√ Jasa Pengiriman Barang Murah dan Cepat di Jakarta - Sahabat Inspirasi

Jasa Pengiriman Barang Murah dan Cepat di Jakarta

Jasa pengiriman barang tentu merupakan hal yang sudah tidak bisa dipisahkan dari kehidupan sehari-hari banyak orang.

Sebab, jumlah transaksi online terus meningkat secara signifikan dalam beberapa tahun terakhir, hal ini tentu sejalan dengan banyaknya orang yang menggunakan jasa ekspedisi pengiriman barang.

Saat ini telah hadir berbagai jasa pengiriman barang murah dan cepat untuk Anda pilih agar membuat kantong tidak boncos saat melakukan transaksi secara online.

Jika Anda sedang mencari jasa ekspedisi pengiriman barang terbaik dan murah maka simak ulasannya pada artikel di bawah ini!


Rekomendasi Jasa Pengiriman Barang Murah dan Cepat di Jakarta


Rekomendasi Jasa Pengiriman Barang Murah dan Cepat di Jakarta

Meningkatnya jumlah pengiriman online secara signifikan dalam beberapa tahun terakhir tentu akan berpengaruh secara langsung dengan terhadap perkembangan jumlah ekspedisi di Indonesia, khususnya Jakarta.

Tidak heran jika ada banyak jasa pengiriman barang murah yang hadir untuk memberikan kenyamanan tambahan pada pelanggannya yang ingin mengirimkan barang baik ke customer ataupun orang terkasih.

Berikut adalah beberapa rekomendasi jasa pengiriman barang terdekat yang dapat Anda pilih dan pertimbangkan saat hendak menggunakan jasanya sesuai dengan kebutuhan Anda, ini adalah 5 diantaranya:

1. Insan Cargo


Insan Cargo merupakan salah satu jasa pengiriman barang antar pulau yang menawarkan harga yang cukup murah hanya mulai dari Rp. 2 Ribu/kg dengan minimal bobot haya 30kg.

Jasa pengiriman barang murah dari Insan Cargo ini bahkan melayani pengiriman hingga ke Sumatra, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Maluku hingga Nusa Tenggara dengan harga yang kompetitif.

Selain itu, seluruh armada Insan Cargo adalah milik sendiri sehingga dapat menjamin pengiriman Anda akan aman, cepat dan sampai tepat waktu.

Walaupun biaya yang ditawarkan sangat murah namun jangan khawatir karena hal tersebut tidak mempengaruhi profesionalitas dari pelayanan yang diberikan.

Ditambah, jaringan yang luas hingga ke seluruh pulau di Indonesia juga akan memudahkan Anda untuk mengirimkan barang kemanapun Anda inginkan. Jika Anda hendak mengirimkan barang, maka Anda bisa mendatangi gudang pusatnya di:

Alamat Insan Cargo: Jl. Jenderal Ahmad Yani Nomor 17, Utan Kayu Utara, Kecamatan Matraman, Kota Jakarta Timur.

2. Wahana Logistics


Wahana Logistics hadir sebagai jasa pengiriman barang murah dan cepat yang dapat Anda pilih karena hanya membebankan biasa mulai dari Rp. 5 Ribu saja per kilogram.

Selain itu, Wahana juga hadir dengan menawarkan pengiriman hingga keseluruh wilayah Indonesia dan Singapura dengan harga yang juga kompetitif sehingga kayak untuk dipertimbankan.

Jika hendak menggunakan jasa pengiriman barang antar pulau dari Wahana, maka Anda bisa mengunjungi kantor pusatnya yang beralamat di:

Alamat Wahana Logistics: Jl. Rempoa Raya 88, Rempoa, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten

3. Lion Parcel


Jasa pengiriman barang terdekat di Jakarta lainnya yang dapat Anda pilih ini yaitu adalah Lion Parcel.

Lion Parcel tidak hanya menawarkan jasa pengiriman yang murah namun juga memiliki jaringan infrastruktur penerbangan yang sangat luas dari Lion Air Group sehingga akan memudahkan pengiriman.

Tidak hanya itu saja, Lion Parcel juga menawarkan dispensasi paket dengan membulatkan ke bawah bobot paket milik pelanggan, seperti paket dengan berat 1,6 kg akan dihitung tarifnya menjadi 1 kg saja.

Berikut adalah alamat dari kantor pusat LIon Parcel di Jakarta yang dapat Anda kunjungi, yaitu: Jl. Agave Raya No. 55, Kedoya Selatan, Jakarta Barat.

4. Cargo Tech


Jika Anda sedang mencari jasa pengiriman barang murah untuk muatan barang yang sangat besar dengan menggunakan trucking maka Cargo Tech merupakan nama yang harus dipertimbangkan.

Cargo tech hadir untuk mempermudah pelanggan agar tidak repot mencari jenis truk yang sesuai dengan jumlah muatan pengiriman. Hal ini tentu akan sangat membantu khususnya bagi banyak pelaku bisnis.

Jenis truk dan armada yang tersedia juga cukup beragam mulai dari blind van, pick up, fuso, CDD hingga tronton wingbox.

Jika Anda tertarik untuk menggunakan jasanya berikut adalah alamat kantor pusat Cargo Tech yang dapat dikunjungi, yaitu: Plaza Asia, Office Park Unit III, Jl Jenderal Sudirman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Itulah 4 jasa pengiriman barang murah dan cepat yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan, sehingga Anda bisa mendapatkan pelayanan terbaik untuk pengalaman berkirim barang ke tujuan yang lebih menyenangkan.

Get notifications from this blog