√ Rekomendasi Jasa Aqiqah di Karawang - Sahabat Inspirasi

Rekomendasi Jasa Aqiqah di Karawang

Aqiqah dapat diartikan sebagai suatu proses memotong hewan ternak (domba atau kambing) sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT atas diberikannya rezeki kelahiran seorang anak. Aqiqah singkatnya adalah sebuah bentuk syukur kedua orang tua atas kelahiran anaknya ke dunia.

Dalam Islam hukum aqiqah sendiri berbeda-beda pemahaman dari para ulama. Ada yang menyebutkan hukum aqiqah adalah hal yang wajib, ada pula yang berpendapat mubah tetapi, kebanyakan dari pendapat ulama menyatakan sunnah muakkad.

Pada zaman yang serba mudah dan instan ini, para orang tua lebih memilih jasa aqiqah dibanding harus menyembelih sendiri dan mengurus semuanya sendiri. Bagi Anda yang berdomisili di daerah Karawang serta sedang mencari jasa aqiqah di Karawang Anda tidak perlu ragu menggunakan jasa aqiqah Karawang al Hilal.

Jasa Aqiqah Karawang al Hilal menghadirkan beragam pilihan paket jasa aqiqah di daerah Karawang dan sekitarnya dengan pelayanan terpercaya serta terbaik.

Sejak tahun 2013 layanan jasa aqiqah Karawang al Hilal telah melayani ratusan bahkan lebih keluarga yang ada di berbagai kota yang ada di Jawa Barat khususnya di daerah Karawang.

Keunggulan Jasa Aqiqah Karawang al Hilal 


Keunggulan Jasa Aqiqah Karawang al Hilal

  1. Penyembelihan hewan sesuai dengan kaidah dan syariat Islam
  2. Jasa aqiqah Karawang al Hilal sudah memiliki sertifikat resmi halal dari MUI
  3. Harga yang ditawarkan tentu terjangkau dengan beragam paket aqiqah yang ada
  4. Menyediakan layanan yang berkualitas karena kami berkomitmen untuk memberikan layanan yang profesional.
  5. Olahan makanan yang pasti enak dan nikmati karena diolah oleh koki yang profesional dan berpengalaman.
  6. Kami sediakan test food gratis.
  7. Layanan yang pasti higienis karena menerapkan kebersihan dan protokol kesehatan.
  8. Kami berikan souvenir gratis*.
  9. Pengiriman yang cepat, tepat waktu, dan gratis*.
*Syarat dan ketentuan berlaku.

Paket jasa aqiqah Karawang al Hilal


1. Paket Bintang


1 ekor domba dan nasi kotak.

Isi nasi kotak: Nasi, gulai, satai isi 3 tusuk, soun cabai, kerupuk udang, puding, air, alat makan (sendok, tusuk gigi, tissue), label nama, souvenir cantik dan sertifikat, serta risalah.

Paket ini mulai dari harga 2.700.000 rupiah hingga 4.150.000 rupiah.

2. Paket Laki-Laki


2 ekor domba dan nasi kotak.

Isi nasi kotak: Nasi, gulai dan (gulai kepala di satu wadah), satai isi 3 tusuk, soun cabai, kerupuk udang, puding, air, alat makan (sendok, tusuk gigi, tissue), label nama, souvenir cantik dan sertifikat, serta risalah.

Paket ini mulai dari harga 5.500.000 rupiah hingga 6.450.000 rupiah

3. Paket Aqiqah Sesuai dengan Harga Domba


Paket ini mulai dari harga 1.950.000 rupiah hingga 2.950.000 rupiah

*Semua harga yang tertera dapat berubah sewaktu-waktu

Keutamaan Aqiqah


Sunnah melaksanakan aqiqah memiliki banyak keutamaan serta manfaat. Keutamaan yang akan didapat adalah:

1. Mendapat Pahala


Melaksanakan sunah atau hal-hal yang dianjurkan oleh Rasulullah SAW akan mendapat kebaikan berupa keberkahan serta pahala. Pahala tersebut insya Allah akan berlaku untuk kedua orang tua maupun bagi si anak.

2. Menghilangkan Kotoran dan Bibit Penyakit pada Anak


Tahapan proses aqiqah yang dilaksanakan salah satunya adalah mencukur rambut bayi hingga gundul. Hal ini bertujuan untuk membersihkan kotoran yang masih menempel pada rambut bayi. Tentunya bisa saja kotoran tersebut menjadi bibit penyakit bagi bayi jika tidak dibersihkan dengan cara dicukur.

3. Sarana Sebagai Mengingatkan dan Meningkatkan Ibadah Kepada Allah


Pada acara aqiqah umumnya akan ada sesi tahlil dan kegiatan untuk mengingat Allah.

Selanjutnya waktu pelaksanaan aqiqah disunnahkan pada hari ketujuh setelah kelahiran bayi, sebagaimana sabda Rasulullah SAW, “Setiap anak tergadaikan dengan aqiqahnya, disembelihkan untuknya pada hari ke-7, digunduli rambutnya, dan diberi nama.” (HR. Ahmad, Abu Daud, Ibnu Majah, dan An Nasa’i).

Demikian beragam informasi mengenai aqiqah serta keunggulan dan daftar harga jasa aqiqah Karawang al Hilal. Untuk pertanyaan atau informasi lebih lanjut, Jasa Aqiqah Karawang al Hilal dapat dihubungi melalui web https://aqiqahalhilal.com atau di nomor telepon 0811 2233 1008.

Get notifications from this blog