√ Rekomendasi Jasa Digital Marketing Paid Ads - Sahabat Inspirasi

Rekomendasi Jasa Digital Marketing Paid Ads

Digital Marketing Paid Ads merupakan metode periklanan online yang sangat efektif untuk menemukan target pasar spesifik. Dengan membayar di suatu platform, Anda bisa mendapatkan calon pelanggan potensial secara cepat. Agar iklan memberi hasil maksimal, manfaatkan jasa digital marketing Jayadi Media untuk melakukannya.


Jayadi Media, Digital Marketing Agency Terpercaya untuk Bisnis Anda


Perusahaan digital marketing agency Jayadi Media merupakan agen pemasaran digital di Indonesia yang berdiri sejak tahun 2010 dan berfokus pada app mobile marketing. Meski dikelola oleh tim kecil, Jayadi Media memiliki pengalaman terbaik di industri internet untuk mendorong perkembangan bisnis Anda.

Berbekal pengetahuan dan pengalaman mendalam, Jayadi Media menjadi agen pemasaran digital yang bisa Anda percaya. Agency digital marketing terbaik ini memungkinkan bisnis meraih potensi pertumbuhan signifikan melalui strategi pemasaran digital berbasis mobile.

Jayadi Media, Mobile Digital Marketing Agency di Indonesia


Rekomendasi Jasa Digital Marketing Paid Ads

Ribuan agen pemasaran digital dapat ditemukan dengan mudah di internet. Namun, jika merek Anda berbasis aplikasi seluler atau web, maka jasa iklan digital marketing Jayadi Media adalah jawabannya.

Sebagai agen pemasaran digital berbasis mobile pertama di Indonesia, Jayadi Media memiliki keahlian yang penting bagi periklanan bisnis, meliputi growth hack, analisis seluler, dan user acquisition marketing. Jayadi Media menyediakan tiga layanan inti meliputi:

  • Pemasaran Aplikasi Seluler (Mobile App Marketing): merupakan cara optimalisasi App Store (App Store Optimization) yang bertujuan mencari tampilan iklan yang telah terprogram serta RTB (Real-Time Bidding) Ad-Exchange.
  • Analisis Seluler (Mobile Analytics): adalah pelacakan atribut aplikasi seluler yang digunakan dalam perencanaan, implementasi, dan pengoptimalan strategi marketing.
  • Kecerdasan Bisnis (Business Intelligence): dapatkan visualisasi Business Intelligence kampanye Anda melalui Tableau sejak interaksi pertama hingga pembelian.

Jayadi Media adalah jasa konsultan digital marketing bagi perusahaan startup yang fokus pada aplikasi seluler. Anda bisa melakukan konsultasi mendalam terkait strategi pasar, pertumbuhan, hingga retensi pelanggan.

Sebagai konsultan di bidang digital paid ads, meliputi digital marketing, performance marketing, branding marketing, dan mobile app marketing, Jayadi Media telah dipercaya oleh banyak klien untuk menangani kampanye iklan digital berbasis seluler. Hal ini berkat berbagai keterampilan utama yang dimilikinya, antara lain:

  • Pemasaran dan periklanan seluler (marketing and advertising mobile).
  • Analisis aplikasi (application analytics).
  • Analisis atribut aplikasi seluler (attribution analytics).
  • Analisis seluler (mobile analytics).
  • Analisis pemasaran (marketing analytics).
  • Advertising Technology (adtech).
  • Monetisasi iklan (Advertising Monetization).
  • Monetisasi seluler (Mobile Monetization).
  • Penjadwalan kampanye iklan (Programmatic advertising).
  • SEO, SEM.
  • Remarketing, social media marketing, email marketing, affiliate marketing, video marketing, viral marketing.
  • Manajemen membangun merek (brand management).
  • Pencegahan penipuan oleh pihak ketiga, serta
  • Optimalisasi toko (app store optimization).

Jayadi Media selalu terdepan karena menggunakan perangkat terkini untuk meningkatkan performa marketing bisnis Anda. Mulai dari Appsflyer, Klipfolio, Tableau, Adobe Digital Marketing Suite, hingga Google tools, seperti Analytics 360, Firebase, Data Studio, dan Google Optimize.

Ingin berkonsultasi terkait kebutuhan marketing digital seluler bagi bisnis Anda? Langsung saja hubungi kantor digital agency Jayadi Media di alamat berikut:

Kantor Jakarta:

Cakrawala Tower Lantai 12 Unit 1205A

Jl. M.H. Thamrin No. Kav. 9, Menteng

DKI Jakarta – 10340


Nomor Telepon: +6285157302122

Kantor Bandung:

Kopo Safira A11, Bandung

Jawa Barat – 40228

Dapatkan uji coba selama 30 hari untuk mendapatkan insight terbaik dan jawaban atas kebutuhan iklan bagi bisnis Anda.

Get notifications from this blog