√ Rekomendasi Hotel Kapsul Terbaik di Sekitar Malioboro - Sahabat Inspirasi

Rekomendasi Hotel Kapsul Terbaik di Sekitar Malioboro

Jika Anda sedang melakukan travelling di sekitar Malioboro dengan budget terbatas, memilih hotel kapsul terbaik dapat menjadi solusi yang dapat diandalkan.

Sebab hotel kapsul memiliki banyak kelebihan terutama bagi wisatawan dengan anggaran terbatas atau mencari pengalaman menginap yang unik.

Mulai dari harganya yang terjangkau, lokasi strategis, tempat tidur nyaman serta fasilitas lengkap semua bisa Anda dapatkan selama memilih hotel kapsul yang tepat.

Salah satu pilihan hotel yang layak untuk Anda pilih untuk tempat istirahat nyaman adalah Bobobox Malioboro. Yuk simak ulasan lengkap mengenai hotel unik yang satu ini!


Sekilas Tentang Hotel Kapsul Bobobox Malioboro


Rekomendasi Hotel Kapsul Terbaik di Sekitar Malioboro

Bobobox selaku pioneer hotel kapsul pertama di Indonesia kini telah hadir di lebih banyak daerah, termasuk Yogyakarta.

Hotel Bobobox yang saat ini berlokasi di pusat wisata Malioboro sehingga mudah bagi para wisatawan untuk mengeksplorasi daerah sekitar tanpa perlu khawatir sulitnya akompodasi.

Sesuai namanya, Bobobox Malioboro menghadirkan pengalaman menginap di hotel kapsul unik yang masih jarang ada di Indonesia. Tentunya dengan kualitas tempat istirahat yang luar biasa dan lokasi strategis dengan harga yang terjangkau.

Keunikan Hotel Kapsul Bobobox Malioboro


Berbeda dengan hotel-hotel pada umumnya, Bobobox Malioboro ini menawarkan desain kamar yang compact untuk memaksimalkan penggunaan ruang dengan menempatkan tempat tidur sehingga dibuat dalam bentuk kapsul atau kabin kecil.

Meskipun memiliki ruangan yang terbatas tapi fasilitas dan kenyamanan tempat tidur tetap diprioritaskan.

Bahkan di dalam setiap kamar juga terdapat Mood Lamps, B-Pad, hingga Bluetooth Speakers supaya tamu tetap terhibur serta merasa tenang walaupun di lokasi yang strategis.

Hebatnya lagi, desain milik Bobobox ini juga futuristik dan memiliki sekat yang tertutup sehingga privasi serta keamanan tetap terjaga.

Inilah faktor-faktor perbandingan hotel kapsul dengan hotel biasa yang membuat pengalaman travelling Anda jadi semakin menyenangkan.

Pilihan Kamar dan Harga Bobobox Malioboro


Ditujukan sebagai pilihan hotel kapsul untuk backpacker di Yogyakarta membuat setiap kamar yang ditawarkan Bobobox tetap terjangkau. Meskipun begitu kamar dan fasilitas yang ditawarkan cukup beragam diantaranya adalah:

1. Sky dan Earth Single


Kamar ini cocok untuk tamu satu orang saja dengan Single bed dan kamar mandi bersama.

Meskipun begitu, setiap tamu tetap berhak mendapatkan fasilitas Free Wifi, handuk, AC, sabun dan shampoo, compact desk, sikat gigi, pasta gigi, kursi, teko elektrik hingga hair dryer.

Semua fasilitas ini bisa Anda dapatkan hanya dengan merogoh kocek Rp. 182 Ribu saja.

2. Earth dan Sky Double


Sedangkan untuk tamu dengan jumlah 2 orang dewasa dan 1 anak-anak, maka jenis kamar Earth dan Sky Double adalah jawabannya.

Sebab jenis kasus yang tersedia di dalam pod (kamar) tersebut adalah king size dengan fasilitas lengkap yang Anda dapatkan sama seperti di kamar single.

Dengan kamar compact yang luas, futuristik dan menyajikan pengalaman baru ini, Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp. 252 Ribu saja loh!

Melihat fasilitas dan lokasi yang ditawarkan Bobobox Malioboro ini, tidak heran membuatnya menjadi salah satu hotel kapsul murah berkualitas dan menjadi favorit bagi para wisatawan.

Nah demikianlah rekomendasi hotel kapsul terbaik di Yogyakarta, khususnya Malioboro yang menawarkan harga terjangkau, namun dengan fasilitas lengkap serta lokasi strategis.

Jadi, jika Anda sedang bepergian ke Yogyakarta dan sedang mencari pengalaman menginap di hotel dengan suasana baru, maka Bobobox Malioboro dapat jadi solusi yang tepat!

Get notifications from this blog