√ 3 Spot Wisata Keluarga di Pulau Jawa - Sahabat Inspirasi

3 Spot Wisata Keluarga di Pulau Jawa

Ingin mengajak keluarga liburan bersama? Jangan bingung. Indonesia, termasuk pulau Jawa, memiliki banyak tempat wisata menarik yang cocok untuk liburan keluarga. Manfaatkan jasa travel Jogja Semarang untuk mengantarkan Anda sekeluarga berlibur ke tempat pilihan.

Ada banyak spot liburan di pulau Jawa yang menarik untuk dijelajahi. Mulai dari pantai, gunung, wisata buatan, budaya, hingga museum, semua tersedia di sini. Berikut rekomendasi 11 destinasi wisata di pulau Jawa yang cocok untuk keluarga.


3 Tujuan Wisata untuk Keluarga, Dijamin Berkesan!


Tujuan Wisata untuk Keluarga

Tidak perlu bingung mencari tujuan liburan di pulau Jawa karena semua provinsi memiliki wisata yang berkesan. Mengunjungi kota-kota wisata ini juga tidak perlu repot, Anda bisa menggunakan travel Jogja Semarang yang melayani secara door to door. Berikut adalah rekomendasi tempat wisata asyik di pulau Jawa.

1. Kota Lama di Semarang


Jika ingin menyaksikan tempat bersejarah peninggalan kolonial di Semarang, maka Anda bisa mengunjungi Kota Lama. Kawasan wisata ini terletak di Jalan Letjen Suprapto, Tanjung Mas, Kecamatan Semarang Utara, Kota Semarang.

Di sini, Anda sekeluarga dapat menikmati indahnya bangunan bergaya Eropa kuno yang sangat cocok sebagai tempat berfoto. Pengunjung dapat bersantai di Taman Srigunting, mengendarai sepeda mengelilingi kawasan, mengunjungi Galeri Semarang, Gereja Blenduk, dan membeli barang antik.

Pengunjung tidak akan dikenakan biaya tiket masuk saat mengunjungi Kota Lama. Namun, jika hendak bersepeda mengelilingi kawasan, pengunjung harus mengeluarkan uang sebagai biaya sewa.

2. Ice Cream World Jogja


Ice Cream World Jogja termasuk tujuan wisata yang sedang viral di kota Jogja. Saat masuk ke tempat ini, Anda sekeluarga serasa berubah menjadi liliput di dunia es krim. Betapa tidak, Anda akan menemui aneka ragam dekorasi berbentuk makanan yang berukuran jumbo.

Saat memasuki area, Anda akan disuguhi satu cup es krim yang lezat. Setelah itu, silakan menjelajahi dan melakukan kegiatan foto di tempat ini. Jangan lupa kenakan busana yang keren agar hasil fotonya maksimal.

Pengunjung bisa memanfaatkan properti, seperti rambut palsu dan kacamata yang disediakan agar hasil foto semakin keren. Apabila mengalami kesulitan, mintalah bantuan para staf yang ramah untuk mengambil foto Anda bersama keluarga.

Harga tiket masuk ke Ice Cream World Jogja cukup terjangkau. Anak-anak akan dikenai biaya sebesar Rp20.000,00 sedangkan dewasa harus membayar Rp40.000,00. Anda hanya perlu menambah Rp20.000,00 untuk mendapatkan satu cup berisi dua scoop es krim yang nikmat.

Ice Cream World berlokasi di jalan raya Solo kilometer 11 nomor 31, Cupuwatu I, Purwomartani, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Jika tertarik berlibur ke Jogja dan mengunjungi lokasi ini, langsung saja hubungi travel Jogja Surabaya untuk mengantar Anda sekeluarga.

3. Atlantis Land Kenjeran di Surabaya


Atlantis Land Kenjeran menjadi primadona baru tempat wisata keluarga di Surabaya. Mengusung tema Negeri Atlantis dengan lahan 15 hektar, dijamin Anda sekeluarga tidak akan bosan di lokasi ini. Tempat yang paling digemari adalah waterpark dengan aneka papan seluncuran yang asyik.

Harga tiket masuk ke Atlantis Land adalah Rp125.000,00 untuk pengunjung yang memiliki tinggi badan diatas 85 cm. Sedangkan pengunjung dengan tinggi badan di bawah 85 cm cukup membayar Rp85.000,00.

Jangan khawatir kemahalan, karena dengan harga tiket sebesar itu, pengunjung sudah dapat menikmati seluruh wahana permainan, termasuk mengunjungi pantai Kenjeran. Jika ingin mengunjungi kota Surabaya dan menikmati liburan di sana, gunakan travel Jogja Surabaya yang berpengalaman seperti Nabawi Transport.

Mengapa Harus Nabawi Transport?


Nabawi Transport adalah biro travel dimana Anda bisa memesan untuk tujuan antar kota dan provinsi di seluruh pulau Jawa. Ada beberapa keuntungan jika menggunakan jasa biro travel Nabawi Transport, antara lain:

  • Layanan door to door yang menjemput Anda dari rumah dan mengantarkan hingga sampai ke depan pintu tujuan.
  • Kendaraan bersih dan terawat sehingga nyaman digunakan bepergian ke luar kota.
  • Pengemudi yang berpengalaman dan mengetahui medan dengan prioritas utamanya adalah keamanan dan kenyamanan penumpang.
  • Menyediakan layanan pelanggan secara online 24 jam setiap hari agar pelanggan dapat selalu menghubungi Nabawi Transport.
  • Melayani paket wisata Yogyakarta dan sekitarnya dengan servis yang ramah dan profesional.

Manfaatkan jasa travel Jogja Semarang Nabawi Transport untuk mengantarkan Anda sekeluarga menuju tempat liburan pilihan. Segera hubungi nomor whatsapp 087838796543 untuk mendapatkan informasi lengkap tentang layanan yang ditawarkan oleh Nabawi Transport.

Get notifications from this blog