√ 30 Alat Safety Bisa Dibeli di Lestari Safety - Sahabat Inspirasi

30 Alat Safety Bisa Dibeli di Lestari Safety

Tempat jual alat safety di Jakarta selalu diburu pelanggannya ketika membutuhkan APD dalam jumlah banyak. Pasalnya, ketika membelinya langsung dari distributor maka kemungkinan besar akan mendapatkan tawaran harga yang jauh lebih menarik.

 

Beberapa APD dan Fungsinya di Lestarisafety.com


Beberapa APD dan Fungsinya di Lestarisafety.com

Berikut ini uraian mengenai beberapa APD dan fungsinya yang bisa Anda beli di lestarisafety.com toko alat safety di Glodok.
 

1. Sepatu Safety


Sepatu ini berfungsi untuk melindungi kaki Anda dari benda yang berat dan tajam. Selain itu, Anda juga bisa terlindung dari benda panas, zat kimia berbahaya, dan meminimalisir kemungkinan terpeleset.

2. Sepatu Boots


Sepatu boots mampu melindungi Anda dari kemungkinan kecelakaan kerja seperti sengatan listrik dan tertusuk benda tajam.

3. Baju Safety


Wearpack akan memberikan perlindungan pada tubuh selama Anda melakukan aktivitas kerja. Jenis yang digunakan pun harus sesuai dengan si pekerja dan item pekerjaan yang akan dan sedang dilaksanakan.

4. Raincoat


Jas hujan mampu melindungi Anda agar tidak terkena air hujan secara langsung. Dengan begitu, pekerjaan tetap bisa dilaksanakan meskipun sedang diguyur hujan.

5. Safety Vast


Safety vast atau rompi safety biasanya didesain dengan adanya reflektor yang berfungsi untuk memudahkan untuk melihat pekerja dengan jelas ketika penerangan disekitarnya kurang.

6. Earmuff


Penggunaan earmuff ini berfungsi untuk menutup seluruh bagian telinga dari kebisingan suara yang mencapai 40-50 Db dan 100-8000Hz.

7. Eyewash Equipment


Alat ini berfungsi untuk mencuci bagian mata dari para pekerja.

8. Traffic & Road Safety


Alat ini berfungsi dalam pengaturan lalu lintas jalan agar tidak terjadi kecelakaan kerja maupun kecelakaan lalu lintas di sekitar area pekerjaan.

9. Life Jacket


Jaket penolong ini berfungsi untuk membuat seseorang agar dapat mengapung di lautan ketika berada pada kondisi darurat.

10. Apar Equipment


Alat fire extinguisher ini berfungsi untuk memadamkan kebakaran atau kobaran kecil dari api ketika dalam kondisi mendesak.

11. Lemari APD


Lemari APD berfungsi untuk menyimpan berbagai alat safety yang digunakan agar tidak mudah rusak karena penyimpanan yang asal-asalan.

12. Ring Life Buoys


Alat ini berfungsi untuk menolong seseorang yang terjatuh ke laut. Pelampung penolong bentuk cincin ini akan dilemparkan kepada korban untuk menolongnya.

13. Climbing Safety


Satu set alat pelindung diri ini berfungsi untuk menjaga kemanan Anda saat melakukan kegiatan panjat tebing ataupun hal-hal sejenisnya.

14. Master Lock


Seperangkat alat pengait ini berfungsi untuk mengunci suatu perangkat agar tingkat kemanannya bertambah.

15. Rubber Boats


Perahu karet ini befungsi untuk mengevakuasi korban maupun benda lainnya ketika terjadi kebanjiran atau menghadapi area dengan debit air yang cukup besar.

16. Safety Helmet


Safety helmet berfungsi untuk melindungi kepala Anda dari radiasi panas, serta benturan benda berat dan tajam selama bekerja.

17. Welding Helmet


Alat ini berfungsi untuk melindungi mata ketika seseorang melakukan pekerjaan las, agar terhindari dari percikan api dan sinar las.

18. Safety Belt


Safety belt berfungsi sebagai penunjang untuk keselamatan ketika melakukan pekerjaan yang berada di tempat yang tinggi.

19. First Aid Kit


Kotak P3K ini berfungsi untuk memberikan pertolongan pertama saat seseorang mengalami kecelakaan kerja.

20. Gas Detector


Alat ini berfungsi untuk mendeteksi dan menangani kebocoran gas yang terjadi di sekitar area pekerjaan.

21. Body Harness


Full body harness berfungsi untuk memberikan keamanan bagi pekerja yang melakukan aktivitas kerja pada ketinggian lebih dari dua meter untuk meminimalisir terjadinya jatuh.

22. Masker Respirator


Masker ini berfungsi untuk menyaring setiap udara yang Anda hirup sehingga organ pernafasan Anda tetap berada dalam kondisi fit.

23. Metal Detector


Security equipment berupa metal detector ini berfungsi untuk mendeteksi keberadaan suatu logam.

24. Kacamata Safety


Dari namanya tentu Anda sudah mengetahui bahwa APD yang satu ini berfungsi untuk melindungi mata dari hal-hal berbahaya seperti debu, uap, asap, serpihan, api, dll.

25. Speed Bump


Peralatan yang satu ini berfungsi agar kendaran yang akan melaluinya secara otomatis akan mengurangi kecepataannya untuk menjaga keamanannya.

26. Earplug


Alat ini berfungsi untuk menyumbat lubang telinga agar suara yang masuk ke dalam telinga tidak mencapai lebih dari 30 dB.

27. Breathing Aparratus


Alat ini berfungsi untuk membantu pernafasan ketika kondisi sekitar minim oksigen.

28. Safety Gloves


Sarung tangan safety berfungsi untuk melindungi tangan dari goresan, sayatan, zat kimia berbahaya, minyak, bahan perekat, aliran listrik, dan lain sebagainya. Anda perlu menyesuaikan bahan dari safety gloves dengan jenis pekerjaannya.

29. Safety Sign


Safety sign berfungsi untuk memberikan peringatan demi keamanan dan kesehatan pekerja.

30. Selang Pemadam


Selang ini berfungsi untuk menyalurkan air ketika akan memadamkan kobaran api.
 

Tempat Jual Alat Safety di Jakarta


Tempat Jual Alat Safety di Jakarta

Tempat pembelian atau jual alat safety di Jakarta kini tidak lagi sulit untuk ditemukan. Salah satu tempat jual alat safety di Jakarta terpercaya yang dapat dikunjungi yaitu Lestari Safety Indonesia yang beralamat di Jalan Hayam Wuruk No 127 Gedung LTC Glodok Lantai 2 Blok C1 No.5.

Anda bisa membeli berbagai kebutuhan APD yang diinginkan dengan cara mendatangi langsung toko alat safety di Glodok ini ataupun melalui online. Jika lebih menghendaki untuk order secara online, Anda bisa meghubungi melalui no WhatsApp yang tercantum di website lestarysafety.com.

Get notifications from this blog

1 komentar