√ 4 Tempat Wisata Keluarga di Bandung - Sahabat Inspirasi

4 Tempat Wisata Keluarga di Bandung

Berwisata dengan keluarga bisa menjadi agenda yang menyenangkan, apalagi jika Anda menggunakan sewa hiace Jakarta untuk liburan ke Bandung bersama keluarga tercinta. Seperti kita ketahui, kelebihan mobil tersebut adalah dapat memuat banyak anggota keluarga, sekitar 15-16 orang, termasuk sopir.

Selain dapat memuat banyak anggota keluarga sekaligus, sewa mobil hiace pun memiliki keuntungan lain seperti kabin yang luas sehingga nyaman bila melakukan perjalanan jarak jauh. Bagasinya pun muat banyak dan dapat membawa banyak barang bawaan atau bahkan oleh-oleh.


Sewa Mobil Hiace untuk Mengunjungi Tempat Wisata Keluarga di Bandung


Sewa Mobil Hiace untuk Mengunjungi Tempat Wisata Keluarga di Bandung

Bukan rahasia lagi, Bandung memang terkenal sebagai destinasi liburan favorit bagi keluarga. Ada banyak sekali tempat wisata keluarga di Bandung yang bisa Anda kunjungi. Di bawah ini, Kami merekomendasikannya 4 di antaranya untuk Anda.

1. Sewa Mobil Hiace ke Kampung Batu Malakasari


Salah satu tempat wisata di Bandung untuk keluarga adalah Kampung Batu Malakasari yang terletak di Desa Malakasari Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung. Dikenal sebagai bekas penambangan batu alam yang terbengkalai, tempat ini otomatis menjadi salah satu wisata alam yang sudah diberi sentuhan-sentuhan modern yang indah.

Kampung Malakasari pun merupakan tempat wisata keluarga di Bandung yang murah karena hanya dengan membayar tiket masuk sebesar Rp. 10.000 Anda dan keluarga sudah bisa menikmati keindahan alam yang menakjubkan. Anda bisa mengabadikan momen bersama keluarga, menaiki kano menyusuri danau yang dikelilingi oleh bebatuan atau bermain di Tektona Waterpark dengan membayar tiket masuk tambahan sekitar Rp. 30.000 per orang.

2. Tafso Barn, Bukan Sekadar Kafe


Anda ingin mengajak keluarga makan di kafe? Pastikan makan di tempat yang berkesan dan tidak terlupakan. Anda bisa memilih salah satu tempat wisata di Lembang Bandung untuk keluarga seperti Tafso Barn untuk makan-makan sekaligus menikmati pemandangan dan wahana yang ada.

Di sana, selain bisa menyantap makanan lezat, Anda dan keluarga pun dapat mendapatkan pengalaman berwisata kuliner yang tidak biasa. Anda bisa menyantap makanan di sangkar burung raksasa yang estetik, tenda mini yang menawan dan meja-meja lainnya yang anti mainstream.

Harga tiket masuk cuma Rp. 20.000, itu pun nantinya bisa Anda gunakan sebagai voucher dan menukarnya dengan makanan dan minuman yang ada di sana. Kata siapa, berlibur harus mahal? Apalagi jika Anda sewa hiace Jakarta ke Bandung, karena bisa muat banyak dan hemat bahan bakar!

3. Kemping Mewah di Ciwidey Resort


Cuaca dan alam kota Paris Van Java ini memang cocok banget buat kemping bersama anggota keluarga. Ciwidey Valley Hot Spring Water Resort atau dikenal sebagai Ciwidey Resort merupakan tempat wisata keluarga di Bandung dan sekitarnya yang bisa kunjungi untuk kemping mewah bersama keluarga.

Sesuai namanya, Anda bisa menikmati kolam air panas di sini, untuk menghilangkan lelah. Tersedia wahana bermain di taman, cottage-cottage yang cantik dan juga camping ground yang memorable. Pastikan untuk sewa mobil hiace untuk mengangkut semua perlengkapan kemping Anda.

4. Naik Balon Udara di Dusun Bambu Family Leisure Park


Melipir sedikit dari kawasan perkotaan, Anda bisa menemukan Dusun Bambu yang terletak di Cisarua, Bandung Barat. Menikmati pemandangan luar biasa dari ketinggian dengan naik balon udara atau menikmati alam pegunungan dengan menyusuri kano di danau.

Meski hanya buka sampai jam sepuluh malam, Anda dan keluarga bisa tetap berada di sini dengan menginap di pondok tepi danau atau menyewa tenda untuk kemping. Pastikan Anda dan keluarga sewa mobil hiace untuk memudahkan Anda mengakses destinasi berikutnya di keesokan harinya.

Nah, itu dia destinasi wisata keluarga di Bandung yang wajib Anda kunjungi untuk menikmati waktu berkualitas dengan keluarga. Untuk sewa mobil Hiace, kami sangat merekomendasikan Sewa Hiace Murah. Reservasi bisa dilakukan dengan mengklik langsung link menuju website tersebut atau hubungi 0811 178 605.

Get notifications from this blog