√ 5 Keuntungan Sewa Bus Pariwisata yang Wajib Anda Ketahui - Sahabat Inspirasi

5 Keuntungan Sewa Bus Pariwisata yang Wajib Anda Ketahui

Sewa bus pariwisata untuk perjalanan jauh pastilah sangat menyenangkan. Apalagi jika perginya bersama rombongan, baik rombongan keluarga, rombongan teman kantor atau komunitas.

Berbeda jika menggunakan mobil pribadi yang membutuhkan banyak mobil untuk menampung rombongan. Sewa bus pariwisata akan terasa lebih hemat dan praktis karena bisa menampung banyak orang dalam satu tempat.

Mengenal Sewa Bus Pariwisata


Mengenal Sewa Bus Pariwisata

Bus Pariwisata adalah kendaraan berupa bus yang digunakan untuk mengunjungi tempat wisata. Baik tempat wisata di dalam kota maupun diluar kota. Kapasitas yang bisa ditampung bus pariwisata juga banyak. Biasanya antara 45 sampai 55 orang.

Pergi ke tempat wisata dengan sewa bus pariwisata lebih menyenangkan karena memiliki beberapa keuntungan yang banyak dibandingkan pergi menggunakan kendaraan pribadi atau kendaraan lainnya yang kapasitasnya lebih kecil.

Keuntungan Sewa Bus Pariwisata


Pergi tamasya atau ke suatu tempat bersama rombongan memang lebih menyenangkan jika sewa bus pariwisata. Bagi warga Jakarta, bisa sewa bus Jakarta yang bisa membawa rombongan keliling Jakarta maupun keluar kota.

Keuntungan yang bisa dirasakan dengan sewa bus pariwisata untuk pergi ke tempat wisata bersama rombongan, diantaranya :

1. Keamanan dan Keselamatan Lebih Terjaga


Perjalanan menggunakan bus pariwisata akan lebih aman karena sudah ada driver yang membawa kendaraan dengan professional. Pengalaman membawa kendaraan tentu menjadi pertimbangan seorang driver dipekerjakan di sewa bus pariwisata.

Selain itu ada banyak orang dalam rombongan yang tentunya saling melindungi satu sama lain. Sehingga kecil kemungkinan terjadi tindak criminal yang menyerang rombongan.

2. Lebih Nyaman Dengan Fasilitas yang Diberikan


Perjalanan menggunakan bus pariwisata akan terasa lebih nyaman dengan adanya berbagai fasilitas yang disediakan bus pariwisata, seperti AC, tempat duduk yang nyaman, TV, kamar kecil, jendela, selimut, bantal, bahkan makanan dan tempat untuk beristirahat.

Perjalanan pun akan terasa menyenangkan dan mengurangi rasa bosan. Apalagi jika pelayanan yang diberikan cukup ramah dan siap membantu rombongan selama perjalanan.

3. Harga Lebih Hemat


Bepergian dengan menggunakan bus pariwisata akan lebih hemat dilihat dari estimasi biayanya. Berbeda jika menggunakan kendaraan pribadi yang bisa menampung sedikit orang. Biaya sewa bus pariwisata bisa ditanggung banyak orang, sehingga jatuhnya lebih hemat dan terjangkau.

4. Pilihan Destinasti Wisata Lebih Banyak


Perjalanan wisata menggunakan bus pariwisata akan lebih menyenangkan karena bisa ke berbagai tempat wisata yang berbeda. Pilihan destinasinya pun lebih banyak. Penumpang bisa merekomendasikan keinginannya dengan keseruan bersama rombongan.

5. Lebih Mudah Dalam Reservasi


Sewa bus pariwisata lebih mudah dipesan. Cukup satu orang atau beberapa orang saja untuk mewakili rombongan yang jumlahnya banyak. Lebih praktis, sehingga tak perlu melibatkan banyak orang yang mengkoordinir.

Rombongan hanya perlu membawa perlengkapan pribadi masing-masing dan tak perlu pusing memikirkan bagaimana cara menyewa bus pariwisata. Semua sudah dihandel oleh coordinator yang ditunjuk.

Sewa Bus Jakarta di di Melody Transport


Sewa Bus Jakarta di di Melody Transport

Warga Jakarta yang ingin mengajak rombongan ke tempat wisata bisa menggunakan jasa sewa bus Jakarta yang ada. Rekomendasi yang tepat dan terbaik untuk sewa bus Jakarta sekaligus sewa bus pariwisata adalah di Melody Transport.

Melody Transport merupakan tempat untuk sewa bus pariwisata terbaik dan terdepan yang ada di daerah Jakarta. Armada bus yang disediakan selalu yang terbaru untuk memastikan mesin bus pariwisata masih bagus untuk melakukan perjalanan jauh.

Selain itu ada beberapa kelebihan yang dimiliki Melody Transport sebagai bus pariwisata terbaik di Jakarta, yaitu diantaranya :

1. Armada Bus Pariwisata Terbaru dan Interior Premium


Seperti yang sudah dikatakan di atas, sewa bus pariwisata melody transport memiliki armada bus yang terbaru yaitu bus keluaran tahun 2019 – 2020. Sehingga kelayakan bus pariwisata dapat dipertanggungjawabkan.

Perjalanan menggunakan armada baru sangat penting karena mempengaruhi keamanan dan keselamatan selama berkendara. Mesin bus masih prima dan sangat layak untuk melakukan perjalanan jauh. Selain itu tersedia juga berbagai pilihan bus sesuai jumlah kursi di dalamnya.

Melody transport menyediakan armada dengan kapasitas penumpang mulai 31 penumpang sampai 59 penumpang.

2. Fasilitas Lengkap


Faslitas yang diberikan bus pariwisata melody transport sangat lengkap, sepert AC, LED, TV, audio sistem, karaoke, hingga charger hp yang dipasang di tiap kursi untuk memudahkan penumpang mencharger hp yang ngedrop baterinya.

Interiornya juga mewah dengan adanya tambahan fasilitas reclining seat, toilet dan juga smoking area. Fasilitas lengkap seperti ini tentu saja membuat kenyamanan penumpang terjaga dengan baik, sehingga penumpang merasa puas dan senang selama perjalanan.

3. Harga Terjangkau


Melody transport memberikan rincian biaya sewa bus pariwisata secara jelas dan terbuka sejak awal pemesanan. Rincian biaya tersebut bergantung dari jenis bus pariwisata yang disewa, jarak perjalanan, lamanya perjalanan serta fasilitas tambahan yang dibutuhkan.

Tentu saja harga sewa bus pariwisata di melody transport terbilang cukup terjangkau. Apalagi fasilitas yang diberikan adalah fasilitas premium dan berkelas.

4. Driver Profesional


Perjalanan menuju tempat wisata akan lebih aman karena supir bus pariwata di melody transport adalah supir professional yang berpengalaman di bidangnya. Selain itu supirnya juga hafal jalan dan bisa mengatasi segala rintangan selama perjalanan.

Penumpang pun jadi tenang karena bus pariwisata dibawa oleh driver yang sudah berpengalaman dan juga ramah.

5. Jangkauan Area Layanan Luas


Meloy transport memiliki jangkauan area layanan yang luas. Sehingga penumpang bisa mengajukan perjalanan ke tempat wisata keluar kota, bahkan keluar pulau seperti Lombok, Bali atau lainnya. Pilihan destinasinya pun jadi lebih beragam dan menyenangkan.

Itu dia keuntungan sewa bus yang wajib diketahui. Untuk perjalanan wisata keluar kota atau bahkan keluar pulau, langsung saja hubungi customer service Melody Transport atau datang ke kantornya untuk konsultasi. Proses reservasinya mudah.

Melody transport memberikan layanan terpercaya dan terbaik untuk para pelanggannya, sehingga perjalanan wisata pun menjadi tenang dan menyenangkan.

Get notifications from this blog