√ Layanan Terbaru Cloud Storage dari IndiHome - Sahabat Inspirasi

Layanan Terbaru Cloud Storage dari IndiHome

Saat ini kebutuhan akan penyimpanan digital seperti Cloud Storage dari IndiHome menjadi kebutuhan yang tidak dapat terhindarkan. Untuk menyimpan, video, foto, dan file digital lainnya tidak cukup mengandalkan memori gadget yang dimiliki.

Bahkan saat mengandalkan perangkat gadget pun menimbulkan masalah lain. Dari membutuhkan lebih dari satu perangkat, sulitnya akses ketika ada perangkat yang rusak atau keamanan yang tidak terjamin saat perangkat hilang.

Untuk mengatasi hal-hal tersebut pilihannya adalah menggunakan layanan cloud storage terbaik. Dimana memiliki banyak manfaat dan keuntungan bagi penggunanya.


Manfaat Menggunakan Layanan Cloud Storage Terbaik


Manfaat Menggunakan Layanan Cloud Storage Terbaik

Cloud storage adalah layanan penyimpanan digital baik berupa file video, foto, musik dan sebagainya yang dapat diakses melalui berbagai jenis perangkat. Akses yang mudah tanpa terbatas ruang dan waktu memberikan banyak manfaat.

Hadirnya layanan cloud storage membantu banyak kalangan yang hendak menyimpan berkas secara digital. Tidak hanya terbatas untuk kebutuhan perusahaan, bagi individu pun cloud storage sangat menguntungkan.

Adapun manfaat dari menggunakan layanan cloud storage, diantaranya:
 

1. Mudah dalam Menyimpan Berkas


Layanan cloud storage Indonesia memberikan kemudahan dalam menyimpan berbagai jenis file maupun berkas digital. Bahkan tidak hanya terbatas pada satu jenis file saja, apa pun formatnya bisa disimpan dengan mudah dan aman.
 

2. Akses yang Mudah


Menyimpan file secara digital akan memudahkan teman-teman ketika ingin mengaksesnya. Cukup hubungkan perangkat ke internet untuk mengakses file yang tersimpan di cloud storage.

3. Tools untuk Berbagi


Ingin berbagi file dengan orang lain? Gunakan layanan penyimpanan cloud storage terbaik agar mudah membagikan file dengan keluarga, teman, maupun kolega.

4. Wadah untuk Mengontrol Data


Menyimpan data dalam satu tempat akan memudahkan teman-teman saat mencari data yang lama sekalipun dengan mudah. Termasuk ketika ada perubahan bisa menambahkan catatan khusus atau changelog.

5. Hemat Biaya


Ketika kehabisan memori seringnya memindahkan data ke perangkat lain. Akan tetapi, untuk membeli perangkat baru perlu biaya yang tidak sedikit. Berbeda ketika menggunakan layanan penyimpanan digital ini yang low budget.

Layanan Cloud Storage dari IndiHome


Penyedia layanan cloud storage Indonesia yaitu IndiHome menawarkan produk penyimpanan data secara online untuk berbagai jenis kebutuhan. Dari arsip data, mengamankan file, menyimpan data baru, dan mencari berkas lama.

Aksesnya pun sangat mudah dengan menghubungkan perangkat smartphone maupun perangkat lainnya ke internet kapan saja dan dimana saja. Poin penting lainnya adalah keamanan yang sudah dijamin oleh IndiHome.

Untuk lebih detail, berikut ini layanan Cloud Storage For IndiHome yang memiliki banyak keuntungan.

1. Pencadangan Data Kontak Secara Otomatis


Sekarang Anda tidak perlu repot-repot lagi mencadangkan data kontak secara manual, karena Cloud Storage For IndiHome secara otomatis akan melakukan pencadangan data.

2. Dapat Menyimpan Berbagai Jenis File


Berbagai jenis file dapat teman-teman upload di Cloud Storage dari IndiHome. Diantaranya, File arsip (RAR, ZIP, tar, gzip), file teks, file gambar, file video, file AdobeAutodesk, file Microsoft (.XLS, .DOC, .PPT), file musik, file Adobe Photoshop, dan lain-lain.

3. Berbagi Akun dengan Keluarga


Untuk berbagi file dengan keluarga maka cukup menggunakan layanan cloud storage dari IndiHome. Bahkan dapat berbagi akun sesama anggota keluarga.
 

4. Penyimpanan Data Terjamin Aman


Menyimpan data digital tentunya menimbulkan rasa khawatir. Seperti takut ada yang meretas dan sebagainya. Akan tetapi, cloud storage dari IndiHome menjamin keamanan data karena storage terdapat di Indonesia.
 

5. Akses Pengguna yang Aman


Dalam menjamin keamanan data IndiHome menerapkan sistem sesuai standar otentikasi biometrik saat pengguna terhubung ke aplikasi. Jadi, tidak perlu khawatir akan kebocoran data.
 

6. Memori Besar


Untuk menyimpan berbagai jenis data tentunya membutuhkan memori yang besar, sehingga Cloud Storage For IndiHome menawarkan beberapa pilihan paket sesuai kebutuhan. Dari Cloud Storage 16GB, Cloud Storage 32GB dan Cloud Storage 128GB.

Di atas adalah manfaat dan layanan cloud storage dari IndiHome yang dapat teman-teman gunakan untuk menyimpan berkas digital. Akses yang mudah dan penyimpanan data yang aman percayakan pada penyedia layanan cloud storage Indonesia ini.

Get notifications from this blog