√ Keuntungan Mendowload BRI Mobile Banking - Sahabat Inspirasi

Keuntungan Mendowload BRI Mobile Banking

Dunia digital sepertinya sudah benar-benar masuk ke ranah kehidupan kita. Untuk urusan belanja misalnya, toko online menjadi pilihan kita daripada datang sendiri ke toko offlinenya. Begitu juga dengan sistem pembayaran yang kebanyakan sudah beralih menjadi pembayaran online.

Internet banking adalah solusi terbaik untuk memenuhi kebutuhan kita di dunia digital saat ini. Kemudahan melakukan pembayaran online lewat smartphone ini sudah diterapkan oleh beberapa bank nasional, salah satunya Bank Rakyat Indonesia (BRI) melalui aplikasi Brimo.

Mengenal Aplikasi Brimo


Mengenal Aplikasi Brimo

Brimo adalah aplikasi BRI mobile yang terbaru. Aplikasi yang merupakan bagian dari layanan Bank Rakyat Indonesia atau BRI ini bisa berfungsi sebagai penyedia layanan finansial untuk mempermudah nasabah BRI melakukan proses finansial yang dimilikinya.

Brimo sudah dilengkapi dengan fitur – fitur yang menarik, seperti face recognition, login fingerprint, top up gopay, transfer antar rekening bank BRI dan fitur menarik lainnya. Jangkauannya lebih luas dan sistem keamannya pun lebih terjaga.

Nasabah BRI bisa download BRI mobile banking Brimo melalui smartphone dengan mudah. Setelah itu nasabah bisa membuka rekening bank BRI melalui Brimo. Lebih praktis.

Brimo bisa dikatakan sebagai BRI mobile banking versi baru yang lebih maju dan lebih banyak fiturnya. Nasabah BRI akan mendapatkan berbagai kemudahan berinternet banking dengan menggunakan aplikasi Brimo.

Cara Daftar Brimo


Brimo sudah menjadi aplikasi andalan yang bisa digunakan untuk transaksi online dan fungsi finansial lainnya. Untuk mendaftar Brimo, caranya mudah sekali. Langkahnya adalah sebagai berikut :

  1. Download Brimo dari Playstore
  2. Bagi pengguna baru, langsung saja klik Daftar sekarang. Sementara bagi pengguna lama, tinggal login sesuai username dan password yang dimiliki.
  3. Isi data yang diminta dengan benar dan jujur
  4. Centang kotak persetujuan untuk bisa lanjut
  5. Isi password sesuai ketentuan yang berlaku
  6. Kode OTP akan dikirim ke sms atau email Anda. Gunakan untuk login
  7. Aplikasi Brimo sudah siap untuk digunakan. Manfaat fitur yang tersedia untuk membantu melakukan aktivitas finansial yang diperlukan.

Mudah kan. Untuk kode OTP diusahakan tidak memberitahukan kepada siapapun, karena kode OTP termasuk sistem keamanan ganda yang diberlakukan oleh Brimo untuk melindungi data nasabahnya.

Setelah login kembali, ingat kembali username dan password untuk masuk ke aplikasi Brimo. Jika sudah, Anda bisa menggunakan aplikas Brimo kapan pun Anda mau. Praktis dan banyak keuntungannya.

Keuntungan Download BRI Mobile Banking


Saat ini semuanya serba online. Tak terkecuali pembayaran online yang lebih cepat dan lebih terpercaya. Transfer ke rekening bank lain, hanya dalam hitungan detik dan bisa langsung dilihat keberhasilan transaksi yang berlangsung.

Makanya download BRI mobile banking sekarang juga karena keuntungannya banyak sekali dan bermanfaat dalam membantu pemilik rekening melakukan transaksi mobile. Keuntungan yang dimaksud diantaranya :

1. Mudah Dalam Registrasi


Registrasi token BRI tak harus datang ke kantor BRI. Lewat ATM pun bisa. Setelah selesai, langsung saja ajukan token BRI ke kantor cabang BRI terdekat. CS akan membantu menerangkan fitur dalam akun tersebut, lalu akses token melalui website https://ib.bri.co.id untuk memulai internet banking.

Mudah kan. Bisa dilakukan sendiri tanpa bantuan CS loh.

2. mToken Bukan Perangkat Tambahan


Token dalam internet BRI mobile banking bukan termasuk perangkat tambahan. Melainkan sebagai perangkat resmi yang sudah ada di dalamnya. Gunanya sebagai penerima kode pengaman via sms.

Dengan menggunakan mtoken, pemilik rekening BRI tinggal memasukkan nomor handphone saja sebagai penerima kode keamanan. Tak perlu lagi membawa perangkat tambahan sebagai token. Praktis kan.

3. Keamanan Berlapis


BRI Mobile banking Brimo ini memiliki keamanan berlapis yang membuat penggunanya merasa aman dalam melakukan transaksi mobile. Penggunaan user interface (UI) dan user experience (UX) menjadi lapisan pengaman yang membuat data pengguna lebih terlindungi.

Keamanan ganda juga diberlakukan dengan meminta kode verifikasi yang dikirimkan melalui email atau sms pengguna. Dengan adanya keamanan berlapis ini, download BRI mobile banking Brimo jadi semakin direkomendasikan.

4. Bisa Digunakan Lebih dari Transfer Bank


Jika BRI mobile banking yang versi lama hanya bisa digunakan untuk transfer rekening dari bank BRI. Maka Brimo bisa melakukan lebih dari itu. Hal ini dikarenakan Brimo sudah melakukan kolaborasi dengan internet banking, mobile banking dan juga uang elektronik dalam satu transaksi.

Fungsi Brimo pun jadi lebih luas. Bukan hanya transfer rekening saja yang bisa dilakukan. Tapi juga bisa melakukan pembayaran tagihan, isi pulsa, mutasi bank, dan lain-lain. Lebih komplit dan lengkap.

Bagaimana? Keuntungan menggunakan Brimo sebagai BRI mobile banking beragam kan. Nasabah diuntungkan dan transaksi mobile pun semakin dipermudah. Tunggu apalagi, langsung saja download BRI mobile banking lewat aplikasi Brimo untuk memudahkan transaksi online Anda.

Get notifications from this blog