapat mengambil cahaya sekitar sebesar 27% lebih banyak ketimbang Iphone 11. Tak hanya itu saja, Smart HDR dan Deep Fusion juga disisipkan di sana. Sehingga bisa menangkap objek kamera lebih akurat.

4. Baterai Tahan Lama


Salah satu ciri-ciri ponsel yang orang-orang gemari terletak di baterainya. Baterai ponsel yang tahan lama seharian pasti akan menjadi pilihan banyak orang. Salah satunya adalah Iphone 12 ini. Hampir semua pengguna ponsel ini merasakan betapa awetnya baterainya.

Dengan baterai yang tahan lama dan konektivitasnya yang bisa sampai jaringan 5G, tentu saja menjadi alasan terkuat pengguna Iphone memilih Iphone seri ini meski second sekalipun. Hampir semua lininya memuaskan pengguna.

5. Harga Stabil


Ada banyak hal yang senantiasa menjadi pertimbangan orang-orang ketika hendak membeli Iphone, salah satunya yang paling penting adalah harganya. Harga iphone second seri ini tergolong stabil. Sehingga ketika akan dijual lagi, harganya tidak anjlok.

Selain bisa menghemat biaya, Iphone yang satu ini ternyata sangat menguntungkan apabila digunakan untuk berbisnis. Jagofon harus paham dengan semua ini.

Iphone memang memiliki banyak penggemar. Bahkan kebanyakan orang mengakui jika sistem Iphone lebih bagus ketimbang yang lainnya. Begitu juga dengan Iphone 12 yang memiliki kualitas di atas rata-rata. Hingga ponsel secondnya juga masih diperhitungkan.

Get notifications from this blog

1 komentar

  1. iPhone 12 di pasaran masih banyak yang nyari. Meskipun sekarang sudah rilis iPhone 15, tapi peminat iPhone 12 masih banyak

    BalasHapus