√ Cara Pesan Tiket Bus ke Surabaya via Traveloka - Sahabat Inspirasi

Cara Pesan Tiket Bus ke Surabaya via Traveloka

Mau pergi ke Surabanya pesan traveloka tiket bus. Pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin mendapatkan tiket bus dengan cepat dan aman. Traveloka tiket travel menyediakan layanan pembelian tiket bis melalui aplikasi Traveloka bus. Anda pun dapat memesan tiket bus secara online kapanpun dan dimanapun tanpa perlu keluar rumah.

Pilihan Bus ke Surabaya via Traveloka


Cara Pesan Tiket Bus ke Surabaya via Traveloka

Traveloka tiket travel merupakan platform travel terdepan di Asia Tenggara yang melayani pembelian berbagai macam tiket. Mulai tiket pesawat terbang, tiket kereta api, sampai tiket bus.

Bepergian menggunakan bus mungkin bisa menjadi pilihan menarik karena Anda dapat menikmati perjalanan dengan lebih nyaman. Apalagi saat ini armada bus sudah dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap dan mengutamakan kenyamanan penggunanya.

Armada bus biasanya juga memberikan pilihan jenis armada sesuai dengan fasilitas dan budget yang diinginkan. Seperti bus executive yang memberikan fasilitas kursi 2 di dalam bus, AC, bantal, selimut, TV, toilet dalam bus, snack untuk setiap pengguna, makan malam di rest area tertentu, dan fasilitas lainnya. Bahkan ada bus yang menyediakan fasilitas kursi yang dapat dijadikan tempat tidur.

Anda dapat memilih fasilitas bus sesuai yang Anda inginkan. Beberapa jenis armada bus yang dapat Anda pilih di Traveloka bis yaitu :

Traveloka Bus Damri


Bu Damri menyediakan tiket bus dari Jakarta ke Surabaya dengan harga tiket bus traveloka yang bervariasi tergantung kelasnya. Untuk kelas executive, harganya Rp 285.000 per kursi. Sementara kelas royal harganya Rp 337.000 per kursi.

Traveloka Tiket Bus Gunung Harta


Bu Gunung Harta juga menyediakan tiket bus dari Jakarta ke Surabaya. Kelasnya executive dengan harga tiket bus traveloka sebesar Rp 320.000 per kursi.

Traveloka Tiket Bus Sempati Star


Traveloka tiket bus Sempati Star merupakan armada bus terbaru yang beroperasi tahun 2012. Kelas yang disediakan yaitu eksekutif, super ekskutif, dan VIP. Harga tiket bus traveloka bervariasi tergantung kelasnya.

Traveloka Tiket Bus Harapan Jaya


Bus Harapan Jaya memiliki beragam pilihan kelas armada bus. Harganya pun berbeda tergantung kelas dan fasilitasnya. Untuk kelas VIP, harganya Rp 205.000 sampai Rp 275.000, super luxury dengan harga Rp 390.000, executive double decker dengan harga Rp 290.000, super luxury decker Rp 390.000 serta sleeper seat decker Rp 510.000

Traveloka Tiket Bus Lorena


Bus Lorena menyediakan kelas executive dan executive double decker. Untuk executive harga tiket busnya Rp 330.000 dan executive double decker seharga Rp 370.000.

Beberapa jenis bus lainnya juga tersedia di Traveloka. Beberapa diantaranya bahkan memberikan promo tiket bus traveloka yang dapat Anda gunakan untuk menghemat biaya perjalanan.

Cara Memesan Tiket Bus di Traveloka


Beli tiket bus di Traveloka cukup mudah dan praktis. Anda tak perlu lagi datang ke agen bus atau terminal untuk mendapatkan tiket bus yang Anda inginkan. Cukup bermodalkan aplikasi traveloka yang dapat Anda unduh lewat smartphone, Anda sudah bisa memesan tiket bus secara online kapan saja dan dimana saja.

Pelayanan Traveloka juga 24 jam dengan informasi lengkap serta sistem pembayaran yang mudah. Cocok untuk Anda yang sibuk dan ingin mendapatkan tiket bus dengan cepat dan mudah.

Cara memesan tiket bus di Traveloka yaitu :

  1. Masuk ke aplikasi Traveloka dan klik menu cari tiket bus. Lalu isi detail perjalanan Anda dengan lengkap, mulai dari, ke, tanggal pergi dan jumlah kursi yang dipesan.
  2. Lihat jadwal dan harga tiket bus traveloka melalui menu filter
  3. Lihat detail bus yang diinginkan. Klik dan lihat apa saja yang ada di dalam bus, seperti interiornya, jadwal, harga, rute dan informasi penting lainnya. Jika sudah sesuai dengan yang diinginkan, Anda bisa langsung pilih pesan.
  4. Isi data penumpang. Pastikan Anda mengisi dengan benar. Biasanya untuk anak usia 3 tahun ke atas dikenakan harga satu kursi.
  5. Periksa kembali detail pesanan tiket bus Anda. Setelah sudah yakin, Anda bisa langsung menuju ke pembayaran dan segera bayar tiket bus Anda.
  6. Dapatkan e ticket yang akan dikonfirmasikan melalui ke email atau sms. E ticket ini digunakan sebagai bukti pemesanan yang dapat Anda tunjukkan ke staf bus saat Anda hendak naik bus di tanggal yang Anda inginkan.

Nah itu dia cara memesan tiket di traveloka tiket bus dengan mudah dan nyaman. Tunggu apalagi, segera gunakan traveloka tiket travel untuk kemudahan dan kenyamanan perjalanan Anda.

Get notifications from this blog