√ 5 Fitur Utama Kulkas Polytron 1 Pintu Belleza - Sahabat Inspirasi

5 Fitur Utama Kulkas Polytron 1 Pintu Belleza

Kulkas telah menjadi perangkat rumah tangga yang wajib dimiliki setiap keluarga. Alat pendingin elektronik ini dibutuhkan untuk menyimpan dan menjaga makanan maupun bahan makanan agar tidak cepat rusak atau busuk.

Polytron adalah salah satu produsen elektronik ternama yang menyediakan berbagai tipe kulkas dengan harga bervariasi. Kulkas 1 pintu Polytron Belleza bisa Anda jadikan pilihan jika membutuhkan produk dengan fitur menarik namun berharga ekonomis.


Review Kulkas Polytron Belleza 1 Pintu


Kulkas 1 pintu memiliki ukuran yang lebih kecil dibanding 2 pintu sehingga bisa ditempatkan di ruangan berukuran sempit. Produk yang menjadi rekomendasi untuk Anda miliki adalah kulkas Polytron 1 pintu Belleza karena memiliki fitur dan spesifikasi menarik seperti berikut ini.

Keunggulan dan Spesifikasi Kulkas Polytron Belleza 1 Pintu


Keunggulan dan Spesifikasi Kulkas Polytron Belleza 1 Pintu

Kulkas Polytron 1 pintu Belleza memiliki beragam fitur yang membuatnya layak menjadi unggulan di kelasnya. Berikut 5 fitur utama yang tersemat pada produk dengan harga ekonomis ini:

1. Semi Auto Defrost


Tombol semi auto defrost yang tersemat pada kulkas berfungsi menghilangkan bunga es tanpa perlu mematikan kulkas. Jadi, tidak perlu mengeluarkan bahan-bahan di dalam kulkas dan menunggu bunga es mencair sehingga bahan tidak berisiko mengalami kerusakan.

2. Elegant Design


Kulkas 1 pintu Polytron Belleza memiliki desain yang elegan. Hal ini disebabkan karena adanya desain pintu borderless dari Tempered Glass dengan kekuatan 5 kali lebih besar dibanding pintu biasa. Bahan tempered glass juga memberi kesan mengkilap sehingga dan tampak mewah.

Belleza tersedia dalam pilihan warna hitam, biru, dan merah, sehingga memudahkan Anda untuk menyesuaikan dengan warna dekorasi dapur atau ruangan.

Lampu LED terpasang di bagian dalam sehingga mampu menerangi seluruh bagian dalam kulkas dengan baik. Tersedia wadah khusus untuk membuat es batu (ice twist) yang praktis. Ketika es batu telah jadi, Anda tinggal memutar knop pada wadah dan es batu akan terlepas.

3. Freezer Berkapasitas Jumbo


Polytron Belleza memiliki kapasitas freezer berukuran jumbo sehingga bisa menyimpan bahan makanan lebih banyak dengan ketahanan hingga 6 bulan. 

Freezer dilengkapi teknologi 4D Quick Freezing yang merupakan fitur pendinginan dari empat arah. Pendinginan berasal dari bagian atas, bawah, kiri, dan sisi kanan kompartemen sehingga mempercepat prosesnya hingga 35 persen

4. Hemat Listrik


Jika listrik di rumah Anda memiliki memiliki daya kecil, maka kulkas ini bisa jadi pilihan yang tepat. Konsumsi daya listrik Polytron Belezza kulkas 1 pintu tergolong cukup hemat, yaitu berkisar antara 80-140 Watt.

5. Harga Kulkas Belleza 1 Pintu Sangat Terjangkau


Anda tidak akan menyesal jika memilih kulkas 1 pintu Polytron Belleza sebagai pelengkap kebutuhan rumah tangga. Selain menawarkan berbagai kelebihan dibanding merek lain, harga kulkas polytron belleza 1 pintu juga sangat terjangkau.

Kulkas Polytron Belleza dibanderol dengan harga yang berkisar antara 1,8 juta rupiah hingga 2,3 jutaan rupiah saja (harga dapat berubah sewaktu-waktu), tergantung kapasitasnya. Dibanding dengan merek lain, tentu saja harga ini jauh lebih murah dan ekonomis.

Dengan beragam kelebihan dan fitur menarik, tentunya kulkas ini layak menjadi pilihan keluarga. Miliki produk kulkas 1 pintu Polytron Belleza dengan memesannya melalui situs web resmi Polytron maupun official store Polytron di e-commerce kesayangan Anda,

Get notifications from this blog