√ Produk Pemanas Air Mandi Terbaik dari Ariston - Sahabat Inspirasi

Produk Pemanas Air Mandi Terbaik dari Ariston

Kini Anda tidak perlu repot lagi menyediakan air hangat untuk mandi dengan merebusnya terlebih dahulu. Karena, sudah tersedia produk pemanas air mandi yang bisa dipasang di kamar mandi.

Air hangat dapat membuat tubuh menjadi rileks karena tubuh mengeluarkan hormon endorphin saat kulit bersentuhan dengan air yang hangat. Endorphin merupakan zat kimia yang memunculkan emosi bahagia.

Itulah mengapa emosi bahagia dan rasa nyaman akan lebih dominan Anda rasakan setelah mandi air hangat.

 

Tips Memilih Produk Pemanas Air Mandi


Pemanas air mandi sangat mudah Anda dapatkan di toko tradisional maupun online. Walau begitu, agar tidak salah beli berikut ini hal yang perlu Anda perhatikan saat memilih produk pemanas air berkualitas tinggi.
 

1. Menentukan Jenis Water Heater


Terdapat berbagai jenis pemanas air mandi yaitu water heater listrik, solar, gas dan heat pump. Selain itu, pertimbangkan juga untuk tangki penyimpanannya, karena tidak semua pemanas air memiliki tangki.
 

2. Sesuaikan Tangki dengan Jumlah Anggota Keluarga


Tangki pada water heater berfungsi untuk menyimpan air. Semakin banyak penghuni rumah maka Anda harus menggunakan tangki dengan kapasitas besar. Misalnya untuk 4 orang menggunakan tangki dengan kapasitas 40 liter.

Jika hanya ada dua orang penghuni cukup tangki dengan kapasitas15 liter.
 

3. Sesuaikan dengan Daya Listrik


Jika Anda memilih jenis water heater yang menggunakan listrik maka penting untuk menyesuaikan daya listrik rumah. Hal ini agar saat pemanas air tengah digunakan tidak mengganggu penggunaan perangkat listrik lainnya.
 

4. Awet dan Bergaransi


Penting untuk memilih pemanas air listrik yang tahan lama dan memiliki garansi. Dengan garansi Anda tidak perlu khawatir jika ada kerusakan karena dapat memperbaikinya menggunakan garansi yang berlaku.
 

5. Memiliki Sisitem Keamanan yang Baik


Pilihlah water heater yang memiliki keamanan baik untuk semua anggota keluarga. Terlebih jika ada anak-anak dan ibu hamil. Anda dapat memilih pemanas air yang sudah dilengkapi dengan sistem keamanan otomatis.

Salah satu produk pemanas air mandi yang memiliki sistem keamanan berteknologi, hemat energi, tahan lama, dan memiliki garansi yaitu produk pemanas air Ariston.
 

Daftar Produk Pemanas Air Listrik dari Ariston


Daftar Produk Pemanas Air Listrik dari Ariston

Ariston adalah produsen spesialis pemanas air mandi yang menghadirkan produk terbaik dengan teknologi terbaru untuk efisiensi dalam menggunakan lebih sedikit energi.

Berdiri sejak tahun 1930 di Italia, Ariston menghadirkan produk pemanas dan air panas yang ramah lingkungan dan aman digunakan setiap penghuni rumah. Oleh karena itu, Ariston selalu memastikan setiap komponen produk aman dan hemat energi.

Adapun produk pemanas air mandi persembahan dari Ariston yaitu tersedia pemanas air listrik tangki dan pemanas air listrik instan.

Berikut ini daftar pemanas air listrik dari Ariston.
 

LYDOS HYBRID


Pemanas Air Listrik kelas satu yang di desain mewah menggunakan teknologi hybrid. Teknologi ini dapat menghasilkan kinerja terbaik dengan menggabungkan dua sumber yaitu listrik dan energi terbarukan dari tangki pemanas.

Adanya program i-Memory membuat penggunaan energi hemat hingga 50%. Hal ini karena pengguna dapat memastikan pemakaian air panas dengan tepat dan dapat menyesuaikan penggunaan air selama empat minggu.

Terdapat juga anoda aktif untuk mencegah korosi pada tangki dan menghambat pembentukan batu kapur yang menjadikan produk awet dan tahan lama.
 

ANDRIS2 TOP WIFI 15/30L


Produk Ariston ini merupakan smart water heater pertama di Indonesia. Menggunakan teknologi Eco Evo yang hemat energi karena secara otomatis menyediakan air panas sesuai kebutuhan.

ANDRIS2 terhubung dengan aplikasi Ariston Net yang mengontrol suhu air sehingga tetap terkendali. Serta heat pump anti karat dan mencegah dari timbunan kapur karena terlindungi dengan titanium enamel.

Selain itu, terdapat juga teknologi AG+ untuk mencegah adanya pertumbuhan bakteri dan jamur pada heat pump hingga 80%. Menariknya mendapatkan jaminan garansi seumur hidup untuk tangki dan heating element.

Untuk pemakaian daya pemanas air mandi ANDRIS2 TOP WIFI yaitu 350 Watt untuk kapasitas tangki 15L. Sedangkan kapasitas tangki 30L memakai daya 500 Watt.
 

SLIM LUX DOUBLE POWER 30L


Jika Anda menyukai penampilan yang minimalis dan dinamis SLIM LUX DOUBLE POWER ini bisa menjadi pilihan yang pas. Dengan teknologi Eco Evo membuat pemakaian energi menjadi lebih hemat.

Terdapat tampilan LED untuk memudahkan dalam mengontrol suhu dan fitur Scalding Prevention agar terlindungi dari suhu panas yang berlebihan. Pada fitur ini terdapat lampu indikator yang akan menyala hijau ketika suhu mencapai 40 – 45 derajat.

Untuk perlindungan tangki air pun tidak perlu Anda ragukan karena menggunakan teknologi Titanshield untuk melindungi dari korosi dan AG+ yang berfungsi mencegah bakteri serta jamur.

ANDRIS LUX 15/30L


Model pemanas air listrik ANDRIS LUX ini memiliki ketahanan terhadap karat dan memiliki efisiensi tinggi terhadap elemen pemanas yang terbuat dari bahan tembaga. Dilengkapi dengan thermoset yang lebih akurat dan keamanan ELCB.

Demikian produk pemanas air Ariston yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Tidak perlu khawatir dengan kualitas produk karena terjamin aman menggunakan perangkat keamanan berteknologi tinggi dan pastinya hemat energi.

Get notifications from this blog