√ Mudah dan Cepat, Berbagai Manfaat dari Traveloka PayLater yang akan Anda Dapatkan - Sahabat Inspirasi

Mudah dan Cepat, Berbagai Manfaat dari Traveloka PayLater yang akan Anda Dapatkan

Di era digital seperti sekarang ini, berbagai transaksi pembayaran seperti belanja online, pembayaran tiket pesawat, tiket kereta, dan lainnya bisa dilakukan dengan cepat dan mudah. Ada sistem cashless yang memungkinkan Anda untuk membayar menggunakan dompet digital atau internet banking sehingga tidak perlu mengeluarkan uang cash. Selain itu, ada juga metode pembayaran PayLater yang bisa Anda gunakan. Apa saja manfaat yang bisa didapatkan dari metode pembayaran tersebut?

PayLater menggunakan sistem beli sekarang bayar nanti, sehingga memungkinkan Anda untuk melakukan pembayaran suatu produk dengan cara dicicil. Konsepnya sama seperti kartu kredit, dimana Anda akan diberikan kemudahan berbelanja di berbagai platform yang menyediakan metode pembayaran PayLater, lalu pembayaran dilakukan dalam bentuk cicilan.

Akan tetapi, perlu Anda ingat bahwa pelunasan cicilan berbagai transaksi tersebut memiliki batas waktu tertentu, baik itu dalam hitungan hari, minggu, ataupun bulan. Jadi Anda tidak boleh menunda pelunasan cicilan PayLater tersebut.


Mudah dan Cepat, Berbagai Manfaat dari Traveloka PayLater yang akan Anda Dapatkan

Metode pembayaran semacam ini memang terlihat cukup praktis dan tidak merepotkan. Apalagi saat Anda memiliki uang yang terbatas untuk membeli sesuatu. Selain itu, PayLater juga memiliki beberapa manfaat yang bisa Anda dapatkan, diantaranya adalah,

Mudah Digunakan


Meskipun konsepnya sama seperti kartu kredit, penggunaan PayLater ini jauh lebih mudah dan tidak memakan banyak waktu. Anda juga tidak perlu repot membuat kartu kredit, Anda hanya perlu melakukan registrasi pada platform yang menyediakan metode pembayaran PayLater.

Pembayaran cicilan juga tidak ribet, Anda hanya perlu menautkannya dengan rekening bank atau dompet digital, secara otomatis saldo akan terpotong dari rekening yang tertaut.

Tanpa Ribet


Pada umumnya, layanan yang menyediakan pembayaran dengan cara dicicil seperti kartu kredit pasti memiliki banyak persyaratan yang perlu Anda penuhi terlebih dahulu, seperti persyaratan minimal jumlah gaji per bulan, jumlah tanggungan, NPWP, dan lainnya. Namun, persyaratan semacam itu tidak akan Anda temukan pada metode pembayaran PayLater.

Seperti contohnya pada Traveloka PayLater, yakni layanan pembayaran yang digunakan untuk membeli berbagai produk dari Traveloka. Produk-produk Traveloka bisa Anda beli dengan jangka waktu pelunasan mulai dari 1 hingga 12 bulan. Persyaratan yang diminta juga tidak sulit, pastikan usia Anda sudah 21 tahun dan maksimal 70 tahun, kemudian kartu identitas atau KTP Indonesia yang digunakan untuk mendaftar. Setelah pendaftaran selesai, Anda sudah bisa menggunakan fitur yang satu ini dengan batas limit hingga Rp. 50 juta.

Waktu Pembayaran Fleksibel


Satu hal yang menjadi pertimbangan banyak orang saat akan menggunakan fitur cicilan ketika berbelanja adalah waktu pembayarannya. Apakah sanggup melunasi cicilan dalam waktu yang sudah ditentukan atau tidak, karena terkadang tenor atau tenggat waktunya sudah ditentukan.

Akan tetapi, Anda tidak perlu khawatir saat menggunakan Traveloka PayLater, karena tenggat waktu yang diberikan bisa Anda pilih sesuai dengan kemampuan. Platform yang menyediakan fitur bayar nanti ini memberikan pilihan pelunasan mulai dari harian, mingguan, dan bulanan. Jadi Anda bisa memilih waktu pelunasan sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan Anda.

Semakin pendek waktu pelunasan, maka bunga yang dikenakan juga akan semakin rendah. Begitu juga sebaliknya, semakin lama waktu pelunasan, Anda akan dihadapkan dengan bunga yang tinggi. Maka dari itu, Anda perlu memilih tenor dengan bijak.

Cocok untuk berbagai Transaksi


Salah satu kelebihan dari fitur PayLater yang sangat bermanfaat adalah metode pembayaran yang satu ini bisa digunakan untuk berbagai transaksi pembayaran. Mulai dari kebutuhan sehari-hari, belanja bulanan, tagihan listrik, pulsa, BPJS, ataupun transaksi yang lainnya.

Tersedia Promo Menarik


Manfaat lainnya yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan fitur PayLater adalah berbagai promo yang tersedia. Biasanya, platform yang menyediakan fitur satu ini memang memberikan promo menarik bagi penggunanya.

Promo yang tersedia bisa berupa diskon atau potongan harga, cashback, dan hadiah menarik lainnya. Sebagai pengguna, tentu promo tersebut cukup menarik bukan? Tapi ingat, Anda tidak boleh menggunakan fitur ini secara berlebihan, karena nantinya Anda tetap akan dihadapkan dengan pelunasan berbagai cicilan yang bisa memberatkan diri Anda sendiri.

Nah, itulah beberapa manfaat yang bisa Anda dapatkan dari metode pembayaran PayLater. Jadi, tunggu apalagi, segera daftarkan diri Anda di platform Traveloka Pay Later dan nikmati berbagai produk yang disediakan.

Get notifications from this blog