√ Rincian Biaya Jasa Arsitek Rumah Mewah dan Minimalis dari Emporio Architect - Sahabat Inspirasi

Rincian Biaya Jasa Arsitek Rumah Mewah dan Minimalis dari Emporio Architect

Biaya jasa arsitek rumah dianggap mahal oleh banyak orang. Padahal, harga jasa arsitek per m2 cukup terjangkau. Namun, Anda perlu memilih perusahaan yang menawarkan jasa arsitek dengan tepat. Sehingga hasil rumah jadi memuaskan.

Sering kali biaya jasa arsitek desain rumah menghabiskan banyak tabungan uang Anda. Terlebih ketika gaji seorang arsitek terbilang besar. Tentu saja biaya jasa arsitek rumah Jakarta juga menjadi besar sebagai penyesuaian tersebut.

Berkat perkembangan teknologi dan informasi, jasa arsitek rumah juga terus berkembang pesat. Setiap tahapan desain rumah bisa dibuat dengan teknologi canggih dan lebih sesuai dengan kenyataan. Sehingga jasa ini terus digunakan.


Jasa Arsitek Rumah


Jasa Arsitek Rumah

Jasa arsitek rumah merupakan suatu pelayanan jasa untuk mendesain atau merencanakan bangunan rumah. Jasa ini telah lama ditawarkan. Meski demikian baru belakangan ini jasa desain rumah menjadi semakin marak diperbincangkan.

Jasa ini juga lebih diminati bahkan menawarkan peluang pasar yang cukup tinggi. Tak heran banyak jasa arsitek rumah bermunculan. Biaya bangun rumah dengan jasa arsitek juga hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap jasa ini.

Alhasil, Anda akan mendapati banyak perusahaan yang menawarkan jasa arsitek rumah. Mulai dari penawaran dengan biaya jasa arsitek rumah mewah dan minimalis hingga rumah mewah dan megah bak istana.

Tahapan yang dilakukan jasa arsitek memang tidak sembarangan. Ada prosedur yang berbeda dari jasa lainnya. Mulai dari konsep rancangan rumah hingga pengembangan desain rumah. Oleh karena itu, jangan asal memilih jasa desain.

Jasa Arsitek Rumah Emporio Architect


Emporio Architect menjadi salah satu perusahaan ternama yang menawarkan jasa desain rumah mewah dan minimalis. Sebagai perusahaan konsultan jasa arsitek, Emporio Architect menawarkan jasa desain berkualitas, handal, dan profesional.

Di tahun 2006, Emporio Architect telah berdiri dengan nama perusahaan yakni CV Emporio Architect. Lalu di tahun 2011, CV Emporio Architect berganti nama menjadi CV Renon Property. Tujuannya untuk memperluas jaringan jenis usaha.

CV Renon Property mampu menambah jenis usaha sebagai property agency dan konstruksi. Meski demikian, Emporio Architect tetap digunakan sebagai divisi arsitek yang memberi pelayanan jasa desain rumah mewah dan minimalis.

Namun di tahun 2014, CV Renon Property hanya fokus pada satu sektor usaha saja. Sektor usaha tersebut yakni sebagai perusahaan jasa arsitek profesional. Sebab, ada banyak permintaan atas jasa arsitek baik dalam maupun luar Indonesia.

Visi Misi Emporio Architect


Sebagai perusahaan besar, Emporio Architect juga memiliki visi dan misi yang unggul. Tentu saja, hal ini tidak terlepas dari peran baik Tuhan, lingkungan dan sesama yang membentuk keseimbangan hidup. Termasuk pencipta kebahagiaan.

Emporio Architect memiliki visi, yaitu menjadi jasa arsitek terbaik, paling populer dan paling diminati, serta mampu membantu meningkatkan kualitas kehidupan banyak orang. Tidak hanya terbatas di Indonesia tetapi juga di dunia.

Selain itu, Emporio Architect juga memiliki misi, yaitu meningkatkan kualitas hidup, kepuasan, tata kelola bangunan, layanan dan solusi terbaik, kualitas dan inovasi pelayanan bernilai, dan menyempurnakan produk layanan dari SDM.

Terdapat budaya perusahaan yang patut diperhatikan. Pertama yakni integritas tinggi. Mulai dari jujur, disiplin, hingga bertanggung jawab. Ada juga nilai profesionalisme dan perbaikan yang tiada henti atas jasa yang ditawarkan.

Biaya Jasa Arsitek Rumah Emporio Architect


Biaya Jasa Arsitek Rumah Emporio Architect

Biaya jasa arsitek rumah dari Emporio Architect cukup beragam. Ada banyak kategori jasa yang bisa Anda pilih. Tentu saja harga jasa arsitek per m2 juga beragam. Hal ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Ada jasa desain rumah, jasa desain interior, jasa desain bangunan lain, jasa pengawasan, serta jasa desain rumah dan desain interior. Anda juga bisa melihat biaya kunjungan saat menggunakan jasa arsitek rumah dari Emporio Architect.

Informasi biaya jasa arsitek rumah terbaru terdiri dari ukuran bangunan rumah yang akan dibangun. Sehingga biayanya berdasarkan luas bangunan. Untuk luas bangunan kurang dari 250 m2 sebesar Rp40.000.000 menjadi harga termurah.

Untuk luas bangunan di kategori big size building (501 - 1000 m2), biaya desain rumah juga beragam. Mulai dari Rp 90.000.000 sampai dengan Rp170.000.000. Terakhir, untuk luas bangunan lebih dari 1000 m2 sebesar Rp175.000 m2.

Tahapan Jasa Arsitek Rumah Emporio Architect


Tahapan menggunakan jasa arsitek rumah dari Emporio Architect dimulai dari memilih varian bangunan yang Anda inginkan. Beberapa varian bangunan rumah, yaitu modern, scandinavian, minimalis, tropis, american, moroccan dan lainnya.

Sistem pelayanan jasa arsitek dapat diperoleh dari berbagai cara. Anda bisa memilih sesuai kondisi. Ada pelayanan secara online atau offline untuk desain. Anda juga bisa memperoleh gratis konsultasi di awal pelayanan jasa desain rumah.

Tahapan pemesanan jasa arsitek rumah bisa mengikuti cara pemesanan sebagai berikut ini.

1. Tahap Konsultasi


Di tahap konsultasi, Anda perlu memberikan data-data terkait yang mendukung desain rumah yang dipesan. Mulai dari lokasi lahan, ukuran lahan, style rumah, rencana keuangan pembangunan, dan rincian kebutuhan ruang di rumah.

2. Tahap Pembayaran


Tahap pembayaran dilakukan dengan tiga tahap. Tahap pertama pembayaran yakni sebesar 30% dari total biaya jasa arsitektur rumah. Lalu tahap kedua pembayaran sebesar 50% dan pembayaran ketiga yakni 20% sebagai pelunasan.

Selain tahapan tersebut, Anda juga akan dilengkapi dengan beragam kelengkapan desain rumah. Mulai dari gambar kasar 3D sampai gambar halus untuk kontraktor.

Get notifications from this blog